Senin, 27 Juni 2011

"Kutemukan Penggantinya" [part 12]

*Sesampainya di kampus.
"Eh Mit,tuh mereka ada disitu,"ucap Dara menunjuk kearah Ikmal dan Rio.
"Hai beib,"sapa Rio.
"Cie,cie...yang baru jadian,"sindir Ikmal.
"Ah loe sirik aja,"sahut Rio.
"Tumben sendirian Dar?,"tanya Ikmal.
"Engga,gue sama Mita kok. Hlah, Mita kemana?tadi bareng kok sama gue,"ucap Dara celingukan mencari Mita.
"Apa Mita ga mau ketemu sama gue ya,"batin Ikmal.



"Gue mau cari Mita dulu ya,"ucap Ikmal beranjak pergi.
"Ada apa sih beib?kok Ikmal kaya aneh gitu,
"Jangan2...,"lanjut Dara.
"Iya beib,aku udah cerita semuanya ke Ikmal termasuk kemaren pas ditaman,"jelas Rio.
"Pacarku emang pinter deh,"ucap Dara mencubit pipi Rio.




*Sedangkan disisi lain.

Ikmal kebingungan mencari Mita. Semua tempat di kampus sudah Ikmal telusuri tapi hasilnya nihil.
"Mita kemana sih?giliran engga dicari nongol mulu eh kalo giliran dicari susah banget ya ketemunya,"keluh Ikmal.
"Apa mungkin ya kalo Mita ada ditaman belakang kampus,gue coba cari disana deh siapa tau bisa ketemu,". Ikmal pun langsung ke taman itu. Dan Ikmal mendapati Mita sedang duduk di kursi tepat dibawah pohon yang rindang.


"Emang kalo jodoh ga bakal lari kemana,"batin Ikmal. Tanpa bersuara Ikmal langsung duduk disamping Mita.
"Gue sadar Mit,selama ini gue salah sama perasaan gue sendiri. Maafin gue juga karna gue engga peka sama perasaan loe selama ini. Dan gue sadar kebahagiaan gue engga ada di Adiesty tapi ada di loe,"ungkap Ikmal panjang lebar.
"Maksud loe?"ucap Mita datar.
"Rio udah cerita semuanya termasuk kemaren waktu ditaman,loe cuma salah paham aja gue ga ada hubungan apa2 sama Adiesty,"tegas Ikmal.
"Trus gimana sama Puput?gue tau kok loe masih ada hati sama Puput,"ucap Mita berdiri dari tempat duduknya.
"Gue udah nemuin pengganti Puput di hati gue,dan orang itu adalah loe Mit,"tegas Ikmal memeluk Mita.





Bersambung ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz