Senin, 27 Juni 2011

"Kutemukan Penggantinya" [part 10]

"Iya maaf,udah buruan Rio udah nunggu tuh,"singkat Dara menarik tangan Mita.
"Rapih amat sih kalian berdua?kaya orang mau mojok aja atau jangan2 kalian berdua emang mau kencan?,"tuduh Mita melihat kearah Rio dan Dara dengan tatapan curiga.
"Gue ga jadi ikut deh,lagian badan gue juga masih lemes,"lanjut Mita melangkah pergi.

"Ett,kita berdua ga mau kencan kok,"ucap Dara menahan langkah kaki Mita.
"Ikut ya Mit,dijamin deh ga bakal nyesel,"bujuk Rio.
"Tapi..."perkataan Mita terpotong.
"Udah,ga usah banyak protes,"ucap Dara menarik paksa tangan Mita. Mita pun hanya menurut saja.

"Awas ya,ga mau tau pokoknya nanti loe berdua traktir gue bakso,"cetus Mita.
"Iya deh,mau berapa? 5 mangkok,10 mangkok? tenang nanti Rio yang bayar semua,"sahut Dara.
"Hlah,bangkrut langsung deh gue kalo nraktir Mita,"protes Rio.
"Ah,kalo ga mau gue pulang nih,"ancam Mita.

"Jangan ya,Rio cuma bercanda kok,iya kan sayang?"ucap Dara menyikut perut Rio.
"Iya,gue cuma bercanda kok Mit,"ucap Rio.


"Semuanya udah beres kan beib?"ucap Dara lirih.
"Sip beib,"ucap Rio mengedipkan matanya.
"Apanya yang beres?"sahut Mita tiba2.
"Anu,a...nu,"ucap Dara gelagapan.
"Itu loh,tadi Dara nitip kucing ke gue buat dianterin ke pet shop,"dusta Rio.
"Iya,tadi kan jadwalnya Lamila mandi,"timpal Dara menghela nafas lega.


*Sesampainya di taman.
Langkah Mita terhenti,mata Mita menatap tajam kearah pohon dekat taman. Terlihat Ikmal sedang duduk sembari memeluk pundak Adiesty.
"Kenapa Mit?"tanya Dara yang melihat raut wajah Mita berubah.
"Aduh !,"ucap Dara menepuk jidatnya. Dara baru sadar ternyata Ikmal malah sedang berduaan dengan Adiesty di taman.

"Beib,jelasin semua ini sama aku,"bisik Dara.
"Sumpah beib,aku ga tau kalo Adiesty juga ada disini,"timpal Rio.
"Bisa gagal semua rencana kita,"balas Dara.
"Ya udah,kita makan bakso aja dulu yuk kan tadi loe pengen ditraktir bakso,"bujuk Rio mencoba mengalihkan perhatian Mita.
"Gue ga laper,gue mau pulang!,"ucap Mita datar.
"Tapi Mit...,"ucapan Dara terpotong.






Bersambung ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz