Senin, 25 Juli 2011

"Gadis PilihanKu" Part 5

ehk lo dah bnguun Mit,,,, gmana luka nya,, dah baikan?? #tanya Icez & Tata.
“iyee dah baikan kok, gue laper nii,,, mau ikut makan gak?” aku maauu maauu,,, #samber Tata
lo ikut gak cez? “klo bakso gue mau” Icez nyengiirr,,,

“ya udah yook,,,, ekh tapi Tantri mana yaa??? “ Mita clingak-clinguk mencari Tantri.

“dia gak ada Mit,,, tdi pergi sama Chua” tambah Tata.

oke deh,,, yuk ahk,,, tapi kita boncengan yaa,,,, gue mlez jalan kaki... hehe #Mita nyengir sambil ngsih kontak motor nya sama Icez.

kok gue siihh Mit,,, Tata aja noh,,, gue lagi...... “gue gak punya SIM mit,,, hehe” samber Tata. huuuuhhh #Icez memanyunkan bibirnya.

*sementara itu Chua & Tantri

            Tan,, gimana akting gue tdi?? keren kan?? smpe-sampe lo, Icez sama Tata aja gg curiga,,, hahaha
“iyee kereennd,,, tapi lo dah buat gue sama Mita kesel”. yeee gak papa lah,,,, justru itu yang gue mau. #Chua tampak bangga karna berhasil buat Mita kesal.

“trus rencana lo selanjutnya apa Chu?? lo jngan ampe klewatan yaa ngerjain Mita nya,,, takut gue,,, ntar dia ngamuk lagi,,, hiiiiii serem,,,, “ hahahaha paling-paling klo Mita ngamuk ngacak-ngcak muka lo Tan. hahahaha #Chua tertawa lepas.

“enaak aja,, muka lo ja klo mau, gue mah ogah dah,,,,”

o0o
            lo boleh pesen apa aja yang lo mau, biar gue yang bayarin semua. “waaah waaah lagi banyak duit lu Mit??” biasaaa,,,,,, “ooowwwhh,,,,” Icez & Tata faham.

Cez,,, bis ini gue mau ketemu Wahyu,, lo mu pda ikut gak?? “gue ikuut Miit,,, kali aja ketemu temen-temen nya,,, kan lumayan,,,, hehehe” huuuhh lu ngurusin cowok mulu,,,, #Icez cubit tangan Tata. “yeee suka-suka gue donk,,, lo syirik ajeh,,, iya kan Mit??”

“iya aja dah biar cepet.” hahaha Mita & Icez godain Tata. sementara itu, Tata Cuma manyun sambil makan bakso yang hampir habis di mangkuk miliknya.

“boleh gak Mit gue Ikut??” tanya Tata.

boleeh donk,,, apa sih yang nggak buat sahabat-sahabat gue.

kedua nya pergi ke sebuah tempat, dimana Wahyu & sahabatnya kumpul.

*di perjalanan
            loh,,, itu kan Wahyu, ngapain dia sama Chua?? pke pegang-pegang tangan segala lagi. #Mita mulai BT.

lo yakin Mit itu Wahyu?? “iya lah gue yakin bgt,,,  liat aja mobilnya,, dri gaya dia jalan nya gue kenal. gue yakin itu Wahyu.”

terus sekarang lo mu gimana?? kita samperin mreka, apa balik aja.

lo minta jemput Icez deh,,, gue mau pergi dulu. #Mita langsung meninggalkan Tata.

Mau kemana Mit?? tungguin gue... #Tata mencoba ngejar Mita, namun Mita keburu hilang ntah kemana.

_0_
            Yu,, thanks yaa,, lo dah bantu gue,,, #Chua menyodorkan tangan nya & pergi.

“yaa,,, sama-sama,,,, lain kali hati-hati klo jalan.”

*Wahyu kembali mnunggu Mita.
hhhmmm,,,,, Mita mana siih,,,, kok lama bgt yaa,, gue coba telp deh,,,

            #nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar area

loh,, no nya Mita kok gak aktif sih. Miitt,,, lo dimana?? jngan bikin gue kuatir donk,,,, hhmmmm

berkali-kali Wahyu coba telp Mita, tapi no nya masih blum aktif.

tiba-tiba telp Wahyu Berdering.
Mama,,,??? ada apa yaa...

            iya hallo mah,,, kenapa??
            Yu,,, mama sama papa mau pergi ke rumah tante Puri, kamu nyusul yaa,,,,
            emang ada apa sih mah??
            loh,,, kamu lupa yaa,,, hari ini kan Mulan pulang dri Surabaya,,,
            kmu harus nemuin dia sayang.
            tapi maah,,,
            gak ada tapi-tapian. pokoknya mama tunggu.

Klik,,, telp mati

huuuuhh mama nii gimana siih,,, gue kan lagi nunggu Mita. “klo Mita dateng, terus gue gg ada gmana yaa,,,, “ Gumam nya dalam hati.

gue harus nunggu Mita dlu. gue gak mau dia kecewa.

*Momo & Rizal
            paah,,, liat deh itu, perempuan brantem sama preman pasar. iiiiih mama takut pah,, prempuan kok liar bgt yaa,,, jngan sampe deh Wahyu punya pacar kaya dia. “Momo menunjuk Mita yang lagi di kroyok Preman.”

huuussh,,, mama ini, ngmong kok gg ada rem nya. “kasian dia mah...”

kok mobilnya brenti pah?? jngan bilang papah mau nolongin gadis liar itu.

mamah,,,,, gak boleh ngmong gitu. dia lagi dalam bahaya mah, kita harus nolongin dia.

udah pah,,, kita jalan aja. lagian salah sendiri....

hhhmmmm iya deh iya,,,, tapi papah gak akan maafin diri papah klo sampe gadis itu kenapa-napa. #Mobilnya melaju kembali.

===o0o===

kak Mitaaaa,,, #Dara menarik tangan Mita & memukul salah satu preman itu dengan kayu. tapi karna preman itu berjumlah 3 orang, Dara pun kena pukul preman itu sampe akhirnya pingsan.

Mita kaget bukan main melihat Dara tergeletak di jalanan & ia langsung menghampiri Dara.

Daaarr,,, bangun Dar. #Mita mengoyak-ngoyak tubuh Dara, tapi Dara belum tersadar juga.

Mita langsung membawa Dara ke Rumah sakit. dengan perasaan yang campur aduk, Mita menggendong Dara dengan panik. Mita emang sayang bgt sama Dara, jadi wajar saja klo Mita gak mau Dara kenapa-napa.

Daaar,, kmu bangun donk,,,, jangan buat kk kuatir gini. kmu tuh adik kk satu-satunya.  kmu jgn ninggalin kk Dar. #Mita mengusap rambut Dara penuh kasih sayang.

kk gak akan maafin diri kk klo kmu kenapa-napa de, semua gara-gara kk, harusnya kmu gak dteng nolongin kk,,, #Mita mnyalahkan drinya.

*Dokter mempersilahkan Mita menunggu di luar.

#30 menit kemudian dokter kluar.

“Gimana keadaan adik saya Dok, dia gak kenapa-napa kan??” Mita tampak kuatir.

adik anda baik-baik saja, tidak ada luka yang serius.

Mita mulai lega & langsung menemui Dara yang sudah tersadar dri pingsan nya.

“Daar,,, kmu baik-baik aja kan???” Mita memeluk Dara.

iya aku baik-baik aja kak,,, Cuma pusing doank,,, #Dara mencoba menguatkan Mita dengan senyumannya yang manis.

“mana yang sakit?? biar kk pijitin.” udaah gak papa kok kak,,, hehe

tapi kk kuatir Dar,,, #Mita meneteskan air matanya.

looh,, kok kk nangiis?? #Dara menghapus air mata Mita.

kk gak kenapa-napa kok. oia kmu mau telp mama atau papa kmu gak??
“iya kak,, tolong telponin donk” #Dara memberikan handphone nya.

dengan brat hati Mita menelpon Dewi, mama nya Dara.
dan tanpa basa-basi Mita langsung memberitahukan keberadaan Dara di RS itu.

“Dar,,bentar lgi mama sama papa kmu dateng, kk pulang duluan yaa,,, maafin kk gak bisa nemenin kmu lama-lama, gak papa kan??”
kk gak mau ktemu mama sama papa aku dulu???

gak usah Dar,, kk juga kan harus ngobatin luka kk,, hehe kamu cepet sembuh yaa,,,, nanti klo ada apa-apa kmu kabarin kk yaa,,,,

*Mita langsung meninggalkan Dara.

setelah Mita mengobati lukanya, ia gak langsung pulang,, tapi dia berdiri di ujung sebrang kamar rawat Dara.
di lihatnya seorang prempuan & laki-laki paruh baya memasuki kamar Dara.

tanpa terasa air mata nya menetes. semuanya bgitu menyakitkan buat Mita.

gue harus pergi dri sini. #dengan berat hati, Mita pun mninggalkan RS itu.

#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz