Selasa, 29 November 2011

my love best friend #4

   mit aku mau bilang(rio pun mendekat ke mita dan mengatakan ) I LOVE YOU MIT (rio membiskkan ketelinga mita)lho sakit rio"gue engga sakit tp jatuh cinta mit dan cewe nya itu lho"gue engga mau sm lho rio"kenapa mit"gue engga bisa "kenapa engga bisa ,gue cowo lho cewe salah kalo saling suka"itu engga ada masalah rio tp gue engga bisa"jangan bilang kamu udah cinta ke lain " engga rio gue engga pantes buat lho "kenapa engga pantes sih mit"gue sakit2an gue mana bisa jd pasangan yg baik "mit bentar lagi kamu bakalan dapetin donor gue yakin ginjal gue cocok buat lho "tp gue engga mau"mit ayolah sayang terima ginjal ini buat tanda pengorbanan dr gue "rio gue engga bisa gue engga mau ngambil sesuatu apapun dr lho ,lho udah terlalu baik ke gue "mita tolong jangan nolak "gue tetep engga bisa rio ,cepet sana keluar jangan ganggu gue "mit kenapa gue di usir "pergi tinggalin gue sendiri(mita berteriak )iya gue keluar tp lho akan tetep dapetin ginjal gue jd lho engga akan bisa nolak nya(rio agak ngancem dan iapun keluar)
    rio pun keluar* kenapa tuh muka ditekuk" gue ditolak mita" engga percaya gue lho ditolak "seneng ya lho mal "dibilang seneng iya tp gue engga sejahat itu koq ,gue rela ngelepasin mita yg penting dia bahagia lagian dia juga marah banget ke gue" sejak kapan lho cinta mal ke mita"gue engga tau ,mungkin udah lama tp gue engga sadar aja, tp rasa sayang gue kemita emang udah mulai dulu "sm berarti kadang liat senyuman nya,kekonyolan nya,kegilaan nya itu buat hati ini bahagia ,inget engga ampir tiap hari dia naik kepohon untuk mengambil mangga orang ,udah ditegur tetep aja ngeyel "iya dia emang engga bisa ditegur2 kalo kemauan dia engga diturutin dia pasti ngambek pasti dah kita berdua ngelakuin apapun asal dia seneng ,tanpa disadari mita itu jd cewe yg sangat berarti dikehidupan kita "iya mal dia istimewa cuman cowo beruntung yg bisa dapetin dia (rio pun menerima sebuah sms yg berisi) rio ini mamah cepet pulang sayang ayah kamu sakit ,jangan turutin ego kamu sayang,dia skrg butuh kamu
     siapa rio "mamah mal nyuruh pulang "siap lho ketemu papah lho"engga tau juga terakhir kali gue di tampar gara2 lebih milin ngeband daripada nerusin usahanya"ya lho juga sih kan ngeband sampingan rio keinginan ortu nomer satu "tp gue males mal"ya udah pulang sana biar gue jagain mita walau pun diluar sini aja" males ahhh"rio jangan gitu dong dia tetep ayah lho ,wajar lah dia mau minta anaknya nerusoin usahanya,ohh iya hasil lap udah keluar"apa hasinya mal"lho yg cocok jd kalo pulang jangan nyampe 4 hari ya mita kan harus segera di operasi "lebih baik gue engga pulang mal"rio ,kasian mamah kamu pasti kangen deh ampe sms gitu "iya juga ya ,gue juga kangen banget ke mamah"nahh mangkanya pulang sana tenang aja mita aman koq"awas lho ngelakuin ky malem itu lagi ,kali gue bakalan bunuh lho "iya engga bakalan lagi deh (dan akhir nya ikmal pun menunggui mita walau hanya diluar kamar sedangkan rio pergi ke rumah nya untuk menemui ortu nya )
    dua hari pun belalu semenjak rio pergi keadaan mita kembali memburuk pr dokter pun panik dan mendesak ikmal untuk mempercepat operasinya*mal kamu bisa kan hubungi rio ,sekarang mita dalam keadaan yg lemah banget "iya dok saya akan hubungi rio"(ikmal pun menghubungi rio)rio cepet pulang mita butuhin lho ,kata dokter lho harus ngejalanin operasi segera"beneran mal"iya gue serius lah rio(rio pun bergegas dan ia pun memekai motor nya ia pun membawa motor itu dengan kecepatan diluar batas sedangkan mita sedang meregang nyawa dirumah sakit sedangkan ikmal ky orang gila mikirin mita yg belum pulih keadaan nya)mita tungguin aku (rio berkata dihatinya)mit jangan tinggalin aku aku masih mau bersama dengan kamu(ikmal berkata dihatinya) sedangkan dokter mengusahakan semampunya" tp peristiwa naas terjadi hari itu yg akan membuat orang bersedih
     naas terjadi kepada rio motor yg dibawanya bertabarakan dengan truck barang yg berlawanan arah dengan nya ,badan nya rio pun terlemapar cukup jauh,darah nya bercucuran begitu banyak ,mukanya pun tak terlihat jelas lagi karna dilumuri oleh darah orang disekitar itu pun bergotong royong menolong rio dan akhirnya salah satu orang menemukan hp rio ,dan iapun menelpon no terakhir yg keluar tak tau kenapa hp itu tidak rusak sama sekali padahal pemilik nya begitu terlihat menggenas kan dan orang itu pun menghubungi ke no itu dan yg mengang kat ikmal"wooyy yoo cepetan mita butuhin lho "mas ini temen mas mengalami kecelakaan "rio kecelakaan (ikmal begitu kaget)mas dimana lokasinya (dan orang itu memberitahukan nya)ya udah mas tunggu aja ambulans akn jemaput temen sy itu "iya mas "rioo kenapa harus gini ,dua sahabat gue sedang meregang nyawa apa yg harus aku lakuin (ikmal begitu kebingungan dan panik ditambah lagi ke khawatiran nya ke mita
      ambulans yg memebawa rio pun sampai * rio pun diturun kan dan segera di bawa ke ugd ,ikmal pun tidak tenang sm sekali"dan akhirnya dokter pun keluar"dok gimana sahabat saya"maaf mas kami sudah melakukan semampu kami tp itu lah batas dari kemampuan kami, 90 persen tulang ikmal remuk dan ada pendarahan diotak nya walau pun dia selamat dia engga akan jd ky asalnya lagi . rio menunggu mas didalam jd sekarang temuin aja sebelum ajal menjemput nya"(ikmal pun segera menemui rio )rio kenapa jd gini "mal (rio merintih kesakitan)umur gue engga bakalan lama lg gue akan ninggalin semuanya lho ,mita dan semua orang,gue cape mal"rio jangan nyerah mita butuhin lho gue rela ngasih mita buat lho asal lho jangan ninggalin kita berdua "gue engga sanggup lagi mal sakit banget,gue mau lho berjanji jagain mita ,jangan sakiti dia , dan satu lg aku minta kamu ngasih ginjal aku ke mita itu keinginan ku yg terakhir"rio jangan ngomong gitu"mal aku nitip ini buat mita tolong kasih ke mita setelah dia sadar nanti(rio memberikan sesuatu )
      akhir nya rio pun menghembuskan nafas terakhirnya dan akhirnya operasi itu pun berjalan dan hasilnya pun begitu baik dan jasad rio pun telah dikubur kan , tiga hari telah belalu dan mita pun akhirnya sadar,saat ia sadar ia hanya melihat ikmal tanpa ada nya rio , mal rio mana"riooo"mana mal gue mau bilang ke dia gue cinta kedia malem td gue mimpi truss aku liat dia pake baju putih dia keliatan bahagia tp dia malah ngucapin selamat tinggal aku disitu hancur dan akhirnya aku sadar bahwa aku sangat mencintai rio ,mal mana rio dia engga kenapa2 kan(mita mendesak ikmal)mit rio engga ada lgi dia udah tenang dialam yg berbeda dengan kita"apa maksud lho mal"rio udah meninggal mita"lho boong kan mal "gue engga boong mit"lo bohong mal engga mungkin dia ninggalin padahal baru aja gue mau nerima dia ,lho pasti boong kan mal(mita pun menangis sejadinya dan ikmal pun mendekat)mit itu kenyataan nya sekarang " ini engga bener ,aku masih butuhin dia,masih pengen liat senyuman dia"dan ingin memilikinya sepenuh nya
     ikmal pun semakin mendekat dan iapun memeluk mita dengan erat*mal gue masih butuhin dia"gue tau mit tp ini kenyataan nya "tp aku engga sangup mal cukup ortu aku yg diambil kenapa sekarang cowo yg aku cintai diambil juga apa gue engga pantes ngerasain cinta"lho pantes mit"kenapa orang gue cintai selalu ninggalin gue "gue engga akan gitu mit"maksud kamu "engga usah dipikirin dulu ,ini ada titipan dr rio(ikmal menyerah kan nya) yg ditinggal kan rio adalah sebeuah rekaman suara ke mita



#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz