Senin, 27 Juni 2011

"Kutemukan Penggantinya" [part 3]

"Hmmmt,pantesan dari tadi ga nyaut ternyata lagi mandangin putri impiannya,"sindir Rio. Tanpa pikir panjang Mita langsung menginjak sepatu Ikmal."Aww. . .sakit tau' Mit,"protes Ikmal."Emang enak?loe tuh mandangin cewek kaya gitu aja mpe mau jatuh tuh bibir,"Mita berkomentar."Loe ga tau sih Mit,dia itu lebih dari indah dalam hidup gue meskipun Adiesty udah punya cowok tapi gue rela nunggu sampe dia putus dari cowoknya,"ungkap Ikmal."Apakah dihati loe udah ga da ruang lagi buat gue?"gumam Mita dalam hati."Udahlah,gue udah terlanjur bad mood gue mau pulang aja,"ucap Mita kecewa."Loe sih Mal,liat tuh anak jadi ngambek gitu,"ujar Rio."Apa sih Yo,tuh anak ngambek juga udah biasa kali,"jawab Ikmal cuek."Dasar Ikmal !,sampe kapan sih loe sadar kalo Mita tuh suka sama loe,"gumam Rio heran."Udahlah Yo,kita pulang aja biarin Ikmal mpe lumutan liatin tuh cewek,"ajak Dara.*Dirumah Mita."Sayang,makan dulu dong kan dari tadi pagi kamu belom makan,"ucap mama Mita."Mita tadi dikampus udah makan ko' mah,"dusta Mita."Kenapa sih sayang,keliatannya kamu lagi sedih gitu?,"ujar mama Mita yang melihat anaknya itu murung."Mita cuma ngantuk ko' mah,udah ya Mita mau ke kamar,"ucap Mita. Mita pun menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur."Kenapa sih,selalu Ikmal,Ikmal dan Ikmal yang ada dikepala gue,""Padahal gue udah coba lupain tapi kenapa loe selalu muncul dipikiran gue Mal,terlalu sulit bwt gue untuk menepis semua rasa ini,semakin gue ingin ngelupain loe smakin loe nempel dihati dan pikiran gue,"ucap Mita menitikkan air matanya.*Pagi2 di kampus. Mita yang berangkat agak siang terkejut melihat Ikmal yang bersitegang dengan Ferly(pacar Adiesty). Mita langsung menghampiri mereka yang terlibat perdebatan yang cukup pelik tapi Mita tidak mengetahui apa yang sedang mereka debatkan."Apa2an sih ini?"tanya Mita tapi tak ada yang menghiraukan Mita. Tiba2 Ferly melayangkan bogemnya ke arah Ikmal tapi Mita menghalanginya alhasil Mita lah yang terkena tonjokan.Bersambung ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz