Selasa, 07 Juni 2011

Tentang Cinta Part 13

#part13


"Jalanan puncak,yg licin dan berbelok ,apalagi di tambah hujan deras.. 'Rio harus extra hati-hati, mengemudikan mobil nya...

*Rio berharap, belum terlalu jauh,untuk mengejar Mitha..
Hujan yg semakin deras Membuat jalanan terasa gelap dan menakut kan...

"Sementara, Mitha menyuruh Epan,sopir itu untuk mempercepat laju mobil nya.. Dan ciiiiiiit.. Ban mobil nya tergelincir, akibat jalanan licin, dan terperosok ke kubangan lumpur di sebrang jalan.. * Sial.. Kenapa mobil nya pak, tanya Mitha panik..
Keperosok ke lumpur non.. Jawab Epan... "mampus, trus gimana dong.. Keluh Mitha..
Ya kita pasrah aja, siapa tau ada yg melintas di sini jd bisa di minta tolong..jawab sopir itu... Huft.. Dengus Mitha..


"Samar-samar,Rio melihat ada, cahaya di pinggir jalan.. Dan,Rio terkejut.. Mobil itu milik nya, dan kini terperosok di kubangan lumpur.. Tapi bukan mobil yg iya khawatir kan, tapi Mitha..

*Rio langsung turun,dan Mengetuk kaca mobil, dan epan turun..buukk bogem mentah Rio mendarat di muka epan, brengsek...! Lo mau nyulik Mitha apa mw ngebunuhnya hah.. Ucap Rio penuh amarah..

"Rio, teriak Mitha, dan lari menghampiri Rio, apa-apa an si lo.. Ini bukan salah Epan.. Gue yg minta dia buat anter gue ke kota...
Ujar Mitha." lo mau nanggung kesalahan dia..? Tanya Rio terkejut, iya. jawab Mitha pasti...

"Setelah di jelas kan Rio pun mengerti, dan mereka pun menderek mobil Rio keluar dari lumpur,dengan mobil Mitha..
"Rio, menyuruh supir nya membawa mobil nya Mitha .. Sementara Rio dan Mitha , menaiki mobil Rio,

"Mitha merasa senang, ternyata Rio menyusul nya, ya dan Mitha ga mikir lagi buat kabur...

"Jangan pecat epan.. Kata Mitha memecah kesunyian..
Gue yg salah, tadi gue nawarin duit 10 juta ke dia..
Tapi ga jadi alasan buat dia nyetujuin ide gila lo, Ucap Rio..
Ya,jangan salahin dia.. Kalo lo di kondisi nya dia ga pernah liat Uang 10jt,lg an Gue jg ngasih senyum itu.. Lo tau kan.. Kata Mitha menggoda Rio..

Apa.. Kata Rio, gila lo.. Senyum itu, Rio bisa ngebayangin, gimana lupa diri nya Epan, jangankan Epan, Rio saja, bisa di buat melayang dengan senyum maut nya Mitha..

"hmmm, iya gue ga bakal pecat dia.. Kata Rio.. Sambil mengacak-acak, rambut Mitha dengan sayang..
Mitha tersenyum dan mengucapkan terimakasih, Pada Rio..

"Mit, dara ada di vila sekarang,Gumam Rio, 'trus..? Tanya Mitha polos... Dia ga tau kalo lu ada di sini, hmm gue takut, tar dia kira pesona gue sebagai cowo ganteng menurun.. Kata Rio (dengan muka sok serius,padahal dalem ati asli ngakak)
"Ko gitu si? Tanya Mitha bingung, 'ya bisa lah, secara gue di vila sama cewe,yg terkenal paling cantik,juga jutek se jagad raya..' tapi gue bukan pacar lo.. Kan bisa turun pamor gue sebagai sang penakluk.. hwahahahahaha "jawab Rio, dan di sambung tawa terbahak-bahak, karena Rio ga tahan liat expresi muka Mitha yg kebingungan.. Hehe

"Sial,bikin kaget aja, ucap Mitha sambil melayangkan tinju ringan ke lengan Rio.. Dan Rio hanya meringis.."

"loh, ternyata di sini kalian rupanya, Tanya Tata, Rio dan Mitha baru saja sampai vila lagi..
Ya sudah, kalian ganti baju gih, trus makan malam.. Ok kata Tata.. Dan berlalu meninggalkan Rio dan Mitha..

#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz