Senin, 18 Juli 2011

MY DEAR MAID I LOVE YOU PART 131 SAMPE 165

hari ulang tahun beby pun tiba*

     mita pun pergi bersama rio <dara dan="" aruna="" sedangkan="" ikmal="" memakai="" motor="" sendirian.=""></dara>

     sesampainya diacara itu*

     hay sayaang beby lansung memeluk ikmal dengan mesra'' beb malu aku'' ngapain malu sama pacar sendiri '' uda beb (ikmal melepaskan pelukan beby)

   mita pun meghampiri beby*


selamat ulang tahun ya'' kamu datang juga akhirnya mit'' iya dong masa engga dateng'' mit itu siapa( beby menunjuk seseorang) ohh ini calaon tunangan aku;; ganteng ya keren lagi'' ialah saudara siapa dulu( ikmal menyahut) bang katanya dara ikut mana dia'' itu asik sama aruna'' dasar berduaan truss '' biarin lah mal mereka kan saling cinta jd engga apap lah( mita menyahut dengan senyuman manis nya) iya mit( ikmal terkejut liat expresi mita yg telah berbeda dari biasanya) sayang kamu kenapa kaget gitu'' engga apa2 beb'' ayo semua silah kan nikmati hidangan nya( beby mempersilah kan semua nya)mit kamu mau apa sayang '' terserah aja aku engga milih 2 koq'' yaudah kamu disini aja biar aku ambilin ( rio pun meninggal kan mita) sayang kamu mau makan apa'' terserah aja beb '' ya udah aku tinggalin kamu sama calon kaka ipar mu) mita dan ikmal pun tinggal berdua

   ikmal menatap mita dengan penuh perasaan tidak menentu dan iapun mulai pembicaraan*

     mit kamu koq akhirnya bisa senyum gitu sama aku '' ya diusahain kalo engga gitu kapan aku bisa lupain kamu'' mit kamu sayang sama bang io'' sayang lah dia perhatian baik truss dia tau cara memperlakukan aku dengan baik sam engga pernah maksa in kehendak nya'' bagus deh ;; mal kamu sama beby'' engga lama koq itu juga aku nerima dia biar bisa ngelupain kamu tapi  susah banget'' susah apanya '' ya susah lah ngelupain cewe yg begitu berarati '' ya udah kita engga usah bahas lagi ''( rio pun datang ) sayang ini makanan nya '' makasih ya sayang '' iya cintaku(mita tersenyum mns ke rio) sayang ini makanan khusus buat kamu aku suapin ya'' engga usah beb aku bisa makan sendiri'' biarin aja kau kan mau nyuapin kamu hari ini aja koq'' iya terserah kamu'' jadi ngiri deh ama ikmal  enak disuapin sma pacar nya'' abng biasa aja '' mit aku nyuapin kamu ya '' terserah kamu sayang( beby pun menyuap kan makanan ke ikmal sedangkan rio nyuapin mita  walau mereka berdua udah punya pasangan masing tetep aja mereka berdua engga bisa nutupi rasa cemburu mereka , mereka berdua salin beretatapan walau didepan mereka ada pasangan nya masing)sayang kamu liat apa ''engga beb( ikmal pun melepaskan pandangan nya ke mita da begitu juga sebalik nya)mita kamu kata nya pinter nyanyi mau dong kamu sumbangin suara kamu buat acara ulang tahun aku ini'' engga deh beb aku malu'' mit pliss nyanyi ya''' sayang terima aja( rio meminta ke mita) iya deh aku mau'' nah gitu dong

   mita pun naik kepanggung*

    ini lagu adalah lagu kenangan dengan seseorang yg dulu begitu penting tapi sekarang dia udah ninggalin aku untuk selamanya

       mita pu mulai bernyanyi

     sayang ku rindu,sayang ku cinta mu
meski memang kau tak mengerti
kubutuh dirimu kuingin kau hadir
meski memang ,bukan ingin mu
sampai saat nya engkau mengerti

aku mencintamu selalu
  bila saat nya engkau sadari
hatimu hanya untukkuuu
  mengertilah kasihhhhh( bayngin kalo kamita nyanyiin lagu itu)

   mita pun menitikkan air matanya para pendengar pun terbawa dengan alunan nyanyian tersebut dan merekapu bertepuk tangan '' lanjutinn lagu nya (salah satu tamu berteriak ) tetapi mita malah meninggal kan panggung itu dan iapun pergidari  acara itu dengan air mata yg jatuh dipipi nya

   mitapun berlari sekencang mungkin sampailah ia kesebuah taman dan iapun duduk ditaman itu*kenapa aku kaya gini semakin ingin melupakan semakin rsa cinta ini menggebu2 dihati,aku engga bisa lupain dia aku cinta sama dia ,rasanya sakit melihat dia dengan cewe lain aku sungguh2 tersiksa sedikit aja kenangan tentang dirinya muncul aku akan rasain sakit yg begitu sangat ,kapan aku bisa berhenti mencintai dia sepenuh nya,apa kau engga bisa ya tuhan lepasin ikatan ini aku begitu tersiksa (air mata terus mengalir tanpa hentinya mengiringi rasa sakit yg begitu hebat)sayang kamu kenapa"(mitapun mendengar suara itu)ikmal(mita menoleh dengan pasti muka mita tegang melihat cowo itu )

     mita pun berpaling *bang rio "kenapa kamu sayang memang nya ada kenangan apa dengan lagu itu "aku engga bisa cerita bang yg jelas lagu itu buat aku luka"ya udah sini (rio pun menarik mita dan ia memeluknya dengan erat)sayang terima aku sebagai obat luka kamu biar aku selalu bisa buat kamu seneng,engga sedih dan bisa melengkapi hati kamu yg kosong"bang maksih ya udah pengertian sama aku"iya dong abang kan cinta sama kamu tp kamu aja truss dingin ke abang ,kamu kayanya engga cinta sama abang(mita pun menatap rio dengan tajam)bang maafin aku ya aku engga bisa kasih cinta yg tulus keabang"iya engga apa2 mungkin suatu saat kamu bisa mencintai abang dengan tulus"makasih ya bang aku akan berusaha(mita pun mencium pipi rio dengan hangat)itu awal aku buka hati aku buat abang’’sayang kita pulang ya "iya bang (mita tersenyum manis kerio)senyuman ini yg buat aku jatuh cinta kekamu"abang bisa aja"iya senyuman kamu menusuk hati abang mit"emang aku mau bunuh hati abang engga tega akunya"engga apa koq kamu bunuh hati abang karna hati abang udah kamu dapetin sepenuh nya sayang(rio pun menatap mita dengan mesra)bang kenapa natap aku kaya gitu"kamu cantik banget mit"abang mau ngapain makin deket"(rio pun semakin dekat)sayang aku cinta sama kamu"bang mau ngapain(rio pun menarik kepalamita supaya lebih dekat jarak mereka pun begitu dekat saat rio ingin melakukanya) maaf bang aku engga bisa ngelakuin ini(mita pun memalingkan wajah nya)sayang maafin aku ,aku terlalu memaksa hati kamu"seharusnya aku yg mainta maaf karna aku engga bisa nerima abang sepenuh nya"iya abang juga minta maaf ya sayang(mita pun mengangguk)kenapa saat ikmal melakukan itu aku engga pernah nolak sama sekali malahan aku merasa sangat nyaman dan nikmat sampai dia lakuin diluar kewajaran aja aku nerimanya apa itu yg nama nya cinta gila ,tp calaon tunagan aku sendiri mengnginkna nya aku engga bisa kasih(mita berkata dihatinya)sayang aku mau minta sesuatu "apa sayang"kita nikah lansung aja ya engga usah tunangan"serius kamu sayang"iya aku serius aku engga mau akhirnya berubah pikiran lagi"kalo gitu kapan kamu kepengen nya"secepatnya kalo bisa dalam bulan2 ini juga"iya kita siapin mulai sekarang asal kamu udah siap"iya aku siap bang (walau itu agak terpaksa mita berkata dihatinya)
    persiapan pun dimulai ,undangan sudah disebar ,gedung udah disiapin untuk acara pernikahan,tingga foto pra-wedding aja lagi*sayang "iiya bang"nanti kan aku engga bisa foto ama kamu dikarenakan pekerjaan ku yg padat"jd aku nya foto nya sama siapa"sama ikmal aja kan bisa "kenapa sama ikmal"ya kan aku sama ikmal badan aku sama dia sama jd nanti tinggal diubah aja wajah nya "tp sayang aku engga bisa sama dia"harus bisa lah sayang pekerjaan ku padat banget"tp"engga tapi2an ikmal aja udah mau koq"apa engga kenap2 say"iya engga apa2 koq dia kan adek aku sendiri "iya deh aku mau "nan gitu dong sayang(rio pun mengelus lembut pipi mita dandisambut senyuman oleh mita)

       Sunting
my dear maid i love you part147
oleh Lili Chayank Ka Mimitcll pada 12 Juli 2011 jam 21:24
    rio pun memang gil ikmal ke kamar nya *

    ikmal jadi kan temenin mita buat foto pra -wedding abang'' iya jadi ,tapi ajak dara ya '' iya dia juga udah siap tuh(ikmalpun keluar dari kamrnya)mal koq kusut gini sih kan kamu mau gantiin bang masa kaya gini '' bang kirain cuman nganterin mita aja bukan jadi gantiin'' kamu kemaren berarti salah dengar mal'' kalo gitu engga jadi deh '' mal harus mau acaranya tinggal 3 hari lagi'' tapi aneh kan masa ade nya yg gambar pra -wedding ama calon kaka ipar sihh'' kamu harus mau engga ada tapi2 an'' iya aku mau( ikmalpun menemui mita) mit kamu tau bakalan foto sama aku '' iya aku tau koq'' engga apa2 '' ya mau gimana lagi bang ikmal yg minta kan '' iya sih'' woyyy( dara mengaget kan mereka berdua ) daraaaa'' lama engga denger bang ikmal teriak gitu seneng deh akunya( dara pun tersenyum) dasar anak nyebelin kamu dar''(darapun hanya nyengir)


   mereka pun berangkat*


        kaka pasti cantiuk deh pake gaun nanti '' engga akan secantik kamu sayang'' engga ka ,kaka itu cantik banget baik lagi ,cuman cowo beruntung yg dapet cinta tulus dari kaka'' tapi ada cowo yg ngelepasin kaka begitu saja dar'' siapa( mita pun memandang ikmal dengan tajam) lho koq mandang nya ke bang ikmal sihh'' engga apa2 koq dar( ikmal hanya menghela nafas nya)


   sampai ditempa pemotretan*

   wooww tempat nya bagus banget ka '' iya neng disini bagus banget'' ini mbak mita '' iya mbak '' mari kesini kita dandanin '' iya( mita pun mengikuti salah satu penata rias nya) bang ikmal gimana ya kalo kamita dipake in kebaya pasti cantik banget ya '' iya pasti cantik banget( tapi sayang bukan untuk aku ,ikmal berkata dihati)

   mita pun selesai di dandanin*

    ikmal hanya tercengang melihat kecantikan mita) wooooww kaka cantik banget pengen kaya kaka'' kamu nanti kaya gini juga koq sayang, mal kat mbak tadi giliran kmau yg ganti baju'' iya (ikmalpun masuk keruang ganti untuk dirias)

   ikmal pun keluar*

  engga nyang ka abang aku keren banget ditambah ganteng banget'' baru nyadar kamu dar'' iya abis abang galak sihh'' kemana dua mempelainya'' ka tuh di panggil ama pemotret nya tuh'' iya kak tau ''


       mereka berdua puun memulai nya*

     kalian berdua sangat serasi yg satu cantik yg satu nya lagi tampan ( mita dan ikmal hanya tersenyum) ayo siap2( mereka pun saling mendekat) itu terlalu jauh lebih disatuin lagi badan nya ( pemotret itu pun menyatukan tubuh mita dan ikmal) nahh gini ,sekarang mata nya saling bertatapan mesra( ikmal pun menatap mita dengan mesra) nah bagus bertatapan nya kaya gitu, mita taroh tangan kamu dipundak ikmal, ikmal taruh tangan kamu di pinggang mita ( mereka berduapun melakukan nya) ya sipp bagus , sekarang mita cium pipi ikmal '' emang harus ya mas'' ya ialah( mita pun melakukan nya) hati merekapun berdetak kencang'' sekarang ikmal cium kening mita dengan mesra ( ikmal pun lansung mencium kening mita) wooww bagus dengan expresi wanita nya yg agak terkejut kalian dapet banget kemistri nya '' udahan kan mas'' belum mit '' sekarang ikmal angkat mita( ikmal pun mengang kat mita tanpa ragu) nah sekarang kalian bertatapan( mereka pun bertatapan) ya sippp bagus banget hasil nya" udahan mas '' belum foto2 kalian bagus kaya nhya ditambah lagi pose nya'' mas berapa kali lagi '' dua kali aja lagi''iya cepetan aku udah cape banget mas'' ya sekarang ikmal kebelakang mita truss kamu peluk mita dengan mesra dan tempelin pipi kamu ke pipi mita ( ikmal pun melakukan nya) jd ingat yg waktu itu ( mita berpikir sendiri ) ya sippp bagus hasil nya'' satu lagi kan mas '' iya , sekarang posisi duduk trus mita dudk di asuhan ikmal trus kalian berdua bertatapan dengan mesra( mereka pun melakukan nya) mit kamu hari ini cantik banget sayang kamu bukan jadi milik aku '' siapa yg ngelepasin aku , kamu kan ,ya udah engga usah kita bahas lagi aku cape banget'' iya mit( dan acara pemotretan pun selesai merka pun pulanhg kerumah)
    hari dimana pernikahan pun tiba* mita pun bersiap dan iapun didandanin oleh penata rias dan ia ditemenin oleh bundanya)bun aku gugup banget "ya wajar sayang bunda juga begitu dulu"gitu ya bunda"iya,tp kenapa kamu engga keliatan bahagia sayang"aku bahagia koq bun(mita tersenyum terpaksa)kamu bohong kan sayang"engga koq bun aku bahagia banget sekarang wanita beruntung yg bisa nikah sama bang rio dia baik,perhatian truss dia tau yg aku mau "ya bagus deh kalo gitu ,bunda cuman ingin kamu bahagia sayang"maksih ya bunda"iya sayang(bunda mita mengelus muka mita yg halus)mitapun sudah siap dengan semua nya dan para tamu pun sudah menunggu pengantin wanitanya turun tidak jauh beda dengan rio yg begitu bahagia menunggu ratunya yg cantik’’mitapun masuk keruang acara itu ,semua memandang mita yg begitu cantik ,anggun dan mempesona,"mit kamu cantik banget sayang kamu bukan punya aku sayang, selamat tinggal kekasih ku yg paling ku cinta (ikmal menghela nafas nya )sayang kamu kenapa"engga kenapa2 beb"beneran ya say"iya engga apa2"(mitapun menemui rio calon suaminya)sayng kamu cantik banget "makasih sayang "aku cinta sama kamu(mita hanya terdiam)ya udah kita laksanain acaranya (rio pun heran kenapa mita tak menjawab nya)bagaiman kedua mempelai udah siap"ya saya udah siap pak(rio menyahut)mempelai wanita(mita hanya terdiam )aku engga bakalan kuat liat ini semua(sedangkan ikmal keluar dari acara itu)mit kamu siap kan(rio agak mendesak)bang bentar dulu ya aku keluar dulu mau nenangin hati aku "mit kamu kemana"bentar aja aku pasti kembali (mitapun meninggal kan acara itu)dan para tamu pun kebingungan dengan sikap mita.

   mita pun berdiri di depan kolam berenang merenung sendiri sedankan ikmal berada tidak jauh dari mita tetapi mereka tidak saling mengetahui"kenapa hati ini tetap engga bisa lupain mita padahal aku yg ngelepasin dia tp tetap aja tidak rela melihat bang rio menikahi mita ya tuhan hilangin rasa cinta ini biarin hati ini mencintai yg lain karna mita bukan untuk aku (ikmal pun menitikkan sedikit air matanya)sedangkan mita"ya allah tolong aku ,aku engga bisa lari dari semua ini aku masih terlalu cinta dengan ikmal aku masih menyimpan kenangan itu aku engga bisa lupain ikmal dan aku engga bisa mencintai yg lain dia terlalu berarti buat aku ,aku masih cinta sama dia(mitapun banyak mengeluar kan air matanya dengan begitu deras membawa luka hatinya,mata mita pun buram tak jelas apa yg dia lihat"badan nya melemas tak berdaya ,)sayang aku cinta sama kamu mitapun tak sadr kan diri dan iapun tercebur kedalam kolam berenang tersebut


         ikmal pun mendengar suara percikan air yg begitu kencang*siapa yg tercebur(ikmal pun segera mencari asal suara yg ternyata ada didekatnya)mita (ikmal kaget tidak ketulungan)semua orang yg ada pun keluar mendengar suara itu)ada apa ini(rio pun begitu terkejut melihat mita sudah ada diadalam air sedankan ikmal segera mencebur kan dirinya kedalam air)mit sabar ya sayang kita bentar lagi naik (ikmal pun mengangkat mita)sayang bangun pliss aku lebih baik mati dari pada engga liat kamu sama sekali (ikmal tidak menyadari apa yg dikatakan nya ikmal pun menekan dada mita berulang ke mita )sayang bangun pliss(ikmal pun memberikan nafas buatan ke mita berulang kali)sayang bangun(rio yg melihatpun begitu shock melihat sikap ikmal ke mita)cinta mereka pun akhirnya terlihat kepermuakaan juga"maksud kamu run (dara bingung)kamu selama ini satu rumah tp engga tau mereka saling cinta liat sikap ikmal dar begitu takut mita kenapa2"kenap baru sadar sekarang"(mita pun sadar dia begitu banyak mengeluarkan air dari mulutnya) mita kamu udah bangun "sayng aku cinta sama kamu aku engga bisa kaya gini truss udah terlalu sakit bagi aku "mit disana ada bang rio yg nunggu kamu "mal udah jangan boongin diri kita lagi udah nyiksa diri kita sayang pliss jangan kaya gini "mita hari ini kamu harus nikah dengan bang rio "tp aku cintanya sama kamu apa itu salah mal biar semua orang tau isi hati kita"mit aku engga cinta sama kamu (mitapun kaget dengan perkataan ikmal)kamu jahat ,jahat,jahat(mita memukul2 dada ikmal dengan begitu keras)puasin aja mit sampai kamu puas (mita pun berhenti memukul)aku benci sama kamu mal,seharusnya kamu biarin aja aku mati didalam air td jd aku engga ngerasain sakit lagi mal (mitapun menghapus air mata yg begitu banyak jatuh dipipnya)mana bisa aku biarin kamu mati"tp kamu kaya gini nyiksa aku kamu malah buat aku mati perlahan mal karna cinta dari kamu(mita pun berlari tanpa arah )

   mitapun berhenti berlari *apa yg aku lakuin ini salah ya allah aku terlau sakit sekarang(rio pun datang)sayang (rio memegang pundak mita)ikmal (mita pun lansung memeluk rio)mit mata kamu bener2 cuman bayangin ikmal ya"bang rio ,maafin aku(mitapun tertunduk)cepet kitapulang kamu harus segera menikah (rio pun lansung menarik mita)bang sakit tangan aku(tp rio tak memperdulikan nya merekapun sampai kerumah)bu tolong gantiin baju mita(rio menyuruh penata rias itu)iya mas(mita pun kembali keatas dan iapun di dandani kembali dan iapun turun)sedangkan rio sudah menunggu mita di bawah tangga"bang masih nerima aku"(rio hanya terdiam dan membawa mita kedepan penghulu) mereka berduapun duduk dihadapan penghulu*bunda engga kenapa2 kan aku nikah sama ikmal bukan sama bang rio "iya sayang engga apa2 kenapa engga mulai dulu kamu bilangnya mulai dulu sihh"aku takut bunda engga setuju "ya ampun sayan mana mungkin bunda engga setuju)maksihya bunda"udah cepet nikah kayanya mempelai pria nya engga sabar lgi "ikmal pun tersenyum dan terlaksanalah acara nikah hari itu dengan hikmad)mitapun mencium tangan ikmal dan ikmal pun mencium kening mita)sayang aku masih engga percaya sekarang kita sudah nikah "iya istriku sayang "nahh sekarang udah resmi acara resepsi kan satu minggu lagi kalian mau nya lansung satu rumah atau mita ikut bunda dulu "terserah suami aku bunda"ya ialah bunda aku mau bawa mita sama aku biar cepet dapet 12 anak (ikmal nyeletuk )ihh lansung kesitu aja "engga apa2 dong sayang kamu kan istri aku sekarang "iya terserah kalian kalo lansung mau ngumpul engga bakalan diganggu deh"selamat ya mal"beby "engga usah rasa bersalah aku udah nyadar dari kemarn.’’ maksih atas pengertian nya beb"iya mal ,sakit sihh tp aku udah nyadar saat kita ada dikafe dulu sama pas mita nyanyi mata kamu engga beralih sama sekali memandangi mita dan aku sdar betapa penting nya mita buat kamu "beb aku engga enak "mita beneran aku engga apa2 koq kan bukan cuman ikmal cowo di dunia ini jd bisa cari yg lain tuh abang ikmal masih dia lebih ganteng dr ikmal ,bang mau engga sama aku (beby nyeletuk)ya cewe cantik kaya kamu masa sih engga mau "(rio tersenyum)cieeee yg baru nikah "mal akhirnya bisa bersatu juga sama mita"ka mita tinggal nya dirumah kita aja ya jangan tinggal brdua aja sm bang ikmal"enak aja ,kalo ada kamu bisa keganggu malem pertama bang ikmal sama ka mita nya"ihh dasar bang ikmal udah pengen banget malem pertama pikirin tuhh kerja apa abang truss mau di makanin apa ka mitanya"ehmm kalo itu masalah kecil dar (ikmal senyum2 sendiri)ya udah terserah deh"sayang "iya "ehm kita pulang yuk,tamu2 juga pada pulang"ngapain cepet2 "ya udah engga nahan "dasar"say kan sekarang udah halal

    para tamu pun pulang dan hanya tersisa keluarga2 mita dan ikmal*bunda sekarang boleh ya aku ajak mita pergi"iya dong mal boleh kan mita punya kamu sekarang"bunda aku bakalan kangen banget sama bunda"iya sayang bunda juga gitu"ayah aku sekarang udah jd punya orang"sayang inget ya jangan membantah ,bersikap baik selalu ke suami kaya bunda kamu bersikap ke ayah"iya ayah "dan ikmal jg benar2 putri ayah jangan sampai dia merasa menderita kalo sampe gitu bakalan ayah rebut mitanya kembali"ok bos"pak boy jangan lupain aku ya"iya non cantik tenang aja engga bakalan ngelupain non cantik deh "aku sayang sama pak boy"sebaliknya bapak juga gitu non(ikmal pun akhirnya membawa mita pergi)akhirnya bisa juga berduaan sama kamu sayang"sekarang bakalan berduaan truss"sayang udah engga sabar nyampe rumah"ihh engga sabaran banget sihh"beneran engga sabar say"besok aja ya aku nya cape "engga bisa say ,ini udah engga nahan "kamu sihh udah bayangain duluan"hehehehehe(ikmal nyengir)

   mereka pun sampai*sayang ini rumah siapa"rumah kita dong sayang"ehmm dapet dari mana"ini rumah hadiah dari ortu aku say abang rio dan dara juga dapet rumah masing 2"ohh gitu ya,tp aku mau nanya say "nanya apa"kamu mau ngasih aku makan apa kalo kamu aja masih kuliah"sayang aku engga akan berani nikahin kamu kalo aku engga punya penghasilan"jd kamu kerja apa"sayang aku pernah dikasih sebuah resto tp baru dalam 6 bulan ini aja aku kelola tp maju banget sy karna aku berpikir kalo mau dapetin kamu tapi engga kerja gimana"ternyata jauh juga berpikirnya"iya dong sayang(ikmal menarik hidung mita)cepet kita turun"iya"ehh tunggu aja disini(ikmal pun keluar dan membukakan pintu mobilnya)sayang mau ngapain"ngangkat kamu biar tambah mesra"dasar bisa aja kamu ,say dirumah itu kosong ya"iya lah kan aku engga mau diganggu say "siapa yg ganggu siapa ajalah (ikmal pun menggendong mita dan membawa kerumah baru nya)

   mereka berduapun sampai kekamar *sayang aku takut"takut kenapa"engga tau juga ,aku nya gugup banget"ohh pasti tegang nih mau malem pertama "iya kali (ikmal pun menurun kan mita)sayang ku sekarang ya"(ikmal pun mulai membuka baju mita satu persatu )sayang jd keinget yg dulu ya"yg mana"itu yg diteras atas rumah aku sama yg dikamar aku itu "iya juga ya kita kan pernah ngelakuin "sayang kenapa rasanya lebih gugup kali ini ya dari pada "sini kamu "ngapain(ikmal pun lansung mencium kening mita)gimana tenang udah "eeh(ikmal pun mencium pipi mita)giman udah nyaman perasaan nya"iya say(ikmal pun mencium bibir mita dengan mesranya mitapun menrik bibirnya)sayang udah lama banget sih"biarin aja kamu juga istri aku kan"iya sih (ikmal pun menarik badan mita dan mencium nya kembali mereka berduapun menikmatinya kemesraan mereka) ikmal pun membuka baju mita*sayang boleh kan "(mita mengangguk)makasih sayang(ikmal pun membuka baju mita dan iapun mencium2 badan mita ,mita yg merasakan nya pun menikmatinya"sayang aku suka banget kamu gimana"iya aku juga suka"(ikmal pun memberikan tanda kesekujur tubuh mita )ya ampun sayang mau seberapa banyak sih disini udah disitu udah (mita menunjuk bagian2 tubuhnya)hehehhe enak sih "dasar (mita ketawa)sayang kita kesana yuk"kekasur(ikmal pun menggangguk )ehmmm,ya udah aku angkat aja deh(saat ikmal ingin mengangkat mita)say aku mau mandi dulu jd kita lanjutin abis ini ya"giman mandi bareng aja"engga ahh malu "ngapain malu kan suami sendiri"engga mau nanti malah ngelakuin disana masa dikamar mandi"ya udah deh mandi sendiri aja kamu ,tapi jangan lama2 ya"iya sayang(mitapun masuk kekamar mandi)

      mitapun mandi *ya ampun banyak banget (mita melihat ke arah kaca)jd malu aku nya(muka mita memerah )takut banget keluar gimana dong"(mita berpikir dan akhirnya iapun selesai)istri ku sayang lama banget sih(ikmal memanggil2)iya sayang ini lagi pake anduk"cepetan keluar "iya"(mita pun keluar)sayng sory lama(ikmal hanya melotot ke mita)kenapa gitu mukanya"sexi banget say"emangnya kenapa"ya ialah aku suka"(ikmal pun lansung mengankat mita ke kasur mereka berdua)sayang sekarang kamu engga bisa kemana2 lagi" (mita pun tak bisa berkutik lagi)sayang pelan2 aja ya"iya tenang aja say"(ikmal pun mencium kening mita)sayang aku cinta sama kamu "sama juga aku (akhirnya hubungan itu pun terjadi antara keduanya mereka begitu menikmati hal yg begitu manis bagi kedua sejoli itu) sayang berenti dulu ya aku cape banget"cape ya sayang (ikmal pun bangun)banget"akhirnya kita ngelakuin juga ya"iya aku malu "(mita menutup selimutnya)ngapain malu sihh ama suami sendiri"ya malulah kamu udah dapetin semuanya dari aku "makasih ya sayang (ikmal pun mencium kening mita)iya sama2"mit lanjut lagi yuk"iya tapi bentar dulu"iya sayangku(malam merekapun mereka lalui dengan begitu manis dan hari merekapun begitu indah dan bahagia )dan saatnya acara resepsi pernikahan mereka berdua.

      tibalah hari resepsi itu*ikmal dan mitapun bersiap2 ,gedung yg penuh diahiasi mawar merah kesukaan mita ,gaun nya pun begitu indah berwarna putih dan dihiasi permata yg berkilau"ikmal pun sudah menunggu mita dengan setia,mitapun turun dengan begitu anggun dan cantik ikmal yg melihatpun begitu terpesona"tuan putri mau kah berdansa dengan aku"apaan sih "mau ya(mitapun mengangguk)merekapun kelantai dansa,bukan hanya cinta ikmal dan mita saja yg bersemi tp cinta aruna dan dara juga makin berkembang , dan pendekatan antara beby dan rio pun dimulai mereka sangat menikmati acara malam itu , )sayang aku akan buat kamu selalu bahagia engga akan aku biarin kamu menitikkan air mata kamu sedikitpun dan aku janji sama kamu aku akan ada selalu buat kamu menjaga kamu tanpa lelah karna aku begitu mencintai kamu"sayang sebaliknya aku akan truss berikan yg terbaik buat kamu ,apapun yg aku bisa lakuin buat kamu akan aku lakuin karna aku sangat mencintaikamu(mit pun memeluk ikmal dengan erat) begitulah cerita mereka berdua dari seoran pembantu dia pun jadi istri majikan nya ,kehidupan mereka pun begitu bahagia dan sangat indah dan dilengkapi dua anak bayi kembar yg cantik dan tampan dan mereka menamai nya jessy dan jerry dua bayi yg mungil hidup merekapun begitu lengkap dan harmonis    


                                             selesai…………………….
       makasih ya yg udah setia baca dari awal ampe akhir maaf ceritanya terlalu nekat dan berani mohon jangan diturutin karna ini cuman cerita bukan beneran ya jd ambil yg baiknya dan jadikan pelajaran karna sesuatu yg kita cintai pasti kita dapat kan kalau kita mau berkorban sedikit demi orang yg kita cintai ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz