Kamis, 14 Juli 2011

"Gadis PilihanKu" Part 3

aku titip k Mita yaa,,,, aku sama Alexa harus pulang,, klo gak pulang kita pasti kena omel. “ya udah sana pulang,,, nti kburu malem, kk pasti baik-baik aja kok”. Dara & Alexa akhirnya pulang.

lo juga pulang aja Yu. “perintah Mita”
“apaaa..??? lo nyuruh gue pulang Mit?” Iya... lo pulang aja,,,
“mana bisa gue enak-enak pulang. sedangkan lo lgi terbaring dsini.” gila lo. “gue gak akan pulang, sbelum lo juga pulang.”
“hhmmmm ya udah deh,,, terserah lo” Mita pasrah. //kaya lagunya Triad. hehe

            Mit,,, gue mau cari makanan dulu nii,,, lo mau di beliin apa?? “gak usah, gue gak nafsu”
ya udah,, lo istrahat dulu yaa,,, klo da apa-apa lo pnggil suster aja. gue juga gg lama kok. #Wahyu meninggalkan Mita.

aneh tuu anak,,, kok jadi baik gini yaa sama gue,,, #batin Mita.
hhmmm apa dia suka yaa sama,,,, “aahhh ngapain juga gue mikirin Wahyu, dah ahk gue mu tidur aja.”

*Wahyu kembali ke kamar Mita.

            Wahyu menatap Mita tajam,,, lo cantik bgt Mit,, lagi tdur gitu, kecantikan lo kliatan lebih alami, gue makin suka sama lo. #gumam Wahyu. dan ternyata... Mita mendengar semua yg di omongin Wahyu, walaupun bisik-bisik,, tapi Mita bisa mendengarnya karna dia Cuma pura-pura tidur, dia pun mencoba menahan tawa,,,

            gimana yaa.... cara nya ungkapin perasaan gue sama lo Mit?? gue takut lo gak suka sama gue,, hhmmm yang ada nti bukannya di terima, malah gue jadi korban tonjokan lo... hehe lo emang cewek unik Mit,,, gue janji bakal jagain lo terus,, gue gak akan biarin siapa pun nyakitin lo.

*handphone Wahyu berbunyi.
            Mama,,,,,, gue harus pergi dri sini,,, sbelum Mita terbangun.
Wahyu pun kluar kamar & mengangkat telp dari Mama nya.

            maaf ma,, aku gak bisa pulang malam nii,, aku harus nemenin temen di rumah sakit.
            emang siapa yg sakit Yu?
            Mita ma,, temen aku. udah yaa,,, aku takut Mita bangun,
            klo mau, mama ksini aja besok. Mita pasti seneng deh ketemu mama.

*Wahyu mematikan telp nya & kembali ke kamar.

ternyata diam-diam Mita mendengar semua percakapan Wahyu sama Mamanya.

            kmu abis telponan sama siapa Yu? “tadi mama aku telp,, dia kuatir aku blom pulang” ya udah,, kmu pulang gih,,, aku baik-baik a.... “jangan bilang lo mau ngusir gue Mit, gue gak akan pulang sbelum lo bner-bner sembuh & pulang bareng gue.”
hhmmmm..... Mita memanyunkan bibirnya.... “ya udah deh terserah anda.” hahaha.... aduuhhh perut gue Yu,,, “kenapa Mit? sakit yaa?? aku panggil dokter yaa,,,, kmu than dulu sakitnya... saat Wahyu jalan menuju pintu,, Mita tertawa lebih kencang lagi. menghentikan langkah Wahyu.
hahaha “kamu tuh lucu juga yaa klo lagi panik gitu” goda Mita. Wahyu yang gak terima di ledekin Mita,, mencubit pipi Mita & mengacak-acak rambutnya.

udah mlem Mit, tdur gih,, biar besok Fit lgi,,, “iya pak dokter” goda Mita lagi.

gak sperti biasanya Mita bisa segembira ini, sbelumnya dia gak pernah tertawa selepas tdi bersama Wahyu.

semenjak ayahnya menikah lagi & meninggalkan dia & Ibu nya, Mita tidak pernah merasakan kehangatan sperti yg dia rasakan saat bersama Wahyu.
***

*pagi hari
            kamu udah bangun Mit? gmana tdurnya smalem,, nyenyak kan?? “iyaa,,,, kmu sndiri gmana Yu?,, ekh,, tuh masih ada belek nya” Mita nunjuk mata Wahyu.

mana??? gak ada kok,,, #Wahyu membersihkan matanya...
ada,,, tuuuhhh,,,, cuci muka gih sana. bau tau,,, hehe

iya,, iya,, mentang-mentang dah wangi,,,, Wahyu mnuju kamar mandi.

tiba-tiba....
            Miiitttaaaaa.... lo gak kenapa-napa kan??? Icez, Tantri, Tata & Chua datang mengaget kan Mita,,, “loh kok klian tau gue di rawat dsini??” Mita bingung.

            aku yang ngasih tau kak,,, abis nya tadi kak Icez sama kak Chua kuatir sama kk,,, #Dara datang & menjelaskan kenapa ke 4 sahabatnya itu bisa dtang ke RS.

owh,,, kamu Dar,,, mana Lexa,, dia baik-baik aja kan Dar? “iya baik-baik aja kak,, katanya lexa ada kuliah pagi”. owh.....

*dokter yang menangani Mita datang.
            selamat pagi Mita,,, gimana sekarang, udah baikan?? “i ii iyaa dok,, saya udah mendingan” jawab Mita cengengesan.

semua cewek yang ada di ruangan itu bengong & menatap Dokter Cella dengan centil,,, wajar sih,, secara dokter Cella tu ganteng bgt, pkoknya keren bgt deh,,, jadi gak heran klo bnyak pasien / suster yang suka sama dia, tdak terkecuali Mita.

Wahyu yang melihat Mita keganjenan sama dokter Cella langsung cemberut.
huuuhh dasar cewek,,, bru liat cowok keren dikit aja dah ngiler... “Wahyu menggrutu kesal.”

            jadi kapan Dok Mita bisa pulang?? tanya Wahyu. “hari ini juga udah bisa pulang kok,, keadaan nya udah lebih baik, Mita Cuma butuh istirahat aja.”

kenapa gak seminggu lagi aja Dok?? kan gue bisa ketemu dokter terus tiap hari. #tanpa disadari Tantri keceplosan....
Apaaa...???? semua teriak kaget.... & membuat Tantri malu. wajah nya pun memerah.
***

            kamu istirahat yang bnyak ya Mit, jangan berantem lagi yaa,,,, klo ada apa-apa kmu bisa hubungin aku. “iyaa,,, Thx ya Yu lo dah jagain gue”

kak Mita, semuanya, aku duluan yaa,,, aku harus ke kampus,,, kakak jga diri yaa,,, jgan lpa minum obat.
“iya Dar,, kmu hati-hati yaa” iya kak,,,, #Dara meninggalkan Mita & ke 4 sahabatnya.

            ehk Mit, gmana caranya lo bisa kenal sama si Wahyu?lumayan,, dia keren juga.
“tau tuh,,, tiba-tiba aja dia dateng nemuin gue, terus ngajakin kenalan gitu,,  ekh tapi dia punya 4 sahabat juga loh,,, ganteng-ganteng lagi.... lo mau gue kenalan gak??”

mau mau mau,,,, serentak ke 4 sahabat nya itu menjawab, “huuuhhh dasar,,, urusan cowok aja,,, nomer satu”

            iya donk Mit,,, secara kita-kita kan belum pernah punya pacar,,, jadi sekarang gue mau ngerasain gmana rasanya punya pacar,,,, #cerocos Tantri.... 

sejak kapan lo berniat punya pacar??? bukan nya slama ini lo yaa yang paling ogah pacaran,,, jawab Icez & Tata. “jangan bilang gara-gara lo ketemu dokter Cella” tangkas Chua.

udah,, udah ahk,,, gue pusing nii,,,, “lo gak papa kan Mit?” gue gak papa,, Cuma pngen di gendong ajah,,,, hahaha

“huuuuhhh dasar,,, mana ada rocker di gendong.... ngakunya jagoan,,,, bru pusing dikit aja, dah minta di gendong,,,”

ehk ternyata enak juga yaa rsanya di gendong,,,, #Mita membayangkan saat drinya di gendong Wahyu. untung aja gue pingsan nya bentar,,,

Wahyu emang cowok bertanggung jawab, dia baik, perhatian lagi... coba klo dia jadi....

jadi apa hayooo...??? #teman-teman nya membuyarkan lamunan Mita.


#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz