Selasa, 29 November 2011

my love best friend #6

   malam pun semakin larut dingin pun makin terasa ditubuh*mal jangan diem gitu dong ,engga enak kalo gini"mau nya apa sekarng" apa aja bakaln dikasih mit"iya mau apa "aku mau berebah di pangkuan kamu boleh ya"iya terserah deh asal jangan ngmabek lg(ikmal pun berebah dipangkuan mita)mit pegang deh jantung aku detakan nya kerasa banget kan"ia mal kenapa bisa gini "kamu bener engga sensitiv mit"coba jelasin mal"baik gue jelasin (ikmal pun menarik kepala mita )mal deket banget"mit pliss jangan nolak kali ini gue mau lho nikmati ini"apa sih yg kamu mau lakuin"ya udah diem aja kamu mit"(ikmal pun menyatukan bibir nya dengan mita tp mita agak nolak tp ikmal agak memaksa dan akhirnya keduanya pun menikmati ciuman mereka mlam itu )mal udah ya kepala rasanya pusing "mit gue masih mau "sekali aja ya lagi "iya sayang .gue suka ini mit"aku bingung mau bilang apa tp aku menikmatinya (mereka pun mengulaginya sekali lagi makin kuat gejolak mereka rasakan saat itu begitu nyaman,hangat dan terasa manis itu pun ciuman termanis )
        pagi hari pun tiba ,semalaman mita tidur dipelukan ikmal* sayang selamat pagi (ikmal menyapa)ehmmmm enakya semaleman meluk aku "iya enakkkk banget sayang "ngapain sih manggil2 sayang "engga boleh "engga boleh emang kamu siapa aku "ya mita setelah apa yg kita lakuin malem td engga paham juga" kamu kan belum mengatakan secara lansung "mau aku mengatakan nya"ya ialah "ok deh sayang,sahabat ku yg paling aku sayang mau engga kamu jd pacar aku ,aku beneran cinta sm kamu " engga mau gimana dong(muka ikmal pun lesu dengan jawaban mita(jangan gitu mukanya dong(mita memegang muka ikmal dan menatap mesra)sayang maksud nya engga bisa nolak "beneran sayang"iya dong peluk dong sayang"iya (ikmal pun memeluk mita dengan erat)
     hubungan merekapun tambah mesra dan hangat,cinta merka berdua pun sangat mesra dalam kehidupan nya ,walau itu hanya di rumah saja karna kalo diluar mita di kira cowo pad suatu hari mita mendapat berita tentang ortunya* sayang itu siapa yg nelpon td "dari tim sar sayang katanya ada kemungkinan ortu aku masih hidup "beneran say"iya aku seneng banget " selamat ya sayang"iya katanya mereka disebuah pulau terpencil sayang "kamu mau kesana "ya ialah sayang aku mau banget nyari mereka sendiri"berarti kamu mau ninggalin aku"ya gimana dong sayang aku harus pergi" kesepian aku nya"ya aku engga lama koq "say gimana kalo aku ikut aja sekalian bisa jagain kamu pasti disana ngelewatin hutan kan "iya sayang "nahh aku ikut ya"iya deh aku mau kan asikk kalo ada kamu "iya sayang aku engga mau pacar aku kenapa2"sayang banget ke aku ya sayang"iya dong (ikmal menrik hidung mita) i love you say" love you to (mita pun mencium pipi ikmal )seneg deh kalo di cium truss " aku juga seneng di perhatiin trus (mita pun memeluk erat ikmal
   mereka pun memulai perjalanan mengikuti petunjuk para tim sar ,dua kali pake pesawat truss pake mobil dengan perjalanan 12 jan truss harus menyeberang selama 4 jam hari itu pun begitu melelah kan bagi mereka berdua"sayang aku cape banget "iya aku juga cape sayang "pak masih lama lg perjalan nya"iya de masih lama apalagi kita harus menyusuri hutan habis ini karna bapak kemaren nemuin dompet milik mamah ade"mana pak"iya pak ini bebran dompet mamah"jadi kemungkinan mamah ade ada didalam hutan sana katanya disana ada perkampungan tp perjalanan nya sangat jauh dan harus menjalani perjalanan yg panjang banget,jd ade harus siap2"iya pak demi orang tua saya itu akan saya lakukan "aku akan nemenin kamu sayang"makasih ya saying    ya ampun pak jalan nya gini banget naik ,turun ,nyebrang sungai,ya udah ade 2 kita berkemah disini aja biar besok kita lanjutin lagi "aman disini pak "tenang kan ada bapak yg jagain kalian ,udah masuk aja ketenda kalain tp tenda cuman ada itu jd itu buat kalian aja"bapak dimana tidurnya"tenang de bapak udah biasa dengan keadaan ini jd kalian aja yg tidur (mita dan ikmal pun masuk ketenda itu) sayang pake aja jaket aku pasti kamu kedinginan kan "engga usah sayang "ya udah kalo engga mau sini deket2 aku biar aku peluk aja"kalo itu mau sih engga bakalan nolak sayang(mita pun mendekat dan ikmal pun memeluk mita dari belakang)hangat kan sayang"ia rasanaya lebih nyaman"sayang tau engga kalo gini truss kita bisa kebablasan juga ya"iya ya say, hubungan kita dirumah aja ky orang sudah berrumah tangga ,cara kamu nyium aku tiap pagi ,truss kalo kamu bangunin aku , itu buat aku makin cinta " iya juga ya sayang apalagi kita sering banget ketiduran berdua di depan tv,ehh paginya kamu nya meluk2 aku .’’  tapi kamu nya suka kan pagi2 bangun udah aku peluk "ya seneng lah tp kadang takut pas jd istri kamu ,kamu nya engga kaya itu lagi"ya engga lah sayang semua kasih sayang,cinta ,perhatian aku curah kan buat kamu dan anak2 kita nanti "sayang nanti kalo punya anak mau berapa orang"ehmm 3 kyanya cukup deh "berarti kita sependapat ya sayang"kan sehati "iya sehati sejiwa tak akan ada yg bisa misahin "mit aku makin cinta sama kamu kenapa bisa dulu aku engga ngerasain apa2 ke kamu ya"iya kamu dulu jahat banget masa aku dibilang jelek,ngasal ,engga ada sifat cewe nya sm sekali "iya maaflah sayang itu kan masa lalu "iya pastilah aku maafin aku kan cinta sama kamu ,aku pun sangat cinta kekamu(dan malam itu pun terlewati dengan hangat nya mereka terbuai dengan cinta yg mereka rasakan pelukan hangat kata2 manja menghiasai malam itu )
     malm pun berganti pagi meraka pun bangun dan melanjutkan perjalanan nya . rintangan demi rintangan mereka lewati *sayang hati jalan nya licin nanti kamu malah kepeleset dan jatuh ke sungai itu lagi"aku mau cepet2 sayang biar cepet ketemu mamah sm papah"iya de hati 2 disini bahaya apalagi ke cebur disungai itu konon disana ada buayanya"nahh mit dengerin itu kata bapak nya"bawel ahh udah tau aku pengen cepet2 sampai"mit liat jalan (tp mita tak menghirau kan akhirnya mita benar 2 ke cebur ke sungai itu)mitaaaaa(ikmal tanpa pikir panjang lansung menceburkan diri nya kesungai itu dan akhirnya ikmal pun berhasil menyelamatkan mita)sayang kamu engga kenapa2 kan "cuma kaget sayang sama kaki aku sakit baget kena akar pohon pas jatuh tadi" kamu sihh ngeyel "sayang kamu kan takut sama air kenapa td bisa nyelametin aku "ia juga ya sayang aku juga engga tau yg jelas pas nyebur td ihati aku ketakutan keilangan kamu "itu wajar koq de kalo orang saking cintanya dia engga ingat lagi ama apa yg iya takuti
     merekapun melanjut kan perjalanan nya dan akhirnya sampai lah diperkampungan kecil * pak koq orang2 nya aneh gini"ya tentulah mereka ini kan penduduk asli mereka tidak tau tentang dunia luar "jd mereka cuman disini engga ada orang jualan ,engga ada lampu truss pakaian nya gitu banget "iya begini lan penduduk disini"ohhgitu ya pak(dan bapak itu berbicara dengan petinggi suku disina memakai bahasa yg tidak sm sekali ikmal dan mita pahami )apa katanya pak"kata nya mereka pernah menemukan 2 orang laki dan perempuan sekitar 3 tahun yg lalu dan katanya kaki yg laki2 mengalami kepatahan dan sekarang masih dalam tahap pemulihan "beneran pak"iya de"cepet kita kesana pak aku engga sabar lagi ketemu sm ortu aku (mita pun agak menesak )iya sabar de kita disini engga boleh engga sabaran orang disini tidak suka itu jd kita ikuti aja peraturan disini"iya pak aku engga mau gagal ketemu ortu aku (dan akhirnya kepala suku itu pun membawa mita dll nya kesebuah rumah ) 

 
   sampai lah mereka disebuah rumah kecil dan mungil mita pun masuk kesana*
 
     mita terdiam dan mengeluar kan air mata nya saat melihat sesosok wanita setengah baya sedang merawat seorang lelaki setengah baya iapun mulai mendekat dan lansung memeluk wanita itu '' mamaj aku rindu banget sama  mamah '' mita ini beneran kamu sayang '' iya mamah ini aku ,mamah kenapa engga pulang2 aku menderita engga ada mamah'' maafin mamah sayang bukan nya mamah engga sayang tapi mamah engga bisa pulang karna harus merawat papah kamu disini sayang '' tapi kan mamah bisa menghubungi aku '' gimana mau hubunggin kamu sayang ini pedalaman lampu aja engga ada '' mamah kita pulang ya tim sar udah nyiapin semua nya untuk kita kembali '' iya sayang apa mau kamu mamah turuti ( mamah mita pun kembali memeluk mita melepas kerinduan nya) 


#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz