Selasa, 07 Juni 2011

Tentang Cinta Part 7

#Part7

"bangun, Kata Rio, membangun kan Mitha dan Puri..
Mmm, udah nyampe..? tanya Mitha..
Belum, tadi gue dapet kabar, jalan yg dari bekasi,ke pondok indah, di tutup,
Jd malem ini kita Nginep aja di rumah tante gue..
Kata Rio berdusta,
"hah, masa? Apes deh gue.. Tapi Mitha pikir ada baik nya juga,malem ini ga pulang, kan sekalian,dia bisa bikin panik,ayah dan ibu nya..
_mau ga,atau mau nginep di dalem mobil, di jalanan? Tanya Rio..
Ok deh.. Jam menunjukan pukul 3 pagi..
Ya ampun.. Tadi berapa jam kita di mobil, tanya Mitha,
_Rio, sudah mengira pasti Mitha akan menanyakan nya..
Tadi tuh Macet, lo kaya ga tau jakarta aja deh.. Jawab Rio ketus." Mitha hanya merengut mendengar nya..
Kita di mana? Tanya Mitha..
Gue kan dah bilang di rumah tante gue.. Masih belum kumpul tuh nyawa.. Sindir Rio..
"heh gue ga tuli, yg gue maksud daerah mana odol.. Sembur Mitha..
Oh.. Hehe.. Rio hanya senyum.. Di jati winangun.. Kata Rio bohong..
_apa.. Pekik Mitha, tapi sebelum Mitha sempet ngomel,Rio memotong, tadi gue puter balik.. Ya satu_satu nya keluarga gue, yg ada di daerah sini..ya tante gue ini.. Lg an gue ga yakin, Lo mau nginep di Rumah Ikmal,, kata Rio..

Mitha hanya diam, dan mengikuti Rio ke dalam rumah, bersama Puri..

"di dalam Rumah, Tata sudah menunggu kedatangan keponakan nya dan Mitha..
"Halo,selamat malam tante.. Sapa Mitha ramah, Rio hampir saja tak percaya kalau itu Mitha..
Bisa ramah juga, gumam Rio..
Heh, gue juga masih punya otak, dan bersikap ramah, sama orang yg lebih tua.. Bela Mitha..
Padahal Mitha sendiri bingung, kenapa setiap di dekat Rio.. Dia bisa merasa nyaman, dan ramah ke semua orang..
"lho ko bisik-bisik,tanya Tata, sudah malam, kalian istirahat dulu, ok.. Iya tante, jawab Rio dan Mitha kompak.. Mereka saling pandang sejenak,
Dan Mitha,Puri pun mengikuti pelayan rumah itu, menuju kamar..

*sedangkan Rio..

"tante, besok Rio mau minta tolong, tante bisa kan ikut kita ke vila papah, yg di puncak, trus jangan bilang ke Mitha setidak nya sampe kita sampe di vila.. Kalau ini di bandung.. Kata Rio menjelaskan panjang lebar ke tante nya,
Tata hanya mengerut kan kening, dengan kata lain besok kamu ceritakan semua ada apa ini.. Sekarang kamu tidur... Kata Tata..
Ok tante, makasih.. kata Rio..

#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz