Selasa, 07 Juni 2011

Tentang Cinta Part 6

#part6


"" Ye ge'er.. Ucap Rio, setelah berhasil memulih kan diri dari keterkejutan'nya..
Gue cuma lagi nyari ade gue, ko ga keliatan yah..? Kata Rio sedikit bertanya..

__Dara..? Tanya Mitha,
Iya, lo liat ga? Rio mulai dengan taktik nya, padahal, Rio sendiri yg menyuruh Dara pulang ke tangerang sendiri..
Udah pulang,dari tadi, jawab Mitha,
-hah!! Kata Rio pura-pura terkejut.. Sial, gue mau pulang pake apa coba, mana ujan gede gini, lagi.. Males banget low pake taxi, gerutu Rio..

Emang lo mw pulang kemana? Tanya Mitha
Ya kerumah lah,jawab Rio..
"huh, nyesel gue tanya.. Keluh Mitha sewot,
Gitu aja ngambek, payah loh, goda Rio..
Gue mau ke jaksel, mw ke tempat temen gue.. Dusta Rio,
Jaksel? Kita searah dong.. Jawab Mitha..

Emang nya kalo searah mau kasih tumpangan gitu? Tanya Rio..
*Gimana mw kasih tumpangan, orang gue aja ga bisa pulang.. Omel Mitha,
_ko bisa? Tanya Rio, padahal Rio sudah tau, kalo supir ny Mitha berhenti, dan dia tau Cewe manja ini ga bakal mau nyetir sendiri, sedangkan puri, ga bisa nyetir..

*sopir gue berhenti, jawab Mitha, dan gue males nyetir, apalagi, hujan gini.. Ga kebayang gimana jalanan jakarta saat ini.. Keluh Mitha..

Gimana kalo gue yg jadi supir lo, ya itung-itung, gue dapat tumpangan gratis.. Tawar Rio..

"Mitha,sedikit terkejut.. Dan curiga ada apa,ko Rio tiba-tiba baik gini sih..
Tapi Mitha mikir, lagi. Lumayan juga si, lg'an Mitha juga,masih sedikit emosi, bahaya juga kalo, nyetir sendiri..
Gimana? Tanya Rio Lagi..
Mm ok deh.. Jawab Mitha terpaksa..
Dan mereka pun Pergi dari rumah Ikmal..
Eits.. Tapi jalan yg di tempuh Rio bukan arah ke jaksel, tapi ke bandung.. Lho,, apa Rio bener-bener nekat mau nyulik Mitha?
Tapi Mitha dan Puri,sudah tertidur di kursi belakang, dan tidak Menyadari.. Kemana Rio,melajukan arah mobil nya..

#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz