Jumat, 22 Juli 2011

"Gadis PilihanKu" Part 4

Mita kemana yaa,, dah dua hari ini gk kliatan,,,, semoga aja dia gk knapa-napa. #Batin Wahyu

knapa lo ngelamun aja Yu?? #Ijal & Rio mengagetkn Wahyu. “ekh elo yaa,,,, bikin gue jantungan aja... gue lgi mikirin Mita nii,,, lo pda liat dia gak?? dah dua hari ini gue gak liat dia.” Meneketehe..... jawab Ijal & Rio penuh canda... “gue serius ya,,,, lo mlah bcanda” Wahyu sedikit emosi.

gue jalan dulu deeh,,, mu cari Mita. #Wahyu pergi dengan Mobil Merah ksayangan nya.

hhmmmm gitu tuh klo lagi jatuh cintroong,,,, #ejek Rio...


*di perjalanan
            ada ribut-ribut apa nii,,,, kok banyak oranng gitu,,,, #Wahyu turun dri mobil & menghampiri seorang gadis...
“Chua yaaa,,,,” tanya Wahyu. iyaa.... lo Wahyu kan yg waktu itu nlongin Mita?? tanya Chua singkat. “iya gue Wahyu,,, btw ada kributan apa tuh???” biasaaa,,,, Mita ribut lgi. “apaa???? Mita ribut lagi... #sontak Wahyu kaget bgt & langsung lari mnemui Mita.

orang aneh.... #batin Chua.

Mitaaa,,,, #Wahyu langsung melerai perkelahian itu, & menarik tangan Mita.

apa-apaan sih lo Yu? ikut campur aja. “Mit,,, bukannya gue mau ikut campur,,, tapi lo liat.... pipi lo dah sembab, alis lo luka,,, lgian ngapain sih lo pke brantem-brantem segala?? mau jadi jagoaannn??? merasa paling kuat, paling hebat??”

mendengar ocehan Wahyu,, Mita hanya diam menunduk sambil mngusap darah yang mulai mnetes di pipinya.

sini ikut gue..!! Wahyu langsung membawa Mita ke mobilnya & mengobati luka-luka Mita.

“kenapa lo lakuin ini semua sama gue Yu?” suasana hening & Wahyu langsung terdiam...

ini semua gue lakuin karna gue sayang sama lo Mit,,, gue gak mau lo terluka, gue gak mau lo kenapa-napa.

Apaa???? lo sayang sama gue??? gak salah tuh Yu??

“nggak,,, kenapa,,, apanya yg salah coba??”
“lo gak suka sama gue ya Mit??”

Mita terdiam,,,,

“kok diem Mit?? lo gak suka kan sma gue?”

gue juga suka sama lo Yu,,, #Mita mulai tersenyum,,,, senyum Wahyu pun melebar...

“jdi lo juga suka sama gue ya Mit?” Wahyu langung meluk Mita,,,,,

Aaaaaauuuuuhhhh,,,,, “kenapa Mit??” saaakiiittt taauuu,,,, jngan kenceng-kenceng napa,,,, #Mita memanyunkan bibirnya. “maaf maaf,,, saking seneng nya,,, aku lupa klo kmu masih sakit,,, “ hehe

huuuuuuh dasaar,,,, #Mita mencubit tangan Wahyu.
dah ah aku mau pulang dulu,,, “eh eh mau kmana kamu Mit?” #Wahyu mngejar Mita.

Miiitt,,,, tunggu,,,, kmu masih sakit,,, jngan lari-lari dulu,,, “alaaahhh ini mah blum sberapa,,,,“ #Mita terus berlari... namun Wahyu tidak berhasil mngejar Mita.

huuuuh huuuhh,,,, Mita kenceng bgt sih larinya,,,, udah kaya kilat aja #Wahyu mengatur nafasnya sambil kembali ke mobil,,,,

o0o
sementara itu Mita sampai di basecamp nya....

wooooooooyyyyyy,,,,,,,, #teriakan Mita mengagetkan seisi basecamp, termasuk ke 4 sahabatnya.
“Mitaa,,, ada apa sih pke teriak-teriak segala, bikin kaget aja deeh,,,” Keluh Tata
gue lagi seneng nii guys,,,, “kenapa-kenapa Mit?” tanya Tantri & Icez penasaran,,,
“paling-paling abis jadian sama si Wahyu anak Kota yang kaya itu” tambah Chua sdikit sinis.

Mita terdiam,,,,

Chua,,,, kok lu ngmongnya gitu siih,,,, “iyaa,,, kok kamu ngmongnya gitu sih Chu,,,” tambah Tata kesal.

kenapa Mit??? ayo donk cerita,,,, hibur Tantri. “nggak kok,,, gg kenapa-napa” Mita langsung beranjak dri duduknya & mnuju kamar.

tuuuhhh kaaann,,, Mita marah,,,, huuuuhh Chua siiih,,,,  #omel Tata manja sambil memanyunkan bibirnya yang kecil.

iya Chu,,, gara-gara lo tuh,,,, Mita nya jadi marah.... #tambah Icez.
“eh eh,,, klian liat gak tadi Mita luka,,,” #Tantri langsung menemui Mita.

“ngapain lo kesini??? tinggalin gue sendiri” #Mita ngusir Tantri.

Mit,,,, kenapa sih lo??? kok jadi marah-marah gitu... tadi dteng-dateng lo ktawa-ktawa,, skrg marah-marah...

“gue lagi gak mau di ganggu...” tapi Mit,,,, pelipis lo luka, pipi lo sembab,,, harus cepet-cepet di obatin,,,, #Tantri membawakan alkohol, kasa & betadine.

Mita pun akhirny nyerah & membiarkan sahabatnya mengobati lukanya.

ngapain sih Mit,,, lo gg brenti brantem,,, lo gak sayang sama diri lo? klo lo kenapa-napa gmana??
sampe luka-luka gini,,,, hhhmmmm kapan lo jadi cewek normal???

“emang lo fikir gue gak normal apa,,, udah deh,, lo jngan kaya emak-emak gini.” #Tantri menghela nafas panjang.

eh Mit,,, cerita donk sama gue,,, tadi lo kenapa? mau cerita apa? “gue gak papa kok.” jawab Mita singkat.

jadi lo dah gg nganggap kita sahabat lo lagi yaa,,,, “bukan gitu,,, tapi emang gue gak kenapa-napa Tan,,, gue Cuma lagi pngen sendiri.” Mita merebahkan badan nya & menjadikan kaki Tantri sandaran kepalanya. “gue cape,,, ngantuk... nina boboin yaa...”

huuuhhh gimana siih,,, ngelawan preman aja berani,, tidur harus di nina boboin,,,, #tantri memanyunkan bibirnya.

eeehhhkk,,,, ini lain lagi,,,, hahahaha #Mita mencubit hidung Tantri.

            Mita,,, Mita,,, kasian bgt lo,,, hidup lo jdi gak karuan gini,,, harusnya lo gg ngerasain hal yang seburuk & sesulit ini. hidup lo akan lebih baik klo lo ikut bokap lo. tapi lo lebih milih jadi anak jalanan yg gak punya masa depan. #gumam Tantri dalam hati seraya mengusap rambut Mita.

-o0o-

Chua.... gue mau ngmong sama lo. #Tantri menarik tangan Chua.

kenapa lgi sih tu anak.... #tanya Icez & Tata heran.

apa-apaan sih lo Tan... maen tarik-tarik aja. #protes Chua.

gue mau tanya,,, apa maksud omongan lo tadi dengan nada tinggi & sinis ke Mita? lo gak suka Mita punya pacar???

“jadi lo narik gue Cuma buat nanya itu doank?? bilangin sama Mita yaa..... klo berani ngmong sendiri, gak usah nyuruh-nyuruh lo ngelabrak gue.” #Chua meninggalkan Tantri dengan kesal.


#Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz