Selasa, 07 Juni 2011

Tentang Cinta Part 4

#part4


__kenapa ketawa, tanya Ikmal, dan duduk di sebelah sahabatnya,
Lo yakin mal,low Mitha itu ga bisa berubah..? Kata Rio

Yups' kata Ikmal yakin, gue tau ga ada yg ga mungkin, tapi dalam kasus nya Mitha, itu mustahil.. Ikmal menambahkan.. Lg'an  Mitha juga sudah terbiasa hidup manja dan mewah.. Ya pasti nya ga mungkin mau sama cowo kaya gue..
Untung nya aja gue adalah orang kepercayaan bokap nya, jd gue bisa punya kesempatan lebih, hingga bisa tunangan dan deket ma dia, yah.. Walau ga jadi nikah.. Kata Ikmal pasrah..

**sabar Mal,, masih banyak ko cewe yg mau dan antri pengen jadi istri lo.. Hibur Rio..
Hehe, ya jelas aja, gue ganteng gini.. Kata Ikmal membanggakan diri..
Uh dasar, nyesel gue puji loh.. Sahut Rio sambil menoyor kepala sahabat nya itu..
Hehe.. Ikmal hanya senyum" sambil ngelus-elus kepalanya yg di toyor Rio..

Eh,tapi gue ga percaya, gue Yakin Mitha bisa berubah, kata Rio, gue bisa buktikan low gue bisa 'jinakin' Mitha.. Kata Rio yakin..

==wew yakin amat bang..., kata Ikmal,,
Gue bisa bukti'in.. Gue mampu ngerubah dia.. Kata Rio.. Mau taruhan.. Rio menambahkan.. Toh tadi gue juga liat Mitha nangis, setelah berantem ma Mulan,dan lo Mal.. Kata Rio

*hah, yakin lo, air mata buaya itu, ga percaya orang sedingin Mitha itu nangis_ Ikmal bicara dengan muka tidak percaya..

Yakin. Mana mungkin gue bohong, ok gue emang benci banget ma Mitha, tapi gue yakin ma insting gue, low itu air mata asli. Balas Rio ber api-api..

Jadi gimana mau taruhan, 50 juta, kata Rio
Terlalu sedikit, 150juta, jawab Ikmal, gmn berani ga? Tantang Ikmal,
Ok,, setuju.. jawab Rio antusias.. <sebenar nya tanpa taruhan Rio jg pengen bngt ngerubah Mitha> sekaligus ngasih pelajaran.. Taruhan itu hanya penyemangat,karena sejujur nya Rio itu suka tantangan..

'eh, keadaan Icez gimana? Tanya Ikmal malu-malu..
Baik-baik aja ko, kenapa? Kata Rio,
Ga papa, kira-kira kapan main ke jakarta lagi..sambung Ikmal
Mungkin dalam minggu, ini, kata Rio, sedikit menggoda Ikmal, dia tau kalo sahabatnya, itu memang sudah mulai jatuh cinta pada Icez..
Beneran? Kata ikmal meyakinkan..
Iya.. Kata Rio, gue balik dulu yah.. Takut kemaleman di jalan.. Kata Rio

Oh, mau langsung ke bandung? "tanya Ikmal,

He_em.. Juga mau nyulik Mitha.. Hahahaha... Jawab Rio sambil berlalu dari hadapan Ikmal,

Dasar Gila loh, yo.. Teriak Ikmal, Rio hanya melambaikan tangan Tanda tak peduli..

Aneh.. Dengus Ikmal,, dan beranjak pergi dari ruang tamu..


#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz