Selasa, 29 November 2011

my love best friend #2

    hari mereka pun begitu berwarna mulai mereka bersama merekapun makin rajin ngeband ,band mereka cukup terkenal dikalangan anak2 muda mereka sering manggung di kafe ,mita yg megang gitar sedang kan ikmal dan rio megang drum jd dobel drum,mita pun langsung merangkap jd penyanyi juga mereka sangat di idolakan pr gadis 2 cantik apalagi mita walau mereka akhirnya tau mita adalah seorang wanita tp tetap saja pesona mita tak berkurang dipandangan gadis2 itu"sedangkan ikmal pun berkenalan dengan cewe yg bernama dara dan mereka pun mulai pdkt sedangkan rio betah menyendiri walau banyak wanita mengejarnya,dan pada suatu hari mereka manggung disebuah kafe tp malam itu keadaan mita tidak seperti biasanya mita begitu lemah dan engga baersemangat rio dan ikmal sudah meminta agar mita istirahat tp mita ngeyel dan memaksakan badannya sendiri dan pada akhir nya iapun ngedropp dan betapa gelabakan nya rio dan ikmal melihat mita tiba2 pingsan
   ikmal cepetan buka pintunya ,jangan ngurusin pacar lho aja(rio begitu panik sambil mengangkat mita yg begitu lemah)iya ini juga mau dibukain pintu nya emang lho aja yg khawatir gue juga"mangkanya cepetan dong(akhirnya merekapun sampai kerumah sakit)suster tolang temen saya cepet di tolongin "iya mas sabar dulu ,cepetan mbak kasaian nih temen saya" rio sabar dong mbak nya juga butuh waktu "(akhirnya mita pun masuk keruang ugd rio pun mondar mandir sana sini ky orang keilangan barang)rio tenang dong"gimana gue bisa tenang cewe yg gue cinta lgi sakit"(ikmal pun kaget dengan perkataan rio )beneran rio"iya mal gue cinta sm dia semenjak ngeliat dia pake baju pengantin dulu,wahh berarti lama ya"iya lumayan 10 bulan udah dan gue juga makin cinta saat dia hidup bersama kalo aku dideket dia jantung ini berdetak kencang,engga karuan tp sangat nyaman mal"gue masih engga percaya "ya percaya aja mal ,mita itu cewe istimewa bagi gue"ya udah deh terseah lho(dan akhir nya dokter pun keluar)
   ikmal dan rio pun keruangan mita* mereka pun menunggui mita dengan setia dan akhirnya mita pun sadar) ehmmm badan gue lemes banget"mit kamu ngerasa sakit ,atau ada yg engga enak"rio kamu kenapa" aku takut kamu kenapa2 mit(dan rio pun memeluk mita dengan erat)gini ya rasanya dipeluk cowo hangat banget ya,aku suka(mita pun tersenyum manis)kamu nyaman mit sini aku peluk lebih lama "iya aku ngerasa hangat(ikmal pun mendekat) mit lho engga ngerasain apa2 sekarang(ikmal pun mengelus kepala mita)kalian kenapa sih koq manjain aku banget"engga apa2 kan kami sayang sm kamu "iya mit biar aku kdg nyebelin gue kan sayang banget kekamu"kalian beneran aneh ada yg kalian sembunyiin dari aku (ikmal dan rio pun saling bertatapan )kenapa kalian liat2an gitu ,cepet jelasin apa yg terjadi (mita mendesak ) cepet jelasin ke gue jangan pernah nutupin apapun dari gue"mal lho aja nyeritain gue engga kuat"cepet jelasin ke gue (mita agak marah)ikmal pun duduk di atas tempat tidur mita"mit "cepet mal(ikmal pun mengelus2 kepala mita dengan hangat nya)mal lho aneh banget biasanya lho engga pernah selembut ini"mit jangan shock ya"iya gue udah siap"(ikmal pun menghela nafas nya dan iapun memulai berbicara)mit kamu kena penyakit gagal ginjal (mita pun kaget bukan main)mal lho boong kan "engga mit gue engga boong "lho boong (mita pun menangis tak sekalipun ikmal melihat mita menangis)mita sabr ya(ikmal pun memeluk mita )gue engga percaya mal(mita memukul dada ikmal danrio pun mendekat dan iapun memeluk erat )mit kami akan ada buat kamu ,kami berdua sayang banget sm kamu (mita hanya menangis dipelukan kedua cowo itu
   akhirnya mita pun keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah mereka bertiga yg mereka dapat dr manggung dari kafe ke kafe semenjak hari itu ikmal dan rio sangat memperhatikan mita apalagi rio yg begitu mencintai mita " mit kamu istirahat ya"sini gue anterin"kenapa sih kalian jangan ngagep gue ky orang sakit sih gue engga suka coba ky biasa aja"tp mit lho masih sakit kan"iya mit lho harus bener jaga kesehatan lho"gue mau nikmatin hidup gue sebelum ajal menjemput gue "mit lho ngomong apa sih "iya nih kenapa ngomong nya gitu(ikmal dan rio agak marah)emang bener kan gue bakalan bentar lg mati jd gue harus menikmati hidup gue"mit gue engga mau lho pergi gue mau lho ada disini gue sangat sayang sm lho mit gue takut kehilangan lho jd jangan katakan lho bakalan mati gue akan ngelakuin apapun demi kesembuhan lho (rio pun memeluk erat mita)rio kamu takut kehilangan gue "banget mit" tp hidup gue engga bakalan lama lg "gue mau lho yakin akan hidup mit,jangan pernah bilang begitu lagi ya ,gue sangat sayang ke lho ‘’ gue juga sayang sama lho rio ,lho sahabat yg selalu bisa bikin gue tenang(mita pun membalas pelukan rio) gila gue dicuekin ,bete ahh,kesel liat mereka kaya gitu(ikmal pun meninggal kan dengan perasaan kesal ) rio ikmal td kemana"iya ya koq ngilang gitu aja sih" sebel kali dia kita cuekin "iya kali, cepet kita kekamar lho dan cepet istirahat biar badan nya seger"iya(rio pun mengan tar mita ke kamar nya) met istirahat ya ,tidur yg tenang jangan terlalu dipikirin masalah penyakit lho"iya rio(rio pun keluar dan ia pun menemui ikmal dikamarnya)woyy kemana td tiba2 ngilang "lho tau kan gue sekarang dikamar berarti gue dikamar"kenapa tuh muka keliatan kesal"engga kenapa2 koq(dan ikmal pun mendapat telpon) sayang kamu ada dirumah sekarang"iya sayang ,kamu mau apa "kita jalan yuk"dengan seneng hati neng cantik(dan ikmal pun menutup telpon nya)siapa mal "cewe gue dong"dara maksud lho "iya lah siapa lagi "kapan jadian nya "baru satu minggu yg lalu ,tp gue males cerita karna terlalu mikirin keadaan mita"selamet ya
        iya makasih udah nyelametin ya'' iya sipp dah sececepat nya gue nembak mita ' segitu cepet nya rio '' iya lah keburu orang tau dia itu cantik banget '' masa mita cantik sihh '' cuman cowo bodoh engga bilang dia cantik termasuk elo mal '' segitunya ya lho rio bilang gue bodoh'' ya ilah bodoh lama temenan sama mita tp engga bisa liat pesona dia'' senyuman nya , gelak candanya , semua itu indah '' iya dah orang lagi jatuh cinta gitu deh'' siap2 patah hati dah rio mita kan bukan cewe yg mudah mencintai ampe sekarang aja dia engga pernah punya cowo'' iya juga sih mal tapi gue akan berusaha apalagi dia sekarang sakit pasti dia perlu banyak dukaungan dari gue ''  iya terserah lho de gue mau jalan dulu sama dara dia dah nunggu '' iya, selamat bersenang ya '' pastinya dong( tp bukan nya senag ikmal malah mikirin perkataan rio yg bilang cuman cowo bodoh yg engga liat pesonanya mita)



#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz