Selasa, 12 Juli 2011

"Gadis PilihanKu" Part 1


       “Gue cabut dulu yaa,,,,” okeh.... *jawab Ikmal, Rio, Ijal & aank serentak.
wahyu pun mngendarai mobil nya unt pulang. “haduuh gue ngantuk bgt sih” //ngucek-ngucek mata. tanpa disadari... wahyu menyerempet seorang gadis yang sedang berjalan. saking kagetnya, wahyu hanya bisa terdiam dengan pandangan kosong. setelah bbrapa menit, dia mencoba turun dari mobil nya unt melihat gadis itu. tapi... wahyu tidak melihat siapa pun dsana. “kok gak ada orang dsini,,,” tiba-tiba bulu kuduk wahyu merinding. dan dia memutuskan untuk cepet-cepet pulang.
           
            kamu kenapa yu kok ngos-ngosan gitu.? tanya Momo mama wahyu. “aku gak knapa-napa mah” //wahyu langsung masuk kamar.
ada apa sama anak itu mah.?  *tanya Rizal papa Wahyu. “gak tau mama juga pah. di tanya langsung pergi aja. mungkin dia kecapean x pah.” //Rizal mengeryitkn alis nya.

            sebenernya tdi gue nabrak gak sih?? kok gak ada orang nya. apa dia udah pergi.... *Wahyu masih penasaran dengan apa yg baru saja menimpanya. pkoknya besok gue harus balik ke tempat itu. *batin Wahyu.
            gue harus minta tolong anak-anak nii.

            halo Jal, tolong bilangin ma anak-anak yaa,,, bsok pagi kumpul di basecamp.
            ada apa gitu Yu?
            gak ada apa-apa, gue Cuma  mau ngajak lo ke suatu tempat.
            okeh,

            ada apa Jal? *tanya Aank.  tau tuh si wahyu, nyuruh kita kumpul di bsecamp bsok pagi.

*pagi-pagi di basecamp

            woy,,,, ayo naik. *Wahyu mengajak ke 4 shabatnya itu.
ada apa sih Yu? *tanya Ikmal & Rio. “semalem gue nabrak orang, tapi pas gue turun, udah gak ada siapa-siapa, gue pngen ke tempat itu lagi.”  ciri-cirinya gimana Yu? tanya Ijal.
dia pke kaos item, celana pendek item, kaya nya sih cewek tomboy.  “sama Yu, gue juga pernah nyerempet cewek tomboy. tapi pas gue cari-cari gak ada.” #samber Ikmal.
ya udah kita cari aja di daerah-daerah sini. *ajak Aank sambil turun dri mobil..

*setelah mencari-cari
            gak ada bro... gue capek nii. #keluh Ijal. “iyaa gue juga capek nii Yu. #keluh Ikmal, Rio & Aank.” ya udah kita istirahat dulu nyari nya. “kita balik ke basecamp aja yuk, gue laper nii” Ikmal mengusap-usap perutnya. “tapi cewek itu blum ktemu guys” gue kuatir dia knapa-napa. “terus lu mu cari kemana lagi? dah jelas-jelas tu cewek gak a.......”
            itu bukan cewek nya?? //Rio mengentikan pembicaraan Ikmal sambil menunjuk gadis yg sedang berjalan menuju sebuah cafe membawa gitar berwarna Merah-Hitam. “iya itu dia” *jawaab Ikmal & Wahyu barengan.

mereka akhirnya menuju cafe & mencoba menemui gadis tomboy itu.
           
*di Cafe
            Hai.... boleh kenalan gak, nama lo siapa? *tanya wahyu sambil menyodorkan tangan nya. “Mita” jawab nya singkat. kemudian Wahyu pun memperknalkan dirinya & ke 4 sahabatnya.
           
            dari pertemuan pertama, wahyu slalu memikirkan Mita, Wahyu pun mencoba untuk lebih deket lgi sama Mita, mreka jdi lebih sering ktemuan, walau hanya untuk ngobrol-ngobrol. bahkan tak jarang juga mreka makan atau skedar minum kopi di cafe. mreka semakin akrab & dekat. sampai akhirnya Wahyu pun bener-bener menyukai Mita.


#Bersambung

2 komentar:

coment-coment Vty, Mrz, Dlz