Rabu, 06 Juli 2011

“Masa Lalu ku, Masa Depan ku” Part 2

MITA

            maafin aku Mal, aku dahg gg bisa balik lagi kaya dulu, sekarang udah ada pengganti kamu di hati aku. aku dah sayang bgt sama Rio, dia yang slama ini buat aku tegar, dia yg slalu menghibur aku di saat aku sedih mikirin kamu, dia yang slalu ada di saat aku btuh seseorg, aku gak mungkin ngecewain Rio.
#Mita pergi meninggalkan Ikmal tanpa memberi kesempatan Ikmal unt berbicara.

“di koridor Kampus”
            ya tuhaan.... kenapa jadi sperti ini?.... aku sayang bgt sama Ikmal, tapi aku juga sayang sama Rio, aku gak bisa ngecewain mereka.
tpi Ikmal udh nyakitin aku, dia udh ninggalin aku skian lama tanpa kabar. sekarang.... setelah aku brsusah payah lupain Ikmal, tiba-tiba saja dia datang & ingin kita kaya dulu lgi, apa itu mungkin....? #tanya Mita dalam hati.
            Aaaahhh.... ngapain juga aku mikirin Ikmal, cowok yg jelas-jelas udh nyakitin aku. mending pulang deh. tapii si nenk bawel kmana yaa,,,, kira-kira dia mau pulang breng gg yaa.....

#Mita menemui Dara.

            Daar,,,, mu pulang breng gg?? #Dara mengacuhkan Mita. “mungkin Dara masih marah sama aku gara-gara kjadian tadi. tapi aku harus jelasin sama Dia apa yang sbenernya terjadi”.
Ayoo kita pulang!! #Mita narik paksa tangan Dara. “Aduuuuhh sakit tau,,, pelan-pelan aja napa?” #Dara mengaduh kesakitan.
            ya udah maaf deh,,, yuk kita pulang,, acaranya dah selesai kan?
“udah  sih,,, tapi aku gak mau pulang sama kamu ah,, tadi aja bentak-bentak aku” #Dara memanyunkan bibirnya dengan manja.
            hhmmmmm jadi ceritanya marah nii? maaf deehhh.... tadi kan lagi kesel sama.... “sama Ikmal trus marah-marah nya sama aku,, gitu?” #Dara motong pembcaraan Mita.
            yaa gak gitu juga siih,,, kamu tuh gak tau cerita sbenernya nenk, makanya aku bentak kamu tdi. maaf yaa nenk qu yang baweeellll.... *diakhiri tawa mereka...

*mereka akhirnya pulang bareng, & sesuai rencana awal, Mita menjelaskan semua yg terjadi antara IKTA dulu.

            “owh jadi gtu ceritanya... aku baru tau Mit. maaf yaa aku dah marah-marah tadi sama kamu, abis nya kamu gak pernah cerita sii sama aku. jadinya kan marah-marah gitu sama kamu, maafin aku juga yaa Mit” #mereka berpelukan. udaaahh gpp kok, salah ku juga gak cerita sama kamu. yuuk kita pulang....! #ajak Mita.

***

IKMAL

            “aku harus dtang nemuin Mita lagi, aku mau jelasin semuanya sama Mita. aku gak mau khilangan Mita unt yg ke 2 kalinya, aku yang selama ini menjaga hatiku unt dia, pkok gak akan ku biarkan satu laki-laki pun miliki kamu slain aku”.

*sesampai nya di rumah Mita
            “aku emang dah salah ninggalin kamu sgitu lamanya tanpa kabar, tapi sekali lagi Mit, aku lakuin semua itu demi kamu. aku sayang bgt sama kamu. aku cuma mau kamu Mit, aku mau kamu jadi milik aku”. #sesampainya di rumah Mita, Ikmal langsung menjelaskan semuanya.
            sekarang aku mau lakuin apa aja buat kamu & buat nebus semua ksalahan aku Mit. “Kamu lupain aku & pergi dari sini sekarang” #jawab Mita singkat.
aku gak mungkin lupain kamu sayang.... aku tuh cinta sama kamu, ngerti donk sayang.... 
“tapi aku dah gak sayang sama kamu & aku udah punya Rio” #Mita berdusta.
           
dari luar terdengar suara klakson mobil Rio, “aku harus pergi sama Rio” #Mita lagi-lagi ninggalin Ikmal.

*di dalam mobil
            “hari ini kamu cantik bgt sayang, aku makin sayang + cinta deh sama kamu”. #goda Rio sambil membelai punggung lengan Mita.
            aahhh kamu nii apa-apa an sih, aku kan jadi malu,, *mereka tertawa. “eh tapi bener loh, tmbah cantik lagi klo lgi malu gtu, muka kamu jdi merah sayang,,, hehe #lagi-lagi Rio menggoda Mita.
Mita yang smakin malu pun mencubit pipi Rio.
            “kamu gak akan ninggalin aku kan sayang?” kok kamu ngmong nya gitu? Mita langsung nunduk, #suasana jadi serius.
“kok kamu diem aja, kenapa? kamu gak ada niat buat ninggalin aku kan Mit?” tanya Rio lagi.
 ya nggak donk sayang,, kamu gak percaya ya sama aku? “aku percaya bgt sama kmu, aku juga janji gak akan ninggalin kamu sayang.” Mita hanya diam. andai kamu tau yo, selain kamu, di hati aku juga ada Ikmal. gumamnya dalam hati.
***
            “kamu mau makan dimana?” Rio mengagetkan Mita.
hhmmmm.... aku ikut kamu aja, disini juga boleh. jawab Mita singkat.
“ya udah kita turun yuk”... mereka turun & berniat makan di sebuah cafe yg ada di jakarta.

sesampai nya di cafe, Mita terdiam. “kamu kenapa sayang?” tanya Rio.
a..aa..aaku gak papa kok yo. Rio yg melihat tingkah Mita jadi bingung.
            kenapa harus ktemu Ikmal dsini sih. “batin Mita”. aduuuhh jngan sampai deeh Ikmal nemuin aku, bisa brabe nii...
sayang, kita cari tempat lain aja yuk,, #ajak Mita. “loh, kok cari tempat lain sih,,, kmu gak suka tempat ini yaa?” bukan gitu,,, tapi aku mau di tempat lain aja. #Mita mencoba menghindari Ikmal

“Miiitt.... mau kemana?” tanya Ikmal.kok bisa sih Ikmal...... “itu siapa sayang?” tanya Rio memotong pembicaraan Mita. hhmmm anu aa... dia temen lama aku sayang. #Mita gugup. “oohhh temen lama kmu, kok gak di kenalin sama aku.” #Ikmal mendekati Mita & Rio.
            Hai,, aku Rio, “aku Ikmal”. silahkan duduk #ajak Rio. sementara itu Mita hanya terdiam & menundukan kepala. “kamu kenapa Mit, kok diem aja. gak suka ya aku ada disini?” tanya Ikmal. “aku gak papa kok Mal, cuma pusing aja”. jawab Mita singkat. “oohhh pusing.... minum obat donk Mit” perintah Ikmal, penuh perhatian. “kamu pusing sayang”? tanya Rio. iya aku pusing. “ya udah kamu istirahat gih Mit” lagi-lagi Ikmal perhatian sama Mita. “kamu masih kaya dulu Mal, kamu penuh perhatian, kamu slalu buat aku tenang brada di sisi kamu” batin Mita.
            aaarrrgghh!! apa-apa’an sih aku nii.... ngelantur aja fikirannya, Ikmal kan masa lalu aku, aku gak boleh pnya fkiran kaya tadi, apalagi fikiran unt kembali sma dia. huuh
aku harus cari cara unt cepet-cepet kluar dri tempat ini, karna gak mungkin aku duduk di antara 2 laki-laki yang aku sayang. aku gak mau ada yang kecewa.


#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz