Rabu, 13 Juli 2011

"Gadis PilihanKu" Part 2


siank itu Mita sedang asyik ngamen di sebuah cafe yg biasa dia & teman-teman nya datengin.
tiba-tiba saja Ijal & Ikmal datang menghampiri nya. “Hai Mit...” sapa Ijal & Ikmal.
Hai juga. #jawab Mita singkat. kok kalian ada disini,,, #tanya Mita malu-malu.
“iya,, kita kbetulan aja lgi cari-cari makan, ehk liiat kmu dsini”. owh..... aku dluan yaa Jal, Mal,,, Mita langsung pergi meninggal kan Ijal & Ikmal.
            aneehh,,,, maen pergi aja,,,, dikira kita hantu apa yaa..??  *Ikmal menggrutu. “udah,, gak papa,, dia kan harus ngamen.” bela Ijal. “cewek Unik...” #batin Ijal.

eh,,, nape lo senyum-senyum sendiri Jal? #Ikmal mengaget kan Ijal. “widiihh... ngagetin aja lu”
yuk ah cabut,,, si Mita nya juga langsung kabur,,, #Ikmal pergi menuju basecamp yg gak jauh dri cafe itu. sementara itu Ijal hnya tertawa melihat temen Ikmal yg lagi kesel.

            wooy,,, dri mana aja klian? dicariin dritadi gak ada. *tanya Wahyu.
“gue abis nemenin Ikmal noh, nemuin si Mita, tpi.... ” tapi kenapa Jal? #Wahyu tampak kuatir sama Mita. “yaa tapi si Mita nya langsung kabur gtu aja. takut kali sama rambut landak nya Ikmal” goda Ijal. hahaha Mereka tertawa, sedangkan Ikmal hanya bisa manyun.  “liati aja yaa,,, gue pasti bisa taklukin tu cewek. pkoknya jangan panggil gue IKMAL klo gue gak bisa tklukin si Mita.” Ikmal membela diri. “okeh,,, tantang Ijal.” semntara itu, Wahyu hnya terdiam.

gue harus temuin Mita. #gumam Wahyu.
            gue cabut dulu ya,,, *Wahyu buru-buru pergi untuk menemui Mita.

sepanjang perjalanan, Wahyu tidak berhenti memikirkan Mita, & mikirin kata-kata apa yg pas untuk menyatakan cinta nya. (sebelum di duluin Ikmal & ke 3 sahabatnya). #maklum,,, walaupun Mita tomboy, tapi pesona kcantikan Mita bisa menghipnotis para kaum Adam. termasuk Wahyu & ke 4 sahabatnya.

            Miitt,,, lo dimana sih.... gue pngen ktemu & ngmong serius sama lo. #Wahyu masih mencari-cari Mita di sepanjang jalan. tiba-tiba saja.... “naah itu dia Mita, tapi lgi ngapain dia,, kok kaya lgi berantem gitu,,,” Wahyu langsung turun dari mobilnya & menghampiri Mita.
            Ada apa ini Mit? kok kamu berantem? #Wahyu mencoba menenangkan & menarik Mita masuk ke mobil nya.

ngapain lo tarik-tarik gue?? Mita berontak, & hampir saja menonjok muka Wahyu, tapi Wahyu cepat mencegahnya. “ohh,,, elu Yu,, gue kira siapa. hampir aja lo gue tonjok” #Mita menunduk malu.  

            Miitt,,,, ngapain lo pke brantem-brantem segala? lo tuh kan cewek, gak baik cewek berantem, lgian klo lo knapa-napa gimana?? gue juga yang kuatir Miit... #Wahyu mencoba memberi pengertian pada Mita. “eeeiiitttssss,,,,, kok lo jadi perhatian gtu sama gue?”

yaa.... gue kan peduli sama lo Mit, gue gak mau lo knapa-napa. “hhmmmmm lo tenang aja Yu, gue pasti baik-baik aja kok, lagian gue dah biasa ribut,,,” hiiiaat hiiiaaatt,,,, #Mita memperagakan aksi bela drinya...

ahahahahaha..... Wahyu tertawa melihat tingkah Mita,,, “kamu tuh lucu yaa Mit.” gumam Wahyu. “udah yaa,,,, kamu jngan ribut-ribut lagi,,, aku gak mau kmu kenapa-napa Miitt.” Wahyu mencubit pipi Mita.

            Ehh Yu, gue cabut dulu yaa.... mau nyelametin Ade gue dari preman-preman itu. #Mita langsung kluar & menghajar preman yang sedang asik menggoda Dara & Alexa (Adik angkat Mita). *Dara & Alexa jadi adik angkat Mita krena mreka merasa nyaman dekat Mita. awalnya sih karna Mita slalu nolongin Mereka klo lgi di godain cowok-cowok nakal/preman-preman pasar.

==0o0==
            Mita langsung menghajar Preman itu,, namuun.... krena preman itu terdiri dari 3 org & Mita hanya sendiri,, akhirnya Mita kena pukul & Mita sempet pingsan. Dara & Alexa yang melihat kjadian itu lengsung teriak minta pertolongan. Wahyu pun datang & menggendong Mita ke dalam mobilnya, Dara, Wahyu & Alexa membawa Mita ke klinik.
           
            “Makasie ya klian udah nolongin aku,,,” Mita tersadar dari pingsan nya,,, Alexa & Dara pun langsung meluk Mita,,, “Maafin aku kak,,, gara-gara aku sama Alexa, kk jadi harus masuk Rumah sakit.” “iya kak,,, maafin Lexa juga,, gara-gara lexa,, kk jadi harus terbaring di Rumah sakit”... Dara & Alexa tampak merasa bersalah. “udaahhh gk usah cengeng,,, kk gak kenapa-napa de,, kk kan jagoan,, jadi kk kuat.” Mita coba menghibur ke 2 adiknya. “kk cepet sembuh yaa,,, Dara gak mau kk sakit,, kk harus makan yg teratur & jangan lupa minum obat.”
            “iya,,, kamu jngan berantem lagi,, gini kan akibatnya..” #tambah Wahyu.
loh... ada kamu Yu,, sejak kapan?? #Mita jadi gugup & malu-malu. “sejak kamu pingsan” hehehe #Mita memanyunkan bibirnya.. “hhmmm di tanya serius kok malah becanda” gerutu Mita.


#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz