Rabu, 13 Juli 2011

“Masa Lalu ku, Masa Depan ku” Part 5


            Maafin aku Dar,,, slama ini aku dah bhong sma Mita, selama 3 th ini aku berpura-pura mencintai Mita. tapii,,,, setelah aku tunangan, rasanya aku gak bisa nerusin hbungan ini, aku sayang sama Mita gak lebih sayang kakak ke ade. tapi kmu harus tau Dar, sdikit pun aku gak punya niat unt nyakitin dia, bahkan klo bisa,,, sedikit pun aku gak mau buat Mita sedih or kecewa. selama ini,, aku slalu menjaga Mita, bahkan aku slalu menjaga air mata nya agar tidak terbuang bgitu saja. tapi mau sampai kapan aku berpura-pura Dar? aku gak bisa terus-terusan bhongin Mita. aku gak bsa mencintai Mita karna aku udah mencintai kamu Dar. kamu ngerti kan? kamu juga sayang kan sama aku? “Dara menundukan kepalanya & hnya diam.

            kamu harus jujur sama Mita & ceritakan semuanya sama Mita Yo!. “aku pasti jujur Dar, tapi aku harus nemuin cowok masa lalu Mita. kamu mau kan bantu aku nyari cowok itu?”. kamu gak ush repot-repot nyari dia. laki-laki itu Ikmal yo. “jadi bener laki-laki itu Ikmal? kurang aj....”// kmu temuin Ikmal Yo, kmu jelasin semua nya... toh selama ini Mita juga gak cinta sama kmu. “jadi selama ini Mita juga cuma pura-pura Dar?”. “mungkin”. jawab Dara singkat. ya udah sekarang anterin aku nemuin Ikmal. ajak Rio

***
                                                                                   
            Mal,,, tunggu!. .gue mau ngomong. *Rio menghentikan langkah Ikmal yg hndak masuk ke studio rekaman nya. “ada apa Yo buru-buru gitu? gak terjadi apa-apa kan sama Mita?” Ikmal tampak kuatir sama Mita. nggak ada pa-pa kok Mal, gue Cuma mu ngobrol-ngobrol aja ma lo.

            “gue mohon Mal, lo balikan lagi sama Mita, lo harus buat dia bahagia, dia Cuma sayang & cinta sama lo..! urusan pertunangan gue,,, biar gue yg jelasin ke ortu gue + Mita. klian berhak bhagia Mal, Mita gak pernah mencintai gue, bgitu pun gue. slama ini gue coba berusaha mnjadi pndamping dia yg baik, menjaga dia, mnyayangi dia. tapi gue gak bisa mencintai dia. bgitu pun dengan Mita. karna di hati kita udah ada orang yg bener-bener kita cintai. gue cinta sama Dara, Mita cinta sama lo. lo juga cinta sama Mita kan?/ sekarang saat nya kita perjuangin cinta kita Mal. sekarang gue bakal lepasin Mita sama lo, krena gue yakin,,, lo cowok yang tepat buat Mita.

Dara, Rio & Ikmal tersenyum bahagia....
            Sekarang saat nya gue nemuin Mita & ngasih tau kabar baik ini. #Ikmal langsung meninggalkan studio.

***

temuin gue di taman biasa yaa....
ada kabar baik.

*message delivered to Mita.

IKMAL

            hari ini gue seneng bgt,,, ternyata gue bisa balik lagi sama Mita. GUE SENENG BGT POKOKNYA. Mita harus tau semuanya.

            *setelah lumayan lama menunggu,,, akhir nya Mita dateng juga...
Ikmal langsung meluk Mita. “ada apa sih Mal, maen peluk-peluk aja.” Mita heran & mencoba melepaskan plukan Ikmal, tapi plukan Ikmal yg smakin erat membuat Mita tak bisa berontak. akhirnya Mita pun membalas pelukan Ikmal. “udh lama ku rindukan pelukan ini Mal” #batin Mita.
            Maaal,,, sebenernya ada apa?? kmu kliatan seneng bgt hari nii,, kmu baru aja dpet pnghargaan yaa?. tutur Mita polos. “lebih dari penghargaan Mit.”jawab Ikmal. “terus apa?” Mita mencoba melepaskan plukan Ikmal. “kita bisa balik lagi kaya dulu Mit.” Mita yang mendengar itu pun langsung menunduk.
            gimana caranya Mal?? ..#suara Mita lirih. aku gak yakin Mal,, sekarang aku udah tunangan sama Rio, & gk gampang unt mutusin pertunangan ini. #Mita sangat tidak bersemangat, beda dengan Ikmal. tiba-tiba....
            “Hai Mit,,,” Rio menghampiri Mita & Ikmal dengan menggandeng Dara. Mita yang melihat kjadian itu pun langsung bengong & seolah nggak percaya. “sebenernya ada apa sih Mal, Yo, Dar??” semua bngong & menatap Mita. tiba-tiba....
             Mita langsung tertawa & meluk Ikmal. “kalian jahat sama aku,, klian gak ngasih tau aku”... Tapi kmu seneng kan Mit? tanya Ikmal. “yaa aku seneng bgt,,, makasie yah Yo,,, kamu emang slalu ngerti aku.” hhmmmm ngmong-ngmong kayanya ada yang baru jadian nii,,,, #Mita menggoda Dara & Rio.... Dara yang sedang di gandeng Rio pun langsung melepaskan genggaman tangan Rio & muka nya langsung memerah & Dara cubit tangan Mita.
            Ihh... apaan sih nenk,,, sakit tau... hahaha mereka tertawa bahagia.
akhirnya mereka menemukan belahan jiwa nya & akan segera memberi tahu kabar ini kpada orng tua mereka.


#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz