Selasa, 07 Juni 2011

Tentang Cinta Part 11

#part11

"Mitha pergi meninggal kan Rio.. Yg masih bingung dan kaget, atas apa yg iya lakukan Pada Mitha..
'dan ahir nya Rio bangkit berdiri dan mengejar Mitha ke dalam rumah..

"Mit,Mitha.. Tunggu.. Panggil Rio.. Mitha tak mempedulikan panggilan Rio, dia terus masuk rumah dan Mengomel.. Dan tiba-tiba.. Bruuuukkk awww teriak Mitha dan Tata bersamaan.. " Aduh Mitha kamu kenapa, jalan ga liat-liat,ngomel, basah gini lagi baju kamu.. Tanya Tata..
'Ga pa_pa ko tante.. Maaf.. Tadi Mitha ga liat ada orang..

"huft, jalan apa lari si susah banget di kejar, srobot Rio.. Ter'engah-engah..
Ini ada apa? Ko pada basah-basah'an gini si, Tanya Tata Heran..

"Tanya aja sama keponakan tante.. Cetus Mitha..
Heh.. Ga usah bentak-bentak tante gue.. Sergah Rio.. Siapa yg ngebentak.. Dan harus nya gue yg marah ma lu.. Napa jd lu sewot ke gue.. Protes Mitha..

"oh, ternyata si Ratu es,kembali lagi.. Ucap Rio sinis.. Jangan pikir, gue mau repot-repot ngerayu lu, kurang kerjaan banget.. Lanjut Rio lagi..

"dan gue juga ga sudi di Rayu sama cowo ga ber'etika kaya lo.. Dasar brengsek..! Desis Mitha

"Sialan..! Bentak Rio dan pergi berlalu meninggal kan Mitha.."

"kalian ada apa si? Tanya Tata, ups Mitha lupa kalau di situ ada tante nya Rio..
Ga da apa-apa ko tante.. Cuma masalah kecil aja, jawab Mitha meyakinkan..
"Mit, km yakin ga mau pdkt sama Rio.. Dia kan ganteng, perhatian juga ko sama kamu.. Dan tante rasa Rio suka sama kamu..
Ga ada minat ke situ tante, kata Mitha.. Aku ke kamar dulu yah.. Dingin.. Kata Mitha lagi..
Hmmm ya sudah lah.. Terserah kalian tante hanya sedikit memberi nasehat.. Goda Tata..

*Mitha hanya melengos, dan pergi meninggal kan Tata...

*di kamar, Mitha melamun.. Hmm kalau di pikir-pikir Mitha ga pernah selepas tadi, dan ga pernah, menunjukan sisi baik,nya pada orang lain.. kenapa Pada Rio,Mitha bisa sebebas,dan bahagia.. Dan emosi nya juga sudah bisa iya kendalikan, yah walau kadang-kadang,masih suka meledak-ledak...
"tiba-tiba, Mitha teringat ciuman itu, huft apa coba maksud Rio cium gue, kan jelas-jelas Rio pernah bilang ga akan jatuh cinta sama gue.. Aaah bingung deh..

; Gue harus bisa keluar dari vila ini, tinggal di sini, serasa di penjara..
Tapi kabur pake apa coba, sedangkan mobil nya juga di sembunyikan Rio.. Masa gue harus Jalan kaki ke jakarta, ga kebayang, bisa beranak kaki Gue.. Hiii Mitha meringis ga ngebayangin.,

#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz