Selasa, 07 Juni 2011

Tentang Cinta Part 2

#part 2


** Ngapain lo di situ? Nguping? Tanya Mitha pada Rio..

Ga usah nguping juga,teriakan lo nyampe ke penjuru rumah ini.. "jawab Rio enteng,

""kenapa? Lo mau nangis lagi? Tanya Rio setelah duduk di hadapan Mitha?"

 _Ga, jawab Mitha gugup,
Tadi di lantai atas,setelah insiden adu mulut dengan Mulan, dan berujung pada pecah nya persahabatan mereka, Mitha nangis dan menabrak Rio, entah apa yg membuat Mitha malah memeluk Rio dan menangis sejadi nya..

Trus apa? Mw berantem lagi sama Mulan? Tanya Rio lagi..
Ga akan,jawab Mitha sedikit santai,
Gue bukan nangis,karena Mulan, toh gue juga tau, Mulan temenan ma gue cuma mau ambil untung dari gue..
Ucap Mitha ketus..
__dasar picik lu.. Ga pernah bisa sedikit aja ngehargai in orang? Ucap Rio tak kalah ketus..

"tapi memang bener ko, yg buat gue nangis, dia bisa se tega itu ngejatuh'in gue di depan ikmal.. Kata Mitha membela diri

"oh, ya wajar lah, Ikmal kan sepupu nya Mulan, ya jelas dia emosi karna sikap lo yg keterlaluan" kata Rio

"tapi kan, gue sama Ikmal emang ga cocok, buat apa nikah,low ga ada kecocokan? Toh kita juga di jodohin.
Jadi ga sulit buat Ikmal mulihin sakit hati nya, dan gue rasa, Icez emang yg paling cocok buat Ikmal.
Semprot Mitha ber api-api..

"wow tenang dong.. Kata Rio panik. Lo mau semua orang ngira low pendapat,mereka tuh bener.." sambung Rio lagi..

"pendapat apa? tanya Mitha... Penasaran"

#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz