Selasa, 07 Juni 2011

Tentang Cinta Part 9

#part9


"dalam perjalanan Mitha tidur, dan itu menguntung kan Rio.. Hanya puri yg bingung, kenapa,di jakarta ko jalan nya kaya mau ke puncak, tapi Puri tak mengatakan apa-apa, dia hanya terus menatap pemandangan di luar jendela..

"Setelah beberapa jam,perjalanan, mereka ahir nya sampai di sebuah vila..
Mitha yg baru bangun terkejut. Melihat ke sekeliling, yg masih asing,buat Mitha..
"heh, ini di mana? Tanya Mitha penasaran,'di vila gue, jawab Rio enteng, padahal hati nya ga karuan..
Apa.. Pekik Mitha hampir memecahkan gendang telinga Rio.. Lo gila lo mau nyulik gue.. Keterlaluan, gue mau balik ke jakarta, protes Mitha." hey, tenang.. Gue ga da maksud apa-apa ko.. Gue cuma mau bantu lo aja.. Jawab Rio."

*Untung saja Tata sudah Masuk vila jadi,ga liat perkelahian antara Mitha dan Rio, hanya ada Puri, dan penjaga vila di situ.. Yg menatap bos mereka, bingung,

"bantu gue, gue ga perlu bantuan. Kata Mitha.. Oh bukanya lo kabur dari rumah ya.. Gue tau ko, bokap lo udah crita semua nya, dan bokap lo udah ngasih izin ke gue, buat bawa lo ke vila ini.. So'jadi gue ga nyulik lo..! Rio menjelaskan,

*Mitha hanya menatap Rio tak percaya, tapi yg membuat nya shok adalah, kenyataan orang tua nya mengizinkan Rio membawa nya ke Vila.. Gila.. Ya tapi Mitha berpikir, papa nya dengan mudah menjodoh kan dia.. Kepada kenalanya yg di anggap pantas, mungkin saja ayah nya,mengambil keputusan ini untuk menjodoh kan dia,dengan Rio, di lihat dari latar belakang Rio yg cukup kaya, bahkan jauh lebih kaya dari keluarga nya, dasar matre.. Dengus nya dalam hati..

'padahal Mitha sudah lupa akan,masalah kabur dari rumah,sejak bertengkar dengan Mulan.. Dan sekarang.. Aah sial.. Batin Mitha berkecamuk..

*Rio memerintahkan penjaga vila untuk,membantu Puri menurunkan barang bawa'an, dan menyuruh menyembunyikan Mobil.. Jaga-jaga supaya Mitha tidak kabur...

"Mendengar itu,Mitha hanya manyun, dan melihat sekeliling,tempat itu.. Mitha pun bersuara,
*Gila, ini mah bukan vila tapi lebih cocok,tempat persembunyian.. Ko terpencil gini.. Ga ada tanda-tanda mahluk hidup.. Kata Mitha sedikit dengan muka anak kecil.. 'Rio hanya tertawa menanggapi protesan Mitha...

"Supaya lo,ga kemana-mana tanpa gue.. Sahut Rio.. Huft.. Mitha cemberut, dan Mengikuti Rio masuk ke dalam vila, cukup mewah.. 'gumam Mitha dalam hati...

#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz