Selasa, 07 Juni 2011

Tentang Cinta Part 5

#part5


"" Sementara, Mitha sedang kesal, Puri baru saja memberi tau,kalau supir nya berhenti.. Dan sudah pergi..
Dasar supir sialan,ga tau terima kasih, payah.. Omel Mitha panjang lebar..
~Puri hanya menghela nafas, melihat kelakuan Bos nya itu..
Tapi kan salah kamu juga Mit, tadi kata-kata kamu itu sangat keterlaluan, siapa saja juga akan tersinggung.. Puri mengingat kan..

Tapi itu juga salah nya, nyetir nya lelet, kan Gue jadi telat datang, dan Mulan sudah nyap-nyap yg gaga tentang gue.. Sembur Mitha..

*walau sebener nya Mitha juga,merasa sikap nya terlalu berlebihan, ya.. Itu di sebabkan oleh, Mulan,Icez,Rio,Ikmal.. Masalah yg sebenernya ga ada, kalau saja Mitha bisa sedikit dewasa..

"mmm.. Pur, ko lo bisa tahan si sama semua omelan gue..? Puri hanya tersenyum, walau pun Puri hanya pelayan tapi bisa di bilang Hanya Puri lah yg bisa mengendalikan emosi Mitha yg meledak-ledak, mungkin karena Puri sudah mengenal Mitha sejak kecil, bahkan dengan permohonan Mitha kepada orang tua nya, Puri bisa sekolah,dan sampai kuliah di tempat yg sama dengan Mitha..ya itu lah sifat baik Mitha yg membuat Puri yakin, di balik sifat nya yg judes.dan sangat menyebal kan, sebenar nya Mitha memiliki hati yg lembut, hanya saja, semua itu tertutup,karena sifat ayah nya yg terlalu mengatur hidup nya.. Setidak nya itu yg di yakini oleh Puri..

~ko cuma senyum..? Tanya Mitha..
Kamu itu kaya baru kenal aku, kalau omelan kamu mah cuma lewat aja di telinga aku hahaha, jawab Puri dengan tertawa..

Hahahahaha.. Mitha pun tertawa mendengar Puri, pelayan yg sudah Mitha anggap kaka itu...
~~sejenak Mitha melupakan kekesalanya pada Supir nya eh mantan deng.. Hehe.. Itu semua karena kata-kata Puri~__ ya tapi cuma sejenak,
Karena ada yg mengusik tawa mereka...

*sementara Rio di seberang pintu dekat jendela, sedang mengamati Mitha, Cantik.. Andai saja Mitha bisa senyum seperti itu kepada semua orang.. Hmmm tapi hanya dengan pelayan nya dia bisa seperti itu, keluh Rio..

Ya.. Gue harus bisa, tambah Rio menyemangati..

**Heh..!!! Ngapain lo di situ..!! Nguping lagi apa lo ngikutin gue!! Bentak Mitha

_Rio terkejut, muka cantik,seperti malaikat,dengan senyum indah, yg tadi sedang di perhatikan oleh Rio, kini berubah menjadi srigala buas, ya sangat buas dan tatapan tajam Mitha.. Membuat Rio tidak bisa berpikir....

#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz