Rabu, 27 Juli 2011

“ DISINI KAU BELAHAN JIWAKU” (part6)

(part6)
          **** kita intip bang io sama neng Dara yuuk ,,
Di bioskop , Rio berusaha mengungkapkan isi hatinya kepada gadis idaman nya ‘DARA RIZKI’
“ Dar , gue mau ngomong sesuatu sama lo ,,” ucap Rio setelah film yang mereka tonton habis
“ ngomong apa yoo ? kok keanya serius bangeet siih ???”
“ Dar , sbenernya gue suka,sayang,nd cinta sma lo, apa lo mau jadi pacar gue ???”
“ hah (?) apa gue ga salah denger yoo ? gue ga lagi mimpi kan ?” ucap Dara dengan tampang lebaynya !
“ ga Dar , gue serius krna ini masalah hati gue ! apa lo mau jadi pacar gue ..”
“ maaf banget yoo , sebenernya gue ,,,” ucap Dara sambil memalingkan wajahnya
“ gue tau kok Dar, mana mau si lo sama gue ! yaudah kita pulang aja yuuk ,,”
“ ih kok lo jadi ga romantis gini sih yoo , gue tuh sebenernya juga suka, syg, and cinta sma lo !!!” ucap Dara dan memeluk Rio erat
“ thanks Dar , gue janji gue akan jagain lo dan jadi pacar yang baik buatt lo ,,”
“ yaudah yuuk kita pulang !!!”
          sesampainya Dara dirumah , Ikmal duduk dan melamun diruang tamu sendirian ,,
“ bang , ko ngelamun sih ?”
“ Dar, gue mau nanya sama lo dan lo harus jawab jujur !!!”
“ Tanya apa deh emang nya ???”
“ apa lo tau perasaan Mita ke gue kea gmana ?”
“ hah (?) gue gatau bang , kok tiba” lo nanya gitu ke gue ! emang ada apa bang ? apa Mita nembak lu bang ?”
“ ga lah , ngaco lo ahh ! mandi gih lu , bauu bangeet tuh .” goda Ikmal
“ diih , yang penting udah lakuu weeek :p” tukas Dara sambil menjulurkan lidahnya
“ jadian lo yaa , gmau tau pokoknya traktir guee !!!”
Dara hanya melengos dan masuk kekamarnyaa “ kok tiba”ikmal nanya gt yaa ke gue , apa jangan” diaaa  ……” pikir Dara dlm hatii ,,

          *** saat Rio pulang , dia melihat Mita yang sedang melamun di balkon rumah tante puriie !
“ mit , lo knapa ? kok manyun siih ?”
“ gue kesel yo , masa td adiez nyiram muka gue pake orange juice”
“ trus ga lo bls mit ? gila yee tuh anak ngelunjak banget sumpaah enek banget gue nyaa, masa shbt pacar sendiri di cemburuin jugaa”
“ ya , gue ga bales malu”in diri aja bls orang ditempat umum gt , mending gue pergi & keanya Ikmal marahin dia !”
“ tapii mit gue selaku sahabat lo dari kecil, ga terima klo lo digituiin , lagipula Ikmal juga yang ngajak lo kan ,”
“ udah lah yoo , oh iya gmana sama Dara ? sukses kah ?”
“ sukses dong mimit sayangg , thanks ya mit klo bukan lo yang dukung gue dan ngasih gue semangat gue gak akn bisa jadian sama dara ..”
“wuuih selamat yaa sahabat kuu saiangss , sama” yo ! jgn lupa traktiannya yaa ..”
“ yaudah besok gue traktir ! gue ke kamar dlu yaa mit .”
“ okee daah !!”
*** keesokan harinya ada yang berbeda sama Ikmal , dia lebiih suka dket” Mita , sampai saat makan bakso Ikmal trus”an menatap wajah Mita ..
“ Mal , lo ngapain sih ? gue jadii ga konsen nih makan baksonya klo lo liatin trus ,,!” sembur Mita
“ Mit , klo diliat” lo cantik yaa ! wlaupun lo tomboy ..”
“ waah bang , jangan” lo naksir ama Mimit ,,” goda Dara
“ iya yang , jangan” si malle naksiir mimit lagii ! ngaku aja lo ..”
“ heh kalian apa siih , klo tiba” adiezty denger kan gue jadi enak tauu L” ucap Mita sambil memanyunkan bibirnya
“ eh iya mal , gue Cuma mau bilang ! adiezty harus sopan ama sahabat gue , klo ampe yang kmaren keulang lo gausah deketin mimit lagi ..” ucap rio dgn nada yang mengancam
“ emang mimit diapain yang ?” Tanya Dara
“ ga di apa”in ko dar !”
“ kok pada bohong ada apa sih , apa yang dilakuin ke mimit bang ?”
“ adiez , nyiram orange juice ke muka nya mimit karna jelous !!!”
“ ish , udahlah !” ucap Mita melerai perdebatan antara Ikmal&Dara
“ oh yaa , abis ini kita mau nonton film baru judulnya ‘penganten sunat’ kalian mau ikuut ???” Tanya Rio
“ ikuut ajaa yaa mitt , mall .. please !”
“ engga ahh nengg , yo ! ntar gue di GAROT lagi ama adiezty , gue pulang ajaa yaa J”
“ yaah miit , kok pulang sih . Ikut aja yuuk !!!” rayu Ikmal
“ gamau ahh , gue gamau ikuut ! mending lo sama adiezty ajaa , gue engga mauu !!!” tolak Mita kasar
“ hah (?) kok adiez sih ? gue kan ngajak.a elo mitaa !!!”
“ iyaa dongg , adiez kan pacar lo Ikmaaaaal …
   masa nonton.a sama gue siih ?”
“ yaudaah klo Mita ga ikuut , gue juga ga ikuut !!!” ancam Dara
“ ayoo dong Mit , demi sepupumu yang ganteng inii , yah .. yah ..”
“ lo tuh aneeh yaa , nge-date kok minta ditemenin siih ???” Tanya Mita keheranan
“ kita kan Cuma mau berbagi kebahagiaan sama kalian bduaa ;) ikuut yaa , kali inii ajaaaa ,,,” ucap Dara dg tampang imutt.a
“ demi band kita mitt , yaa .. yaa .. yaa ..”
“ iyaa deh demi sahabat” ku terciintaaa , dan klo sampe gue di apa”in sama Adiezty kalian yang tanggung jawabb ”
“ okee mimiit sayangg :D”

#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz