Senin, 04 Juli 2011

Cinta ku Hilang karna Dendam part 136 sampai 164

By : Lili Chayank Ka Mimitcll

mal kita pulang"papah,sejak kapan papah disini"dari tadi tapi papah engga berani keluar karna papah mita pasti akan lansung mengusir papah"pahh aku sakit aku engga mau kehilangan mita"papah tau gimana rasanya gimana rasanya kehilangan cinta yg paling papah cintai"pahh kenapa aku yg jd korban masalalu papah dan papah nya mita"maafin papah sayang ini semua ini salah papah "papah aku cinta sama mita "kita pulang ya sayang tenangin pikiran kamu dulu "iya kita pulang mudahan besok aku sama mita bisa bicara berdua"iya sayang kita pulang sekarang(ikmal dan papanya pun pergi dari rumah mita)


   mita pun hanya mengurung dirinya diadalam kamar saja *

       mitt makan ya sayang"engga pahh aku engga nafsu"sayang jangan nyiksa diri kamu kaya gini"gimana aku engga nyiksa diri pah aku mencintai seorang anak yg udah bikin mamah aku pergi pahh dan aku engga mau nyakitin papah"(mita pun memluk papah nya)maafin papah sayang papah jujur engga bisa biarin kamu bersatu dengan ikmal karna dendam papah sudah terlalu besar"pahh apa sih yg buat mamah ngehianati papah"papah juga engga tau yg jelas papah sangat mencintai mamah kamu"sayang udah yaa jangan nangis gini lagi papah sakit ngeliat nya"tp pahh"kalo kamu sayang sama paph coba kamu buang kenangan kamu bersama ikmal"akan aku coba pahh"nahh gitu dong itu baru anak papah ,lamu bukan wanita lemah sayang kamu pasti bisa dapetin yg lebih baik dari pad ikmal"iya aku percaya sma papah"kamu masuk kuliah kapan sayang kamu udah satu minggu engga masuk"mungkin hari ini pahh sekalian aku mau mutusin dia" kamu siap"mau engga mau aku harus siap itu demi papah "maksih ya sayang"

     mita pun berangkat bersama bisma*

        ade kamu udah siap" aku harus siap ka demi papah(walau pun dihatinya mita begitu sakit hati)sampai lah di kampusnya"kaka nganter sampai ini aja ya sayang kaka mau keruang dosen dulu"iya makasih ya selalu ada buat aku "iya sayang(bisma pun membelai lembut kepala mita)mita pun masuk kekelasnya" mita kamu kemana aja sih lama banget engga masuk"aku lg punya masalah dar"masalah apa mit"aku pengen putus sama ikmal"kamu bercanda kan"aku serius dar"emang masalah apa mitt"aku engga bisa jelasin yg jelas aku pengen putus (ikmal pun mendengar perkataan mita) mitt aku engga mau putus dari kamu"mal udah aku cape kalo harus nanggung semua ini"kira kamu aku engga cape ,aku cape mit hati aku sakit karna semua ini ditambah kamu mau putus itu lebih nyiksa aku "keputusan ku udah bulat"mit kamu ikut aku sekarang"kemana "ketempat kenangan kita berdua dimana aku ngasih sesuatu kekamu supaya kamu sadar kamu juga butuh aku"aku engga mau"cepet(ikmal membawa paksa mita)

    ikmal pun membawa mita ke tempat dimana iya memberi cincin yg dia buat sendiri"* mit kamu inget kan tempat ini dimana kita mengatakan perasaan kita berdua apa janji2 kita kemesraan kita berdua kamu inget kan(ikmal pun memeluk mesra mita dar belakang)mal lepasin "engga mit aku mau kamu cuman jd milik aku sepenuh nya tanpa ada halangan"mal tolong jangan siksa aku lagi"aku engga nyiksa kamu sayang aku cinta sama kamu"mal aku engga bisa"kenapa engga bisa mit(mitapun melepaskan dekapan ikmal) mal kamu engga tau kan gimana aku kaget nya tentang masa lalu orang tua ku gimana bisa aku cinta sama cowo yg ayah nya udah nyebabkan mamah aku ninggalin aku(mita pun meeteskan air matanya)mit pliss jangan keluarin air mata kamu sayang(ikmal pun menghapus air mata mita dengan lembut)aku tau kamu sakit aku juga sakit mit tapi kenapa harus cinta kita yg jd korban ini engga adil buat aku mit,mit tatap aku sekarang (mita pun menatap mataikmal dengan seksama)kamu bisa ngerasain kan gimana takut nya aku kehilangan kamu"mal ini engga benar"apa yg engga benar"kita engga akan bersatu"kenapa kaya gitu mit"mal aku engga akan nyakitin hati papah"jd mau kamu sekarang apa???"aku mau putus itu demi papah"mit kamu engga peduliin perasaan aku"mal papah lebih penting karna dialah yg besarin aku ,ngerawat aku dan berikasih sayang yg berlimpah"mit liat aku dan katakan kamu engga cinta sama aku(mita pun tertunduk)kenapa kamu mit"aku engga bisa mal"kenapa engga bisa,karna kamu cinta sm aku"ini engga benar kita putus mal(mita pun berlari meninggal kan ikmal tanpa memperdulikan ikmal)mitt aku syang sama kamu aku akan buktiin kalo kamu memang buat aku(ikmal berteriak bagai orang gila)mal maafin aku aku cinta sama kamu tp aku engga bisa buat papah sedih(mita berkata dalam hati saat dia berlari meninggal kan ikmal)hujan pun turun dengan begitu deras seperti melambang kan berapa banyak air mata yg mereka habiskan dan duka itupun terbawa oleh hujan hari itu"mit aku butuh kamu ,aku akan kejar kamu sampai kapan pun apapun yg terjadi


       mita pun sampai kerumah nya*
           ia pun berlari ke kamar nya tanpa memperdulikan pertanyaan bisma) mit kamu darimana kaka khawatir apalagi baju kamu basah gitu(mita pun tak menghirau kannya)ada apa dengan mita(bisma bertanya dalm hati ia pun menemuinya)mit kaka masuk ya(bisma pun membuka pintu mita)kamu kenapa lg sayang cerita sama kaka"ka aku udah putus sm ikmal"apa dia nerima"engga ka dia malah menggatakan kalau aku tercipta buat dia aku bingung ka"shutt ade kaka jangan nangis lg sejak kapan kamu cengeng gini"tp air mata aku engga mau berenti rasanya sakit banget ka"ya udah sini kaka peluk biar kamu bisa tenang"(bisma pun mendekat ke mita)sini sayangku"kaka aku cinta sama dia tapi aku juga ngerasa benci sm dia"iya sayang sabar ya(bismapun memeluk erat mita)sayang cowo didunia ini bukan cuna ikmal aja banyak sayang kamu bisa dapetin mana yg kamu mau"tapi aku engga bisa boong kalo aku engga bisa berpaling dari dia aku cinta sama dia ka"pliss mit udah nyiksa batin kamu kaya gini itu engga ada gunanya


   *ikmal pun datang kerumah mita dengan baju yg basah kuyup karna kehujanan* mitaaa aku cintaaa sama kamuuu,engga akan ada wanita manpun yg gantiin posisi kamu dihati aku walu bagaimanpun kamu pergi kamu akan kembali kepadaku inget itu mit kamu engga akan lepas dari aku karna kamu memang tercipta buat aku(ikmal berteriak sejadi2 nya dibawah guyuran air hujan yg deras) kaka itu suara ikmal(mita pun berlari menuju kedepan kaca kamar nya)mal udah dong jangan siksa diri kamu kaya gitu aku bakalan susah untuk ngelepasin kamu "(mita pun tak kuasa menhan persaan nya keikmal)itu anak keras kepala banget kaka harus temui dia dan beri dia pelajaran karna buat kamu nangis "kaka jangan biarin aja dia palingan bentar lg dia pulang"iya kalo gitu kamu tidur ya jangan sampai kamu sakit gara2 ini"iya(dan setelah beberapa jam mita pun kembali menengok melihat keadaan ikmal)ya tuhann dia masih ada disin mal udah jangan siksa diri kamu lagi"(muka ikmal pun memucat badan nya pun menggigil dan itu berlansung begitu lama ) ikmal kenapa kamu bersikap kaya anak kecil aku engga tahan melihat nya mal cepet pulang .mitaaaaa(ikmal berteriak)aku beneran engga tahan lagi(mita pun berlari keluar tanpa memperdulikan hujan yang begitu lebat" mal kamu gila(mita menampar muka ikmal)mit aku memang gila itu semua karna kamu aku mau ngelakuin ini demi nama cinta kita sayang terbukti kan kamu cinta sama aku"mal aku cinta sama kamu(mita pun memeluk erat ikmal)mal apa yg harus aku lakukan aku bingung mal hati aku gundah pikiran aku kacau"iya aku tau sayang"yg jelas sekarang aku cinta sama kamu lebih dari apapun( mita pun menarik muka ikmal dan iapun mencium ikmal dengan hangat)aku cinta sama kamu mal benar2 cinta"sebalik nya aku ,aku rela ngelakuin apapun buat dapetin kamu"(mereka pun mengulangi ciuman tersebut tanpa adayg menghalangi)mit kamu malem ini berani banget "karna ini mungkin terakhir kalinya aku bisa sedekat ini sama kamu karna ini akhir dari cinta kita"mit aku engga akan ngelepasin kamu(ikmal pun mendekap mita erat) mit aku engga mau kehilangan kamu aku takut itu mit"mal ini udah cukup kita akhiri aja sekarang"engga akan aku lepasin kamu walau kamu pergi jauh dari aku (ikmal mempererat pelukan nya)mal lepasin aku "engga akan aku lepas sebelum kamu janji engga akan ninggalin aku(papah mita pun datang dan melihat ikmal memeluk mita dengan erat)mita"papah (mita kaget melihat papah nya)cepet lepasin anak omm"engga omm aku engga akan aku biarin dia pergi dari aku"ikmal sadar kamu itu engga pantes buat mita"tapi omm aku cinta sm mita"masa bodoh dengan cinta kamu "omm aku engga akan ngelepasin mita sampai kapan pun"mita cepet ikut papah(mita pun menurut begitu saja)mal lepasin aku"engga akan mit(ikmal memegang tangan mita"mal cepat lepasin"engga "aku engga cinta sama kamu(ikmal shokc dengan perkataan mita ia pun terdiam dan akhirnya melepaskan genggaman tangan nya ke mita)mit ini bohong kan (mita pun dibawa papah nya kedalam rumah dan ikmal tersungkur lemah dibawah derasnya hujan) ini bohong kan mit kamu tadi bilang cinta sama aku tp disaat ayah kamu ada kenapa kamu begitu mudah mengatakan tak cinta sama aku(ikmal pun pingsan ditempat itu )papah maafin aku " papah engga nyalahin kamu sayang"makasih pah.pah aku ada permintaan "apa sayang"aku mau ikut ka bisma ke malaisya aku pengen nenangin diri disina dan mungkin aku ngelanjutin sekolah disana aja kalau disini aku engga akan bisa tenang"tapi sayang"pahh jangan tolak permintaan aku "iya terserah kamu(papah mita pun memeluk mita dengan erat)mal maafin aku kita harus berpisah sampai disini aja kisah cinta kita biar aja aku kubur cinta ini (mita berkata dalam hati dan iapun menitik kan air matan nya)sedang kan ikmal ditolong ade nya dara" lho koq ada cowo yg rebahan disini"(ade dara pun bergegas menemui orang tua nya)papah ada orang tidur dijalan didepan rumah kamita"siapa de(dara bertanya)engga tau ka yg jelas mukanya pucet banget kayanya dia abis ujan2 deh"cepet kita tolong (papah darapun mengajak dara untuk menolong ikmal) papah itu orang nya(ade dara menunjukan)kayanya aku kenal deh pah(dara mengenali ikmal)ikmal "pah cepet bawa kerumah dia temen aku"(papah dara pun mengangkat ikmal)ya ampun kenapa ikmal kaya gini,pasti dia nunggu mita"dan keesokan harinya" pahh aku udah siapin semua keperluan aku "kenapa secepat ini sayang "pahh aku mau cepet aja sebelum aku engga sanggup ninggalin orang yg kusayang"ya udah papah telpon kebandara dulu biar kamu bisa segera berangkat(mita pun menelpon dara)pagi dar"mit kenapa suara lho "engga apa2 koq gue cuma mau bilang ke elo gue gue mau pindah ke malaisya "lho bercanda kan"engga gue beneran "kapan mit "sekarang ini aja aku udah siap2 tinggal nunggu papah mesenin tiket buat aku"kenapa kamu tiba2 gini mit"gue engga bisa jelasin dar udah dulu ya" mit gue mau bilang(tapi sebelum dara mengatakan sesuatu telpon nya pun sudah ditutup)ya mita koq ditutp gue kan mau cerita tentang ikmal,ya udah gue temuin di rumah dia aja deh tapi sebelum dara kerumah mita mita pun sudah berangkat bersama bisma

         mit lho tega ninggalin gue tiba2 gini(dara mengeluh)ohh iya ikmal harus tau"(dara pun bergegas menemui ikmal yg berada dirumah nya)ikmal cepet bangun"kenapa "mita mal"kenapa mita(ikmal pun lansung bangun)mita pergi "pergi kemana"gue juga engga tau yg jelas dia katanya pindah "ya udah gue lansung nyusul"aku ikut mal(ikmal dan dara pun bergegas pergi ke bandara)sesampai nya dibandara "mit kamu dimana sayang(ikmal mencari mita dengan penuh perjuangan)coba kita tanya kesana"iya dar(dara pun bertanya )mbak disini ada penumpang yg bernama mita"ohh ada tapi udah berangkat mbak"tujuan nya kemana mbak"maaf kalo itu saya engga bisa kasih tau karna itu permintaan dari penumpang itu sendiri"mit kamu kenapa kaya gini ninggalin aku tanpa pesan aku cinta sama kamu"mal sabar ya kalo kalian jodoh pasti dia akan kembali ke kamu"tp dar gue cinta banget sama dia gue engga sanggup kehilangan dia"udah mal sabar(dara pun menenang ikmal)mita pun pergi membawa cinta yg dia punya dan meninggal kan luka yg begitu dalam untuk ikmal.


       mal udah dong nangis nya jangan kaya anak cewe'' dia jahat dar dia ninggalin gue tanpa mau tau aku sangat menyayangi dia'' mal kalian adamasalah apa sih jd mita ninggalin kamu kaya gini'' ini semua masalah masa lalu orang tua aku dengan orang tua mita'' hahh jadi orang tua kalian saling kenal'' ia malah papah aku sma mamah mita saling mencintai '' maksud lho gue engga paham'' ( ikmal pun memulai cerita nya)



       diawali dua sejoli yg saling mencintai  yaitu desi dan andre mereka itu papah aku dan mamah nya mita, cinta mereka begitu dalam tetapi karna perjodohan mereka terpisah kan , mereka pun memulai kehidupan nya masing 2 walau di hati mereka berdua mereka sangat saling mencintai cinta itu tak pernah hilang sampai mereka pun mempunyai anak2 yaiutu aku sama mita '' jadi maksud kamu mita anak desi dan kamu anak andre'' ia dar, tapi papah aku yg begitu mencintai desi engga bisa mencintai mamah gue selayak nya seorang istri, dia sama sekali engga peduliin mamah aku sampai akhir nya mamahgue  pun meninggal saat melahir kan gue'' truss mal'' truss papah gue pun mulai mencari cinta nya yg hilang yaitu desi dan pada akhir nya mereka pun bertemu kembali dan cinta mereka pun kembali bersemi seperti disaat mereka pacaran dulu'' dan pada saat mereka akan kabur meninggal semua yg menghalangi mereka berdua termasuk gue dan mita karna mereka anggap kami ini penghalang hubunggan mereka ,gue yg masih berumur satu tahun pun dititip kan di tempat tante gue dan saat mereka kabur terjadi tragedi yaitu mobil yg mereka pakai remm nya blong dan engga bisa dikendaliin papah aku pun terlempar keluar sedangkan mamah nya mita masih didalam mobil itu dan iapun ikut masuk jurang dan meninggal dan karna itulah mita engga bisa terima aku karna aku anak pembunuh mamah nya dan dia engga akan berhubungan dengan orang yg papahnya udah ngerebut mamah nya bukan ngerebut secara pisik tapi juga nyawa dan mita engga bisa terima itu ,dan ia udah pergi sekarang ninggalin gue yg begitu mencintainya(dara pun mengusap air matanya yg tanpa sadar jatuh di pipi nya) lalu mal sekarang lho mau ngapain '' gue juga engga tau tapi mungkin gue akan pergi dari kota ini dengan membawa cinta yg gue miliki dan itu hanya untuk mita seorang'' alu kuliah kamu '' mungkin aku akan berenti dulu'' sayang banget mal'' gimana bisa kuliah gue aja truss mikirin mita  kaya gini. ya udah lho pergi aja tenangin diri lho dan inget jangan engga kembali'' ia makasih udah bantu gue dar '' iya sama2 kita kan sahabat . semenjak itu pun mita dan ikmal menghilang tanpa jejak tak memeberi kabar berita sama sekali.


         waktu pun berlalu begitu cepat terlewat lah 5 tahun sejak kejadian hari itu . dara yg ingin menjadi dokter pun akhir nya berhasil dan rio yg ingin menjadi insinyur pun berhasil dengan baik dan mereka berdua pun sudah menjalani hubungan selama tiga tahun dsara yg selau gonta ganti cowo pun akhir nya bisa menetap kan hatinya untuk rio''


    sayang aku kangen deh sama mita'' iya sayang aku juga kangen sama ikmal engga kerasa udah lima tahun semenjak kepergian merka dan kita pun udah jalani ini selama tiga tahun '' iya aku pengen deh saat kiyta menikah nanti mereka bisa dateng ke acara pernikahan kita itu'' mudah2 han aja kita bisa ketemu mereka sebelum acara pernikahan kita berlansung'' ya ampunnn dua sejoli ini mesra banget sihh( alexa menggoda) cieee yg mau siap2 nikah '' apaan sih lex biuasa ja kali( muka dara memerah) ehh dar katanya hari ini bakalan dateng mahasiswa dari malaisya lho katanya ia dikirim buat survei disini dan yg dipilih buat nyambut dia kita berdua '' waww itu sebuah kehormatan bisa nyambut mahasiswa dari sana'' dan juga dia bakaln jadi asisten dosen disini'' pasti orang nya pinter '' ia kali ampe dikirim kesini'' kapan dia dateng '' katanya sih besok '' ya udah kita siap2 aja buat nyambut mahasiswa itu'' ok calon nya rio(* alexa pun meniggal kan rio bersama dara) sayang kita pullang yuk''iya aku juga mau istirahat cape banget''( merekapun pulang bersama2)bukan perkara mudah untuk rio dapetin dara ia penuh perjuangan buat dapeti dara berkali2 ditolak sampai pd akhir nya dara pun luluh dan dara pun akhir nya begitu mencintai rio karna kegigihan nya buat dapetin diri nya.

   *keesokan harinya *

       lex udah siap semua"sipp deh dar"kapan ini dateng orang nya"katanya sih dia masih dijalan "ohh ya udah gue keruang dosen dulu ya"ia dehh gue juga mau ke perpus dulu ada barang yg ketinggalan(dara dan lexa pun pergi dari ruang pertemuan itu) datang lah cewe mahasiswa yg dimaksud"wowww cantik banget (cewe itupun keluar dari mobilnya dan iapun mulai melangkah kan kaki nya dengan pasti dan para lelaki dikampus itu pun terpesona)wooww kaka cantik banget(tapi cewe itu cuma memberi senyuman manisnya)hay cewe boleh kenalan(tapi cewe itu engga menghirau kan)ya ampun cantik koq cuek banget ckkckkc(wanita itu pun masuk keruang pertemuan)pagi semua (wanita itu memberi salam ke orang didalam ruangan itu)hayy kaka cantik boleh tau nama nya mau engga jd pacar aku engga apa2 deh jd brondong nya kaka"emang apa yg kamu bisa sampai kamu mau jadiin aku pacar"apa aja ka(salah satu mahasiswa menggoda cewe itu)apa kamu bisa loncat dari jendela itu "hahhh kaka gila ya aku masih mau hidup ka"berati kamu gagal^__^

    sedangkan dara dan lexa pun tergegas karna mahasiswa itu udah datang"dar katanya udah dateng"ia gue tau"katanya orangnya cantik truss anak cowo disini coba ngerayu dia"pasti orangnya cantik ya(dara dan lexa pun berlari)akhirnya sampai juga ,kenapa sih ruangan nya harus diatas cape banget rasanya"ia dar "(dara pun membuka pintu ruangan itu)sory saya telat(dara pun ber expresi mengejutkan dan wanita itu pun juga dseperti itu)susah ngomong gue lex"gue juga dar"gue lagi mimipi ya lex "engga dar ini nyata "berarti dia beneran(dara pun menjatuh kan buku yg dibawanya)mitaaa(dara lansung meneteskan air matanya)darr gue pulang(dara pun lansung berlari )mit gue kangen sama lho,lho jahat ninggalin gue "dar maafin gue"lho engga ngasih kabar sama sekali ke gue"iya gue jahat sama lho(ara pun lansung memeluk mita dengan erat)mitt jangan pergi lg gue kesepian engga ada lho"beneran dar"iya,"udah ahh lho udah dewasa masa masih nangis"gimana engga nangis gue akhirnya ketemu sama sahabat kesayangan gue"iya sayang gue juga kangen’’ka dara koq malah peluk itu kaka sih emang nya siapa kaka"ohhh ini kenalin ade2 ini kaka mita temen nya kaka dara"ka dar dia cantik ya"iya dong"bisa aja dar"kalian inget engga tentang pentas drama yg dlu kaka ceritain "iya ka yg pangeran alex sama putri elen iya kan"iya dee,ini pemain cewe nya"pantes cantik ,tp yg digambar koq lebih cantikan ini truss kan katanya kaka yg meranin itu kan tomboy"iya dia dulu tomboy banget tp engga tau kenapa kaya gini"ya udah engga usah dibahas "ka aku mau nanya lagi"apa de(mita bertanya)ka pangeran alex nya mana koq engga sama2 kaka,aku liat ama pangeran alex itu sersi banget(mita pun lansung brubah )de jangan bhas itu ya kita mulai aja acaranya"iya kaka(mita pun mulai mengajar dengan dibantu oleh dara dan lexa dan setelah itu mita dan dara pun pergi bersama) mit lho kemana aja selama ini"gue pergi sama ka bisma dar ke malaysia" kenapa kamu harus pergi tanpa kabr berita lgi gue udah nyari informasi tentang lho bersama rio tapi engga ada hasil truss nanya papah kamu dia engga mau beri jawaban "itu gue yg minta"buat apa mit,buat menhindari ikmal"jangan dibahas masalah ikmal gue engga suka"kenapa engga suka takut dia marah karna lho ninggalin dia"ngapain gue takut gue sama dia engga asa hubungan apa2 perasaan gue udah hilang ke dia(tapi mita menggenggam tangan nya demi menutupi perasaan nya)lho boong mit lho masih cinta sama dia liat aja raut muka lho "dar udah jangan ngebahas ikmal lg "tenang aja mit dia engga ada disini lgi"maksud kamu ,dia udah pergi mit sejak lho juga pergi dan sama kaya lho engga ada habar berita apapun ,papah nya aja juga engga tau dia dimana"(kemana kamu mal mita bertanya dalam hati)mit gue punya kabar gembira 2 bulan lg gue mau nikah"sama siapa(mita bertanya) ya sama gue lah(rio dateng dan lansung memeluk dara dari belakang )beneran ini cowo nya dar"iya gue sayang sama dia"sayang kamu tau darimana aku disini"dari lexa lah dia lansung ribut tentang kedatangan mita"ya gitu deh lexa"lalu lho gimana mit"maksud lho rio"ya apa lho sekarang udah punya cowo gitu"engga gue engga mau pacaran dulu mau nyelesain kerjaan gue dulu"masa cantik gini engga punya pacar lho boong kan"engga rio gue engga kepengen"apa lho masih nginget ikmal"engga koq gue cuman engga pengen aja rasa nya belum waktunya"udah gede gini koq belum waktunya"udah sayang jangan ditanya gitu truss dong"ia sayang aku berenti ngomong(rio pun mernakul dara dengan mesra) mesra banget sihh dar"ngiri lho mit ya cari aja pacar kan asik(giman gue bisa cari pacar kalo hati gue masih milik ikmal)lho koq ngelamun mit"engga apa2 koq"sayang kan ada buku yg kamu baca kemaren"ohh iya katanya besok penulis nya bakalan dateng"beneran sayang,pengen aku ketemu sama tu penulis abis ceritanya keren2"nahh besok kita kesana yuk"ayukk "kalian nyeritain buku apaan "ohh itu mit buku novel tentang cinta gitu tapi penulis nya dirahasiakan"koq dirahasiakan"iya gue sihh engga tau juga kenapa yg jelas gue jatuh cinta sama buku yg dia buat apalagi yg juduk nya maaf kan aku mencintaimu itu gila keren banget tp sayang belum ada ending nya karna katanya penulis nya belum dapetin akhir ceritanya"ohh gitu ya"lho mau ikut keacara itu "yaa boleh deh gue juga lgi pengen jalan2"bagu deh besok gue jemput ya "iya sayang (mita tersenyum )

     *keesokan harinya*

          ‘’pagi papah (mita merangkul papah nya)lama banget rasanya engga ngerasain pelukan ini"aku juga kangen banget sama papah,papah sihh engga mau tinggal disana truss dalam satu taun ini papah engga pernah nemuin aku aku kan kangen"kangen sama manja kamu"pahh kayanya rapi banget hari ini"ohh iya papah mau dateng ke acara pertemuan sama penulis buku maafkan aku mencintaimu"aku juga mau kesitu pah sama dara"ohh jd dara juga suka buku itu "iya kayanya ,pah boleh aku minjem pah"iya ambil aja dilaci meja kerja papah(mita pun mengambil buku itu)hay omm mita nya ada "ohh ada dar lg ngambil buku"ohhh gitu ya omm"kamu juga suka buku yg pencipta nya tanpa nama"iya omm ,omm juga ya"iya omm suka banget truss ceritanya menyentuh kehati "iya omm apalagi belum ada endingnya buat aku penasaran katanya sihh kalo cewe dia cintai baca pasti deh dia buat ending nya"iya omm juga penasaran"ya kita tunggu aja om tapi kita liat dulu orng yg ciptain "sipp deh dar’’ehhh dara "mit berangkat yuk"ayuk"sama papah aja ya sayng,dara kamu berangakt sama siapa ohh aku sama rio omm"engga apa2 ya mita sama omm aja"iya engga apa2"ayo sayang kita berangkat(iya pah(mita dan papah nya pun memulai perjalanan bersama papahnya)coba kamu baca deh mit isinya kamu dijamin nangis "masa sihh pah"iya beneran papah aja nangis pas baca cerita ini"ya udah aku baca deh(mita pun membaca buku itu dengan seksama)sayang kita udah sampai"ehh papah kenapa kamu nangis sayang"ceritanya sedih banget pah kayanya aku bisa ngerasain posisi cewe ini(ya ialah gue ngerasa karna peran cewe disini karakter nya mirip banget sama aku)ayo mit kita turun ,iya papah(mereka pun turun dan masuk tempat itu) dar "ehh lho udah dateng mit"iya "lho abis nangis ya "terharu aja koq"gue mau ngelanjutin cerita ini dulu ya "lho juga suka ya mit iya (mita pun kembali melanjut kan membaca buku itu)omm koq lama ya penulisnya dateng"iya dar maklum lah katanya dia tinggal ditempat terpencil kaya gitu"omm tau dari mna "dari temen omm dar"ohh gitu ya,om liat deh mita air matanya keluar truss lebih parah dari aku"iya kayanya dia menghayati banget(mereka pun menunggu dengan setia)dan akhirnya salah satu panitia itu mengumumkan sesuatu yg mengejutkan"maaf bapa2 ibu2 penulis buku maafkan aku mencintaimu engga bisa hadir dikarenakan kecelakaan waktu menuju kesini(mita pun membaca sampai pada akhir cerita dan kata2 terakhir buat cewe tergalak dari cowo nyebelin I LOVE YOU, mita pun melepaskan buku itu"mit kamu kenapa"(mita hanya terdiam dan membisu)

    mit kamu kenapa (dara bingung)dar ini cerita gue tau siapa yg buat"siapa mit , dar kata panitia acara ini apa"katanya yg buat cerita kecelakaan saat menuju kesini"beneran dar"iya"rio minjem mobil kamu mana kuncinya"ini mit,kenapa mita setegang itu"engga tau(mita pun menayakan dimana penulis itu berada) mbak diman rumah sakit penulis itu "deket disini aja mbak rumah sakit mawar "maksih ya mbak(mita pun bergegas pergi)mita kamu kemana sayang(mita tak menyahut)omm kita kejar aja aku takut dia kenapa2"iya kita kejar aja(dara,rio dan papah nya pun ikut mengikuti mita)


   *mita pun sampai kerumah sakit itu* suster mau tanya korban kecelakaan yg baru 2 aja ada dimana ya"ohh itu ada dua sihh mbak yg jelas keduanya di ruang ugd sedang ditindak lanjuti"makasih ya mbak"iya sama2(mita pun keruang ugd dia mondar mandir tak jelas)ikmal kamu jangan kenapa2 ya aku khawatir banget aku takut kamu kenapa2 walau di bibir aku bilang aku engga cinta tp dihati aku cuma ada kamu,(dan akhirnya ada yg membawa salah satu pasien keadaan pasien tersebut cukup memprihatinkan wajah nya rusak tak dapat dikenali dan ia tak bernyawa lgi dengan selimut warna puti yg dibalut dara yg mengerikan dan mita pun melihat nma ditempat tidur mayat itu bernama ikmal)mita pun meronta 2 mal jangan tinggalin gue,gue minta maaf udah ninggalin kamu aku cinta sama kamu aku benci sama cowo nyebelin mal cewe galak mu udah dateng(mita menangis sejadi2 nya)


    *mita yg meronta2 pun mendengar suara*
       mitaa"itu kan suara ikmal,masa orang mati bisa bicara"(dan dari belakang ada yg menyentuh mita dan iapun berpaling mereka pun saling bertatapan dengan hangat nya)ikmal kamu belum mati(badan mita pun semakin bergetar bagai orng ketakutan)mit aku belum mati karna aku engga akan ninggalin kamu"mal aku takut"takut kenapa(ikmal pun mengangkat wajah mita merka pun salingbertatapan)mit katakan sesuatu "mal aku engga mau kamu pergi(mita pun memeluk erat ikmal dan ikmal pun menyambut nya)aku kangen sam kamu mit aku merana engga ada kamu hidup aku kacau berantakan kuliah aku terhenti karna selalu mikirin kamu "mal aku takut" kenapa harus takut sayang aku ada disini"aku takut kalau cinta ini tumbuh lagi susah payah aku lupain kamu tapi baru dalam hitungan menit rasa itu kembali lagi"mit pliiss jangan mikirin papah kamu lagi sekarang pikirin kita berdua"engga bisa mal"(papah mita pun datang)mita "papah maafin aku pah"mita pun berlari meninggal kan semua dan ikmal pun mengejarnya


       saat papah mita ingin mengejar ada yg menahan nya
      indra biarin mereka"andre kamu engga ada urusan dengan semua ini"dra ikmal putra aku jadi engga akn ku biyarin dia kehilangan cintanya seperti aku karna kekerasan kepala orang tuanya"tapi aku engga akn rela biarin mita berhubungan dengan anak kamu"apakah kamu mau anak kamu kaya desi mencintai seseorang tp tak dapat bersama dan sampai akhirnya dia meninggal kan semuanya demi cinta dan sekarang kamu mau nurutin semua keegoisan kamu, biar kan mereka saling mencintai dan saling memiliki satu sama lain dan kamu tau seberapa besar cinta ikmal ke mita dimana lg mita bisa dapetin itu"omm pliss dengerin kata2 om andre mita berhak bahagia biarin dia bersatu dengan cintanya(papah mita pun terduduk menyesal)ya tuhan aku selama ini menyiksa anakku yg aku begitu sayangi"(papah ikmal pun menepuk pundak papah mita)kita lupain aja masa lalu kita biarkan anak2 kita bahagia.jangan biarkan dendam mematah kan



        *ikmal pun mengejar mita*mita jangan larii(ikmal pun akhirnya menyusul mita dan ikmal pun menggengam tangan mita dengan erat)mal lepasin"engga akan mit cukup sekali aku ngelepasin kamu engga akan keulang lagi"mal lepas biar aku pergi"engga akan(ikmal pun lansung menarik tangan mita dan muka mereka pun lansung berdekatan)mit kalo kamu nolak ciuman aku"aku akan lepasin kamu tapi kalo kamu nerima aku tau jawaban kamu(mereka pun bertatapan mesra dan ikmal pun mulai mendekat )aku engga bisa nolak (mit berkata dalam hati)mita pun memejamkan mata nya dan akhirnya terjadilah bersatulah bibir keduanya mereka pun menikmati ciuman itu dan beberrapa saat kemudian ikmal pun melepaskan nya"mit aku senang akhirnya kamu udah mengatakan kalo kamu cinta sama aku(ikmal pun mendekap mita dengan erat)mit kalo kita engga bisa bersatu juga kita lari aja itu lebih baik sayang"tapi mal"sekarang engga ada tapi2 an lagi turutin aja kata hati kamu"iya mal aku cinta kamu(merekapun saling mendekap satu sama lain tanpa ada yg menghalagi,

       setelah beberapa lama mereka saling berdekapan


                 mita kita pergi dari sini ya '' engga mal aku mau kamu rebut hati papah aku ,aku engga mau kejadian orang tua kita dulu terulang karna ini semua'' iya aku akan coba sayang( ikmal pun mengecup kening mita dengan hangat)

   papah mita pun datang bersama dengan yg lain nya''

    mita '' papah maaf pah aku sekarang engga bisa lagi boongin operasaan aku sendiri'' sini sayang deket2 sama papah( mita pun mendekat dan papah nya pun memeluk dia) sayang papah minta maaf sudah buat kamu sedih dan tersiksa ya  sayang'' maksud papah'' maksud papah karna penyebab papah kamu harus terpisah dan itu engga adil buat kamu'' jadi papa ngerestuin hubungan aku'' iya sayang papah setuju demi kebahagian kamu'' papah terima kasih aku syang papah( mita pun memeluk papah nya dengan erat) ikmal kamu kesini( ikmal pun mendatangi papah mita) iya omm'' sekarang mita omm serah kan ke kamu sayangi dia seperti omm menyangi dia jangan buat dia kecewa dan sampai itu terjadi kamu pasti akn dapet balesan dari omm '' makasih banget omm aku pasti memenuhi persyaratan itu tanpa terkecuali lalu omm sama paph aku gimana???'' tenang mal papah udah nyelesain masalah itu( papah ikmal pun datang) jd kalian engga ada dendam lagi kan '' ioya mal ini buat kalian berdua papah engga mau kejadian poapah dengan desi keulang ke kalian berdua'' omm makasih ya( mita pun memeluk papah ikmal) iya sayang kamu pasti jadi menantu omm yg apalking omm sayang.


   udah dong peluk2 kan nya jd ngiri nih( dara pun ikut nimbrung) apaan sih dar gue lagi bahagia nih" mal engga jd nemuin penggemar buku kamu '' ohh iya kita kesana aja ya '' nahh gitu dong gue nungguin liat orang yg buat buku itu lama banget engga nyangka temen sendiri" ya udah kita berangkat aja semua( papah ikmal mengajak)iya pah ayo semua kita pergi kesana ( mereka pun berangkat bersama 2)


   sesampai nya diacara tersebut


         ya ampun untung kamu enmgga apa2 mal'' ( salah satu panitia khawatir) iya aku lansung sembuh gara2 cewe ini'' siapa ini mal '' ini cewe yg adsa di buku yg aku tulis '' ohh cantik ya pantes kamu buat nya penuh penjiwaan buat orang baca jd tersentuh) mbak sini dulu" kenapa mal( ikmal pun menarik salah satu panitia dan ia pun membisikkan sesuatu ke panitia tersebut)


    dan tiba saat nya ikmal memperkenal kan diri nya



    maaf buat   kalian semua nunggu dan buat kalian khawatir terimakasih telah suka sama cerita aku ,ini sebenar nya cerita yg emang pernah aku alami dulu aku begitu mencintai nya tapi dia malah ninggalin aku tapi wanita itu udah dateng kembal ke aku sekarang dia ada ada disini( para tamu pun mencari2 siapa wanita itu) mitt naik kesini sayang'' mit lho dipanggil tuh '' iya dar gue tau tapi gue malu'' nagpain malu cepet sana ( mita pun berdiri dan semua orng pun memandang dia  mita pun naik ke panggung kecil itu) mita aku cinta sama kamu '' apaan sih mal aku malu'' ngapain malu kamu sekarang milik aku'' aku juga cinta sama kamu(ikmal pun menundukkan kepalanya dan iapun memberikan sesuatu ke mita) mita dulu aku pernah kasih akmu cin cin tapi itu pasti engga akan lama bertahan dan pasti hancur tapi sekarang aku beneran kasih kamu cincin  tanda bukti cinta aku ke kamu, mit kamu mau jd istri ak'' engga mau mal'' kenapa engga mau7 mit'' engga mau nolak '' makasih sayang( ikmal pun memakai kan cincin itu kejari mita setelah itu iapun berdiri dan memluk mita dan iapun mencium kening mita) mal aku malu kamu ngelakuin itu di hadapan semua orang'' mending aku engga cium bibir kamu padahal lagi pengen nih'' kurang puas tadi '' belum sayang'' apaan sih genit nya engga ilang2 ( mita mencubit perut ikmal) awww, sakit tapi suka kan sayang ( mita hanya tersenyum manis) kapan nikah nya ( dara bertanya ) kalo bisa secepat nya dar gue udah terlalu pengen milikin dia(ikmal berteriak) mal malu2 in '' aku engga malu kalo bilang tentang kita sayang ''kapan mau nya '' secepet nya lah '' udah kalian turun dari sana kita pulang kerumah dan bicarain rencan pernikahan kalian'' beneran pah ia mal ( mita dan ikmal pun turun dari panggung itu)
\
    mereka pun berkumpul dirumah mita


    ayo semua masuk ( mita pun mengajak semua nya ) sayang bikini minuman bibi kan lagi liburan '' iya pah''( mita pun ke dapur) ommm aku nemuin mita ya , papah aja yg ngomongin masalah pernikahan aku


      didapur


     mau aku bantuin sayang ( ikmal pun memeluk mita dari belakang) kalo kamu kaya gitu malah ganggu aku'' 5 tahun mit nahan semua ini wajar lah aku pengen nempel truss sama kamu'' emang giman asih kangen nya'' engga bisa dibayangin deh( mita yg asik mengobrol tigak sadar tlah menumpah air panas ketangan nya sendiri) awwww panas'' kenapa ampe kesiram sihh mit'' kamu sihhh bicara truss ya jadi nya kesiram deh'' iya maaf , sini aku tiupin ( ikmal pun meniup kan tangan mita yg panas)mal aku cinta sama kamu'' aku juga sayang sama kamu mit ( merekapun terbawa suasana merekapun saling mendekat) ayooooo mau ngapain sempet aja ya mau gituan saat 2 gini( dara mengagetkan nya dan mita pun hanya bisa tersenyum malu) engga ngapa2in koq dar ( ikmal membela diri) ehh aml lho itu kalo deket mita jangan di bilang kumat gila lho" apaan sihh rio'' ehh mit katanya pernikahan  kita bakalan dibarengin'' bagus dong kalo kaya gitu <sayang kamu="" setuju="" aku="" sihh="" setujau="" aja="" sayang="" yg="" penting="" bisa="" milikin="" sepenuh="" nya="" ikmal="" merangkul="" mita=""></sayang>


    *dan tibalah saat yg mereka nanti*

     mereka pun menikah saat pagi hari  ditempat yg sama dan acara pernikahan mereka pun berlansung dengan hikmad dan acara peresmian nya dilaksanakan dimalam hari( mta dan dara pun memakai gaun putih yg indah mereka sangat cantik semua orang yg melihat pun begitu terpesonadan selangkah demi selangkah mereka berdua turun dari tangga dengan anggunya dan di bawah telah menanti pangeran2 yg tampan) mittt kamu istimewa malam ini( ikmal memuji mita dan dibalas senyuman mesra dari mita) dar kamu bagai bidadari hari ini kamu buat aku tambah cinta sama kamu'' aku juga makin cinta sama kamu sayang( ikmal dan rio pun mengajak pasangan mereka berdansa)sayng lam aya engga kaya gini jd keinget waktu pentas drama dulu'' iya waktu itulah kita pertama kali ciuman walau kamu marah ke aku sihh akrna aku engga ijin''sekarang kamu tanpa ijin pun aku berikan dengan sepenuh hati t6api jangan sekarang nanti aja'' iya aku tau koq( ikmal dan mita pun berdansa begitu mesra) sayang liat deh mereka kayanya hidup ini milik mereka berdua kaya engga peduliin ama orang disekitar nya


       dara yg begitu ingin pergi ke itali pun akhir nya rio pun mengajak dara berbulan madu ke itali sedangkan mita tidak ajuh ia mau bulan madu nya dilakukan di pulau yg pernah ia datangi bersama ikmal , bagaimana bulan madu mereka hanya mereka yg tau ( yang bikin cerita malas ngejelasin karna masalah itu terlalu dewasa)merka pun hidup bahagia

   pesan2 

        jadi dendam itu sama sekali engga baik itu membuat orang yg kita sayang tersiksa jadi mulai sekarang yg punya dendam harus di ilangin jd bisa bersatu seperti ikmal dan mita engga nyiksa diri sendiri dan orang lain^___^
      yg mau minta tag like aja disini atau kirim aja pesan dinding ke aku mulai besok mungkin mulai aku bagiin cerita ini dan yg udah baca makasih ya dan kekurangan nya mohon dimaklumi atau yg engga baik nya jangan diambil yang diambil yg baik2 aja ya ^_____^
  



                                               Selesai……

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz