Senin, 27 Juni 2011

"Kutemukan Penggantinya" [part 13]

"Gue cuma pengen ada loe dihati,gue mau loe ngisi hati gue yang kosong ini dan gue mau loe orang terakhir yang ada di hati gue,"jelas Ikmal.

"Gue juga pengen ngasih hati gue seutuhnya cuma buat loe Mal,"ucap Mita yang akhirnya luluh dan membalas pelukan Ikmal dengan erat.
"Makasih ya Mit,"ucap Ikmal melepaskan pelukannya dan memegang kedua tangan Mita.


"Cie,cie...."ucap Dara dan Rio bersamaan menghampiri Ikmal dan Mita.
"Apa sih,jadi malu gue,"ucap Mita tersipu.
"Duh,tuh tangan udah lengket amat kayaknya,ceritanya udah jadian nih?,"sindir Rio yang melihat tangan Ikmal memegang mesra tangan Mita.
"Makasih ya,kalau bukan karna kalian berdua mungkin sekarang gue sama Mita ga tau perasaan satu sama lain,"ungkap Ikmal.
"Iya sob,ini juga sebagai balesan gue karna kemaren Mita udah bantuin gue buat dapetin Dara,iya kan beib?"balas Rio.
"Iya,seneng juga akhirnya sahabat gue yang tomboy ini udah nemuin pujaan hatinya,"tambah Dara.
"Gue beruntung banget punya kalian semua,"pungkas Mita.




Akhirnya Mita bisa berbahagia bersama Ikmal begitu juga dengan Dara dan Rio.



Akhirnya cinta itu mengalahkan segalanya. Terkadang cinta itu memang sulit untuk dimengerti. Kita tidak bisa merasakan saat cinta itu dekat dengan kita tetapi kita baru sadar betapa besar rasa cinta itu saat cinta sudah pergi jauh. Kadang kita merasa tidak adil saat kita tidak bisa merasakan nikmatnya cinta. Tapi percayalah "SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA"










^THE END^

Nb:mf kalo jelek:')
namanya juga masih amatiran
:D:D:D hihie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz