Rabu, 27 Juli 2011

“ DISINI KAU BELAHAN JIWAKU” (part5)

(part5)
   saat Mita menyanyikan Lagu ‘BELAHAN JIWA’ Mita menyanyikan Lagu ini dengan penghayatan penuh , tapi tiba” saja keadaan jadi ricuh krna hadirnya adiezty yang membawa Ikmal keluar dari ruang musik ini ..
“ beibh , anter akuu kesalon yuuk !!!”
“ gabisaa diez , mending lo pergi sendiri ajaa yak ! gue ada latihan sama anak” okeey darling .”
“ tapii mal , uugth ! lo nyebelin bangeet siih ,,”
Ikmal , pergii dan kembali keruang Musik ,,
“ ayoo Mit , mainin lagii musiik nyaa ..” pinta Ikmal
“ gue udah ga mood , gue baliik dlu yaaa !!!”
“ Mit , tunggu dongg .” ujar Dara yang terus berlari mengejar jejak Mita yang makin cepatt .
“ gue jelous nengg , lo tau kan gmana perasaan gue ama Ikmal , gue ga rela aja klo adiez dket” dia ,.” Ucap Mita sambil meneteskan butiran bening dari matanya ,
“ iyaa mit , gue tauu kok !yaudah , kita pulang yuk . jangan nangis yaa , masa cewek macho nangiis siih ???”
“ Daraaa ..” ucap Mita manyun
“ neng , Mit , tungguin dongg ! capee nih gue ngejarnya . cepet amat sih larinyaa ??”omel Rio
“ loh mit , kok matanya merah ! lo nangis yaa mit ?”
“hah (?) gak kok , Cuma kelilipan debu ajaa kok !” dusta Mita “ bisa turun pamor gue nangis depan si jabriik ini”ucapnya dalam hati
“yo , acara nonton kita dibatalin ajaa yaa ..”
“ loh knpa nengg emang nya ???”
“ mauu nemenin my little sist dluu niih ,,”
“ klo kalian mau pergi , yaudah pergi ajaa gue gppa kok ..”
“ lo pulangnya gmana mith ???”
“ dia pulang sama gue ajaa , ayoo mit !”
“ yaudah , gue ama Ikmal dluan yaa , Have fun yaa !!!”
“ okeei .”
“ mit , makan bakso dlu yuuk , gue lapeer !” ajak Ikmal , yang tadinya muka Mita bt , jadi semangat krna denger 1kata ajaib ituu ,,”
“ super pedes yaa mall ..,”
“ okeei sayangggkuu” ucapnya setengah berbisik , deg .. jantung Mita seakan berhentii , ucapan yang keluar dari mulut Ikmal membuat Mita terhipnotis ..
“ Mit kok bengong siih ..”
“ gpp kok mal , yaudah yuuk kita let’s go !!!”
“ okeei beiby J”


saat Mita sedang menikmati bakso kesukaannya , tiba” saja adiezty menyiram sehelas orange juice ke wajah mita , betapa malu nya Mita saat ituu ,,
“ tuh buatt lo , cewe pengganggu hubungan orangg !” sembur adiezty kasar
“ diez , lo apa”an siih ini gada hubungannya sama mita , gue yang ngajak mita ksini , gue pengen lo minta maaf sekarang jugaa !!!”
“ udaah lahh mal , ini juga salah gue kok ! gue aja yang gtau diri , gue ga ngertiin perasaannya adiezty yang keganggu sama kedekatan kita .
  buat lo diez , gue sama Ikmal Cuma sahabatan aja ko !” ucap Mita dengan wajah yang lemas & pergi meninggalkan Ikmal
“ Mit , mauu kemana ? tunggu dulu mit ,,” Ucap Ikmal yang berlari mengejar Mita , tapi Mita sudah terlebih dahulu naik ke taxi nya ..
“ bodohnya gue ,, sampai” dipermalukan depan umum kea gt ! tp knapa gue gbsa bales adiezty ?? apa karna gue sayang sma Ikmal , dan gmau bkin Ikmal ilfeel sma gue ???” Mita trus”an berkata dalam hati .
          * sementara di tempat kejadian
“diez , gue rasa lo harus minta maaf sama Mita sekarang juga !”
“gue ga akan minta maaf sama dia mal , dia tuh udah gangguin lo , and dket” mlu sama lo !
 wajar dong gue yang status nya pacar lo marah dan cemburu sama Mitaa ..”
“dia sahabat gue diez , dan dia juga temen 1 band gue diez ! wajar aja klo gue deket sama dia . cemburu lo keterlaluan ,,”
“ iyaa , lalu lo suka gt sama dia , fikirin perasaan gue mal !”
“ gue emang suka sama Mita …” ucap nya dalam hati , terlalu cepat buat dikatakan ,,
“ kok lo diem sih mal ..”
“ inget , gue bisa jenuh klo lo trus”an bersikap kea ginii , gue mau baliik !!!”
“ Ikmalll , ih knapa lo lebih belain si cewe jadi”an ituu siih :@..” ucap adiezty kasar
          sesampainya Ikmal dirumah , dia berniat untuk meminta maaf ke Mita , dia melihat Mita yang sedang bermain gitar dan mendekatinya perlahan-lahan ..
* maaf aku menciintaimu
   walau mungkiin engkau tak mencintaikuu
   tak ingin kuu merubah apa yang telah kita lewati berduaa
   ku ingin itu untuk selamnyaa :*
“ I LOVE YOU IKMAL” ucapnya Lirih , tapi tetap didengar oleh seseorangg ..
“ what (?) jadi selama ini Mita ada rasa sama gue , knapa gue ga ngerasa & ga penah sadar yaa ??” gumam Ikmal dlam hati lalu meninggalkan Mita , yang masih setia dengan gitarnya ..

#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz