Senin, 27 Juni 2011

"Kutemukan Penggantinya" [part 1]

By : L-echa MitarockerzVirginity LoveChpramita

Cerita ini berkisah tentang 4 orang sahabat yang sebenarnya menyimpan rasa satu sama lain. Aku(Mita),Dara,Ikmal dan Rio,kami berteman sejak kecil. Banyak suka dan duka yang kami lewati bersama-sama. Tapi siapa sangka persahabatan diantara kami pecah hanya karna cowok. Jika saja waktu itu Dara mau mendengar perkataanku pasti tidak akan pernah terjadi permasalahan seperti ini. . . Semua masalah ini berawal dari. . .*pagi2 dikampus,Aku,Ikmal,Dara,dan Rio sedang duduk2 santai di halaman depan kampus sambil bercanda gurau. Tapi seketika suasana yang tadinya asyik tiba2 menjadi garing karna kedatangan Alexa."Noh,putri keong loe dateng,"ledekku"Bukan putri keong Mit,tapi nenek sihir dari negeri dongeng,"tambah Ikmal"Kalian berdua sama aja," ucap Rio pasrah"Rio...udah sarapan belum?"tanya Alexa dengan manja sembari memegang tangan Rio."Ah apaan sih pegang2 tangan gue,risi tau,"ucap Rio kesal."Dasar cewek ganjen,"celetuk Dara yang cemburu."Apa loe bilang?loe ga tau siapa gue berani2nya loe ngomong gitu,"gertak Alexa."Trus kalo kita tau loe,loe mau apa?ngaduin sama bokap atau nyokap loe?"ucap Mita tidak terima."Udah cabut aja yuk guys,panas nih disini ada setannya,"ujar Dara."Gue ga abis pikir,kenapa Alexa sampe tergila2 gitu sama Rio,"tanyaku heran."Ya beginilah resiko orang ganteng dikerubutin banyak cewek,"jawab Rio narsis."Ya elah,loe sama gue gantengan juga gue kemana2,"sangkalku."Yee,emangnya mereka mau sama cewek?"sahut Ikmal."Enak aja loe,emang loe pikir gue ini...."tiba2 pembicaraan Mita terpotong oleh Ikmal."Beh,tuh cewek makin hari makin kinclong aja,"ucap Ikmal yang terpesona melihat Adiesty."Dasar Ikmal nyebelin,kalo urusan Adiesty paling cepet deh,"gumam Mita sambil memanyunkan bibirnya."Hayou,loe pasti cemburu ya?,"ucap Dara yang menangkap reaksiku tadi."Ah ga penting!,"ucapku langsung pergi.

#Bersambung ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz