Selasa, 19 Juli 2011

“ DISINI KAU BELAHAN JIWAKU” (part3)

(part3)
          mereka pun mulai menyanyikan lagu ituu , lagu perdana yang diciptakan Mita . entah terinspirasii dari mana sehingga dia bisa menciptakan lagu sebaguss ituu .
Tanpa disadari Mita , seorang cowok sedang mengintip Mita dan Rio yang sedang berduet ..
“ waw , suara nya kereen bangeet tuuh ! siapa ya yang main musik drumaah tante puriie ??? gue mestii kesana ..” fikir cowok itu
“ malem tantee ..”sapa nya pada tante purie yg sedang duduk di sofa
“ malem jugaa , eh kamu maal ! tumbeen atuh maen ksini ???”
“ ituu tan , tadi aku denger ada yang main musiik diatas , siapa tuh tan ???”
“ ohh ituu . mereka keponakan tante , baru dateng dari bangka cs mereka mau kuliah di UNJ , dan udah dapet beasiswa ! knpa mal ? mau kenalaan ???”
“ hm , klo boleh sii mau tan ,, hhehhe J”
“ yaudaah , keatas dulu yuuk !”
   Mita , Rio sini sayangg ..”
“ knpa tan , kita main nya kekencengan yaa tan ???”
“ engga kok Mit , ini ada yang mau kenalan sama kalian tuuh ..”
“ siapa tan ???” kali ini Rio ambil bicara
“ Ikmal sayangg , sinii nak !”
“ haii , gue Rajasa Ikmal Tobingg , kalian bisa panggil gue Ikmal.”
(deg-deg hatii Mita & Ikmal berdebar kencang)
“gue ‘Cameria Happy Pramita’ , panggiL aja mimith ..”
“ gue ‘Rio Aries Kusnanto’ , panggiL aja Rio , lo yang tadi ngintip Dari rumah depan kan ???”
“ hehe J ketahuan yaa gue ? iyaa biasanya yang main dsini kan gue sama temen band gue ! anyway , lo jago ngedrummer ???”
“ hah gue (?) lumayan siih , tapi jago ke bass . lo jago ngedrummer ??”
“ yaa gt deh , hm Mit kok diem aja siih ..”
“ ahh (?) gppa kok ..” ucap nya lalu pergi ,
          Tiba2  saja ada seorang gadis cantiik yang menabrak Mita , karna Mita memikirkan Ikmal , dia jadi gag konsen menuruni anak tangga !
Untung ajaa , mereka berdua gag jatuuh ..
“ upps , maaf yaa gue gag sengaja !” ucap sang gadis
“ iyaa gppa kok , lagian ini juga salah gue , gag atii2 ..”
“ heii , ada apa siih ? kok rame amaat ?” ucap Rio setelah keluar dari ruang musik bersama Ikmal .
“ Dara , ngapaiin lo ksini ??”
“ gue nyarii elo Ikmall , ada adiesty noh drumaah !!!” ucap nya sambil manyun ..
“ ehh kenalan dongg , gue Rioo ..”
“ gue Dara , adik Tiri nya Ikmal ,,”
“ gue Mimith , oh iya maaf yaa ..”
“ iyaa , gue juga minta maaf ..” ucap nya tulus , kali ini dia memperlihatkan gigi gingsulnya yang membuat Dara semakin maniis ..
“ guyz , gue pamiit dlu yaa ! nanti gue ajak temen band gue dehh , Tante , aku sama Dara pulang dlu yaa ..”
“ gag makan malem dsini dlu ?”
“ gausah tante , pacarnya Ikmal ada dirumaah , baweel bangeet !” ucapnya polos (xixii :p si eneng ember euy)
“ ish , nii anakk ember bangeet siih ..yaudah yaa tantee , aku pulangg !”
“ iyaa , dasar anak mudaa !!”
“ hheehe , jadi naksiir euy ! dara cantiik ya tan ??”
“ woo :p , lo tuh yaa ngeliat yang bening langsungg deh naksiir , tapii si Dara mirip yaa sama mulan ?”
“ iyaa yaa , tapii tetep ajaa cantikan Dara .. week :p”
“ udah , udah ! makan dlu yuuk ,”
“ okee tantee , io saraap tuh tan ! btw , mereka tuh siapa siih tan ? ko kea nya deket banget sama tantee ???”
“ mereka ituu anak nya Tante Beby Niken , kalian inget kan ? yang waktu itu tante ajak ke bangkaa .”
“ ohh tante beby yang cantik ituu yaa tan ??? apa kabar yaa dia , pasti makin cantiik dehh ..”
“ lo ngaco yoo , udah punya suami tuuh ..”
“ udaah , udah ! tante ke kamar dlu yaa ..”
“ okee tantee , sweet dream yaa !!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz