Senin, 27 Juni 2011

"Kutemukan Penggantinya" [part 2]

"Ah loe Mit,dari dulu yang digedein cuma emosi aja,gedein tuh badan ga tau apa badan udah kaya tulang semua gitu,"cerocos Dara ga penting sembari mengikuti langkah Mita."Tenang aja,gue jamin deh Ikmal ga bakal pacaran sama Adiesty,"ucap Dara yang membuat langkah Mita terhenti."Emang gue pikirin,mau pacaran ke' mau nikah sekalian bodo amat,"ucap Mita kesal."Bener ya,awas aja kalo sampe Ikmal nikah sama cewek lain loe ga bakal nangis?,"tantang Dara."Apa sih,loe mau Rio gue rebut?" ledek Mita."Loe ngaco' ya,"sahut Dara."Udah deh,gue tau ko' loe naksir Rio kan?"tuduh Mita."Andai kan loe tau Mit,Rio itu cintanya sama loe sampai kapanpun juga Rio ga bakalan cinta sama gue. Beruntung banget sih loe Mit,"gumam Dara dalam hati*namun asumsi Dara itu tdk trbukti.Mita pun pergi menuju kelas. Namun Dara masih saja asyik dengan lamunannya. Tiba2 Alexa datang menghampiri Dara."Kenapa sih Dar,ko' kaya ada masalah gitu,"ucap Alexa sok akrab."Mita tuh beruntung banget ya,dia jadi pusat perhatian dan sementara loe..,"lanjut Alexa memanas2i Dara."Dan satu yang perlu loe inget,Mita perlahan akan merebut orang2 yang loe sayang,"bisik Alexa yang kemudian pergi dari hadapan Dara.Dara hanya diam saat mendengar ucapan Alexa seperti sudah terhasut oleh perkataan Alexa."Apa sih yang gue pikirin,Mita ga mungkin seperti itu,"ucap Dara tersadar dari lamunannya.Tapi,tiba2 "brukkk..."seketika Dara pun terjatuh. Ada seseorang yang menabrak Dara."Aww. . .,"rintih Dara."Loe gila?mata loe ditaruh didengkul ya?! Loe ga liat ada orang segede gini?" sembur Dara. Cowok itu kemudian mengulurkan tangannya tanpa mengeluarkan sepatah katapun."Gue ga butuh bantuan loe !"ucap Dara ketus. Kemudian cowok itu berlalu tanpa menghiraukan Dara."Dasar cowok kampret !!," ucap Dara stengah berteriak.*Pulang Kuliah "Kita makan bakso dulu yuk,laper nih gue,"ajak Mita."Gue sih,ayo2 aja,"sahut Dara."Apalagi gue mau banget,"lanjut Rio antusias."Kalo loe Mal?,"ucap Mita."Woy,budeg ya nih anak ditanyain malah bengong,"lanjut Mita.Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz