Selasa, 19 Juli 2011

“ DISINI KAU BELAHAN JIWAKU” (part4)

(part 4)
  Diatas Rio sudah tertidur pulas , tapii Mita tetap gag bisa memejamkan matanyaa karna masiih terbayang wajah Ikmal ,
“ duuh , knapa gue gbsa tidur kea giniih yaa ? apa mungkin gue jatuh cinta sama dia ? pikir Mita “ mending gue nyanyi aja deh di balkon rumah tante puriie .” ucapnya , kemudian Mita mengambil gitar barunya dan memainkan Lagu ciptaannya yang baru saja dia buat , saat sedang memikirkan Ikmal .
wajah nya yang keren membuat jantung Mita Deg-Deg.an haha J
* bergetar hatiiku
saat ku berkenalan dengannyaa
ku dengar dia
menyebutkan nama dirinya

sejak ku bertemu
ku tlah jatuh hati padanya
di dalam hati telah
menjelma cinta

Dan bawalah daku selalu
Dalam mimpimu
Di langkahmu serta hidupmu
Genggamlah daku kini juga nanti
Harapan dihatiku
Bawalah diriku selamanya

          Setelah Mita bernyanyi , ada yang melemprnya dengan Batu , namun di batu ituu terdapat kertas kecil yang berisi tulisan’’
* Mit , lo maniis banget klo lagii nyanyi gituu ! biar lo tomboy , ga mengurangi kecantikan wajah lo ..*
 “ haddeh , ni orang yang ngirim ga jelas bangeet ! masuuk ahh sereem .” dari kamarnya Ikmal melihat wajah Mita yang panik pun tertawa .. “ huff , bisaa gila gue klo cinta sama ni anak .” gumam Ikmal lalu tertiduur .
Ke-esokan hrinya , Ikmal dan Dara sudah tiba untuk memprkenal kan Ichez kepada Mita & juga Rio ..
“ malle , mana cewe yang kata lo jago ciptain Lagu ??”
“ sabar kali Chez , orang nya aja blm kluar !”
“ emangg siapa siih mal ? Mita ama Rio yaa ???”
“ iyaa Dar , smaLem gue denger mimit nyanyi suara nyaa bagus bangeet J”
“ wahh , lo naksiir tu sob sama dia ..” goda Ichezz
“ tuh orang nyyaa ..
   weeey Mit , Yo ! ksini dongg bentar .”
“eh iyya Dar , Mal .. ada apa ???” Tanya Rio
“ Dar , dicariin tuuh sama Rio , hehe :p” goda Mita pada Dara , Dara hanya tersenyum simpul yang memperlihatkan gigi gingsulnya
“ apaan siih Mit , Dar jangan di dengeriin yaa kata2 nya mita ..” ucap Rio dengan Muka nya yang memerah , lalu menjitak Mita pelan .
“ udah – udah ahh , oh iyaa kenalin niih Mit , yo ! temen skolah gue ..”
“ Prinzes Amanda (Ichez)”
“ paggiL aja Rio ,”
“ gue mimith , tomboy juga yaa ?”
“ iyaa , abiis keren siih style nyaa . kalian baru lulus SMA yaa ?”
“ iyaa , kita berdua dapet beasiswa di UNJ ,”
“ klo kalian ?”
“ kita juga masuuk UNJ ,, bareng dongg !” sambungg Dara
“ ehh ada yang mau dengerin lagu Mita gak ? dia udah punya banyak ciptaan Lagu loh ..” goda Rio
“mauu dongg , mith aku mau kolaborasi sama kamu ! boleh ga ??”
“ iyya neng geulish , nanti km dengerin aja dlu lagu ciptaan akuu ..”
“ IKMALLL , DARAAAA !!!!!!!
   di cariin juga daritadi , taunya malah dsini .. loh , ini Mita sama Rio kan ? udah gede yaa , sampe2 tantee gag ‘ngeeh !”
“ iyaa tantee , ini aku Mita & ini Rio si cowok oon yang dlu suka bgt godaiin tantee . hahaha :D”
“ Mit , jangan buka kartuu gituu dongg L”
“ mah , aku, Dara, & Ichez mau kerumah tante puriie dlu yaa !”
“ yaudaah !!”

          Tak terasa sudaah 6 bulan mereka menjalin keakraban , mereka pun sudah menjalani kuliah nya dengan baik , Ikmal , dan Mita sekelas , Rio dan Dara juga sekelas , Cuma Ichez yang sendiriian ,
* dikantiin kampus , mereka sedang ngobrol &Ichez datang membawa sesosok laki” yang cool abiis !!
“ haii guyz ! kok bengongg sih liat gue ???” sapa Ichez pada teman”nya
“ haii juga , siapa tuuh chez ..” tegur Mita sambil menatap Ichez garangg ,
“ okee guyz , knaliin ini tharazz , anak kelas gue dia juga punya band nama nya T.R.I.A.D ..”
“ huhh , Ichez skrg udah punya pacar yaa ???” goda Dara dengan mencolek dagu Ichez .
“ hhaha , ga kok ! msh tahap pdkt ajaa , xixii :p, kita dluan yaa cs mau nonton dlu niih ,,” sambung Tharazz
“ byee guyz , gue duluaan yaaaaaaaaaa !!!!!” pamit Ichez
“ dadaah , good luck yaa sobh !”
“ gue punya lagu baru dongg ..”
“ apaan tuuh mit ???” ucap Dara&Rio berbarengan
“ ciie , bisa barengan gituu ,, gue mauu dengeer dongg sayyy ..” ucap Ikmal dengan nada menggoda ,,
“ apaan siih mall , klo adiez denger gue kaan jadi gag enakk !!!”
“ yaudaah , mainin lagu nya sekarang dongg !” pinta Dara
“ jangan dsini ahh , gue kan mallu tauu ..”
“ ternyata sepupu gue yang paling keren ini punya malu juga yaa , haha :D”
“ sieuL lo yoo ,,” ucap Mita manyuun ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz