Selasa, 29 November 2011

my love best friend #7


mita( papah mita memenggil) papah aku kangen banget '' papah juga kangen sayang kenapa kamu bisa nyampe disini dan bisa nemuin papah'' tim sar pah untung mereka engga nyerah nyari kalian'' anak papah kurusan kenapa sayang '' masa sih pah '' iya , gimana keadaan tante nita sayang '' jangan sebut tante nita pah aku engga suka '' kenapa sayang'' tau engga pah masa aku disuruh nikah sm orang yg seumuran papah malah lebih tua ya ialah aku kabur dan sampai sekarang aku engga pernah pulang lagi kerumah kita  '' beneran sayang '' yaialah pah masa aku boong sih '' jadi selama ini kamu tinggal bersama siapa sayang '' aku tinggal bersama ikmal sama rio'' dua sahabat kamu '' iya pah untung ada mereka mereka kalo engga engga tau gimana pah ,tapi menyedih kan rio udah ninggalin aku pah '' kemna sayang '' dia kecelakaan saat mau dateng kerumah sakit untuk kasih ginjal nya ke aku dan naas dia bertabrakan dengan sebuah truck dan saat beberapa saat dia dirumah sakit rio pun meniggal papah ( mita bnercerita sambil menitikkan air matanya ) '' sayang memang nya ginjal kamu kenapa sayang '' gagal ginjal pah dan ginjal yg ada ditubuh aku itu milik rio dia berikan itu ke aku '' pasti dia sayang banget ke kamu sayang '' iya pah selama dia hidup dia yg buat aku seneg bahagia dan selalu ngasih apa yg aku mau'' lalu kamu menuhin kebutuhan kamu sehari gimna truss kuloiah kamu gimana'' tenanga kalo masalah itu gampang pah'' emang nya kamu kerja apa'' aku nge band bersama ikmal sm rio pah ke kafe2 ya itu lumayan sampai 2 kami bisa beli rumah untuk kami bertiga , kalo masalah kuliah aku dapet beasiswa pah '' papah kan tau aku kan pinter ( mita mem banggakan diri nya) iya anak papah emang pinter ( papah mita pun memeluk mita dengan erat) pah gimana kaki nya udah bisa jalan '' udah bisa tapi belum lancar sayang untung ada mamah kamu yg selalu setia ngerawat papah selama ini dan orang2 disini sangat baik sayang mereka yg terapi kaki papah sampai sekarang '' emnga pah mamah itu emang istri idaman ya pah '' iya bener banget ,kamu harus kaya mamah kamu nanti ya sayang'' ehmmm enmgga tau juga pah tau sendiri aku engga bisa beres2 ,engga bisa masak , engga bisa deandan , kalo mamh cantik ,pinter masak ,penyayang lagi mana mungkin bisa pah '' ya anak papah gitu , ya bisa lah sayang( mita pun tersenyum manis ) kangen apaph liat senyuman anak papah yg manis .
 
      ikmal pun masuk kerumah itu
 
     mita kamu pasti bisa kaya mamah kamu koq tp kamu harus berusaha aku nya kan mau punya istri yg bisa apa aja'' hmmm kalo kamu jadi suami malah enak kan kamu kan orang nya engga ribet '' iya emang engga ribet sayang tp kan aku jga penegn punya istri yg kaya mamah kamu '' ya udah cari aja dialain '' yaa sayang aku kan mau nya kamu'' kalian ada hubungan apa( papah mita bertanta ) papah aku pacaran sama ikmal'' beneran sayang '' iya pah, papah setujukan '' yaa kalo papah asala kamu bahagia papah terima koq , apalagi ikmal selama ini udah jagain kamu dengan baik '' iya pah , aku sayang banget kedia '' anak mamah udah bisa jatuh cinta sekarang '' ya ialah mah walau gimana pun aku , kau ini tetep cewe '' nahh sekarang disini aku mau minta ijin ketante sm om buat ijinin aku buat milikin mita '' asal anak gadis omm ini mau ya sialah kan tapi kamu harus janji bahagia kan dia , jangan sakiti dia , truss kalo bisa ubah gayanya kaya cowo ini , mau kamu dikira nikah sama cowo mal '' iya ( ikmal sedikit tersenyum) ihh papah gitu ( mita agak malu)mangkanya diubah penampialan kamu '' ya gimana dong pah susah banget ''om gini aja aku suka gimana kalo dia bener kaya cewe makin cinta aku(sambil ngelirik kearah mita) kenapa ngelirik gitu'' engga apa2 sayang ku( ikmal  merangkul mita
 
       malam pu tiba *
 
   sayang kita naik kesana yuk '' kemana '' itu rumah pohon itu '' koq aku baru liat sih ada rumah pohon disini '' ya ialah kamu nya asik sama papah mamah kamu didalem '' iya juga , kangen naik pohon aku say''mangkanya ayo kita naik( mereak pun naik ke atas pohon itu)sayang dari sini iondah ya bintang2 bertebaran bulan nya indah banget '' iya seindash dirimu'' mulai ngerayu'' siapa yg ngerayu sih '' kamu , tapi aku sayang'' seneng aku denger nya'' mitra ku amu ngasih sesuatu kekamu '' apa sayang ( ikmal pun mengeluarkan sebuah cincin dari kantong nya)cincin sayang'' ia ,aku mau ngiket kamu aku engga mau kamu diambil orang lain '' jadi ngelamar nih cweritanya '' ya gitu deh sayang kan udah dapet ijin '' iya aku mau sayang (ikmal pun memakai kan cincin nya) aku cinta kamu sahabat ku'' sebalik nya aku pun sangat mencinta i kamu sahabat terbaikku ( mereka berpelukan dengan mesra) pelukan kamu hangat sayang rasanya engga aku lepasin lagi '' lepasin sebentar sayang ,liat aku sekarang''( mereka pun saling memandang) aku paham maksud kamu sayang'' bagus deh kalo paham( mereka berdua pun melekukan hal mereka ingin kan )sayang rasanya aku mkau cepet2 nikah sama kamu udah engga sabar milikin kamu sepenuh nya '' iya habis dari sini kita siapin semuanya sayang* mereka pun menikk mati kebersamaan mereka malam itu dengan penuh kehangatan dan kebahagian
      mereka pun akhir nya meninggal kan pulau itu sesampai nya dijakarta mereka pun menyiapkan pernikahan mereka sedang kan tante mita yg jahat di usir papah nya karna tante mita itu juga bukan saudara kandung papah nya mita dan mita pun kembali kerumah nya yg dulu sampai lah diman hari pernikahan mereka mita hari itu begitu cantiuk dan berbeda ikmal yg melihat pun begitu senang dan bahagia
   sayang kamu cantik banget ''  ,kamaren aku kabur pas aku nikah tapi kali ini engga bakalan lagi sayang karna kau akn nikah dengan lelaki yg aku cintai, sayang aku gugup '' sama aja '' jangan sampai salah ya ijab kabul nya ''iya tenag udah hapal diluar kepala koq '' heheh, sayang tangan aku dingin banget ''( penghulu yg menikah kan mereka pun datang dan pernikahan mereka pun di mulai dan berakhir dengan baik)
   merka pun sah menjadi suami istri hari2 mereka pun begitu bhagia dan menyenangkan dan mita pun mulai merubah penampilan nya walau tidak sepenuh nya  , sedangkan ikmal sudah diterima kerja disebuah perusahhan yg cukup besar karna menurut ikmal kao cuman nge band aja engga kan bisa jamin hidup mereka berdua dan ikmal tidak mau mita berkerja malam karna ikmal mau benar2 menjadi istrinyta dengan sempurna sedang kan mita sambil mengurus suami dia pun mengajar kan musik ke anak2 disekitar rumah nya kehidupan mereka pun lengakp dengan kehadiran seorang bayi kecil ,mungil dan cantik muka nya sangat mirip dengan mita , sampai disitu lah cerita tentang dua sahabat yg akhir nya saling memiliki dan mencintai satuu sama lain mereka salin melengkapi walau ada kurang lebih nya .


#TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz