Selasa, 29 November 2011

my love best friend #1

By: Lili Chayank Ka Mimitcll
woyyy cepetan dong"iya bentar lagi "mit cepetan turun nanti yg punya nongol "iya bentar lg kalian itu bisa ngomong aja bantuin engga"yaa mita lho tau gue takut ketinggian"payah lho rio "iya mit rio emang payah"sama lho mal"yee gue mendingan lah mit"kalain itu sm tau engga yg satu takut air yg satu lagi takut ketinggian"mit tuh ada cacing" engga mauuuuu(mita pun lansung loncat dr pohon dan iapun jatoh diatas badan ikmal dan rio)aduhhh pinggang gue sakit(mita mengeluh)lho enak mendarat dibadan gue sm rio kurang sakit nya "udah ahh jangan ngeluh mangga ini kita bertiga juga kan"mit ikmal yg punya pohon dateng"ya udah kaburrrrr(mereka pun berlari sekuat mungkin)
   mereka pun begitu terengah,) gila cape banget "lho sih mit pake metik2 buah bapak itu" suka2 gue kan udah biasa ky gini "iya mit tp ribet ky gini"udah lah yo kita ke kost 2 an lho aja ya,gue mau tidur dulu disitu"iya ya udah kita masuk aja sekarang(mita pun masuk kekamar itu dan ia lansung merebah kan badanya "huhhh gila cape abis lari.ehh rio ,ikmal "bangunin gue nanti ya"engga mau ahhh lho susah dibangunin truss engga risih tidur dikamar cowo gini"ya engga lah mana ada yg pengenin gue ,gue tomboy,jelek pula "bener lho emang jelek mit(ikmal berpendapat) terserah deh engga gue mau tidur dulu"rio liat deh mita kalo tidur ngasal banget "ya ialah rio engga ada kayanya sifat cewe nya keluar, selain takut ke cacing sm tikus"iya sih "gue ngantuk rio " ya tidur lah "diamana lg udah tau ada mita tuh"iya juga ya tempat nya kecil lagi "dimana gue tidur"mal perhattin deh mita manis kalo tidur"mana"biasa aja ahh engga ada menarik2 nya(ikmal berpendapat)
     begitu lah keseharian mereka bertiga,ikmal dan rio tidak pernah menganggap mita seorang wanita ,karna mita yg begitu tomboy,gayanya ngasal dan juga mita itu sangat banyak disukai cewe dikampus nya mereka saling kenal sejak sma dan persahabatan mereka begitu erat dari mereka engga bisa dipisahin mereka saling membutuh kan, mita selama ini tinggal bersama tantenya yg super galak,sedangkan ortu nya hilang tak tau kemana karna sebuah kecelakaan ,mita tidak menyukai tante nya itu sering dia mau kabur dr rumah tp selalu ditemukan oleh tantenya ,sampai pada suatu hari mita dipaksa menikah dengan laki2 yg sm sekali tidak pantas buat dia dan saat dia sampai dihari pernikahan ia pun kabur ,karna menurut mita lebih baik hidup sakit daripada hidup enak tp engga ngerasa bahagia sm sekali .
       woyyyy buka pintunya(mita menggedor pintu kost ikmal dan rio)siapa sih engga tau orang lg tidur"mal lho aja yg buka pintu"engga mau"mal cepet"biar adil ita berdua aja"ya udah cepet bangun(ikmal dan rio pun keluar)siapa ya(ikmal dan rio masih kurang sadar)gue"siapa nih cewe"lho engga kenal gue"(ikmal dan rio pun mengucek2 matanya)cewe darimna nih cantik banget"wooyyy sadar gue mita"engga mungkin ini mita cantik gini"ikmal oon gue beneran mita"masa sih mita "ihhh oon banget sih ,cepet masuk(mita pun menarik rio dan ikmal masuk ke dalam kost2an nya ,rio dan ikmal pun hanya memandangi mita dengan rasa heran)sadar dong kalian berdua bodoh banget sih temen sendiri engga kenal"gimana bisa percaya mita engga akan pake baju kaya gini"kalian jahat banget sihh engga ngenalin sahabat sendiri padahal aku sekarang butuh kalian"yaa kalo melihat manyun gue kenal nih"dasar baru nyadar kamu rio,si oon ini pasti dah kaga sadar"iya gue percaya aja kalo lho mita"nahh gitu dong"kenapa mit ampe pake baju kaya gini,mau nikah ????
     gini ceritanya , td sore kan gue baru dateng kerumah ,ehhh gue liat rame dirumah gue ,setelah gue masuk ada 5 banci 2 lebay gue lansung ditarik ke kamar dn gue lansung didanin kaya gini,"jadi yg make in baju mereka juga ya engga lah,baju nya ini tante gue yg masangin ,gue mau berontak juga engga bisa ya gue nurut aja dulu setelah selesai gue pun keluar dan gue liat calon gue gila bisa jd papah gue setelah itu tau engga apa yg gue lakuin satu sendal gue lempar ke tante gue kena mukanya,yg satu lg gue lempar ke calon suami gue kena kepalanya abis itu gue kabur dahh ,engga tau lagi gimana keadaan mereka"jadi kabur kesini maksudnya apa"gini mal gue sembunyi di sini ya"ya lho kan cewe gimana mau tinggal disini,kan disini cewe engga di bolehin nginep"mal rio bantuin dong(mita memohon2 )gimana ya(ikmal dan rio pun berpikir)
     mereka bertiga pun berpikir* gimana ya"iya gimana nih gue engga mau pulang nanti dinikahin sm coweo bangkotan itu mendingan gue nikah ama kalian "yee kalo gue engga bakalan mau sm cewe jadi2an kaya lho"mal koq gitu sih ,liat deh dia cantik banget hari ini jarang2 dia kaya gini jd dinikmatilah kecantikan nya " engga bisa menikmati rio kalo inget gaya dia sehari ,lebih kacau dari pada kita ,celana robek 2,rambut acak2an ,abis itu cara makan nya engga enak banget diliat gimana bisa jd istri gue, "mal kalo nilai orang jangan ada orangnya dong"biarin aja rio ikmal emang gitu kan mulai dulu yg dia lihat jelek nya aja ,engga liat sisi lain nya lg"emang ada sisi baik apa lho mit"udah2 koq malah berantem ,kan kita sahabat cepet baikan"males rio ngapain maafan sm dia"gue juga ogah(mita dan ikmal pun saling memaling kan muka) jangan gitu dong muka kalian jelek banget sekarang kita pikirin masalah kamu dulu mit jangan malah berantem"dia juga duluan" mit gimana lho pura2 jd cowo pasti dah engga ketahuan,tp jangan amburadul ky biasanya lebih rapian deh "maksud nya gimana mal"tunggu disini (ikmal mengambil sesuatu di lemarinya)nahh ini mit"cepet ganti baju lho"dimana "mau di sini juga engga apa koq"yee engga mau gue "mangkanya engga usah pake nanya kalee sana dikamar mandi "iya2 (mita pun pergi kekamar mandi )ehh jangan lupa riasan nya diapus "iya gue tau engga betah berias tebal2 kaya gini(mitapun akhirnya keluar dr kamar mandi)nahh beneran keren kan kalo kaya gini(mita memakai kemeja warna putih jens warna hitam ia pu keliatan begitu cool dan keren )gini maksud lho agak rapian"iya enggaky biasanya kan pake kaos celana robek2"iya sih "nahh pake kaca mata ini"ngapain pakre kaca mata"biar keliatan beda aja mit jd tinggal potong rambut deh biar agak rapian ini rambut udah panjang "iya terserah lho" mit lho nerima aja saran ikmal????
     ya mau gimana lagi emang ada saran lain yo "ia juga sih "truss lho tinggal dimana "ya disini lah yo"hahh lho mau tidur dimana lagi "terserah dahh mau tidur dimana yg jelas gue mau disini lebih aman"engga takut kami berdua macem2"ya engga lah gue biasa tidur aja kalian engga pernah ngapa2 gue kan"iya tp kalo lama2 bisa kejadian gimana mit"huss mal lho ngomong apaan sih (rio memukul kepala ikmal) sakit rio" lho juga ngomong ngasal gitu "rio kaya engga tau ikmal aja lho"iya mit tp itu keterlaluan "gue bercanda koq rio mana tega sih gue ngapa2 in sahabat kita ini(ikmal pun merangkul
mita)dasar kamu mal abis bikin kesel abisnya bikin ketawa aja"siapa dulu dong ikmal(ikmal nyengir) dan akhirnya mulai hari itu mita tinggal di kost2 an ikmal dan ri

#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz