Selasa, 29 November 2011

my love best friend #3

      gila kenapa dari td jadi mikirin mita truss kan sekarang gue sma cewe gue (ikmal berkata dihati) sayang kamu mikirin apa sih keliatan nya kusut banget '' engga koq sayang nikmati aja makan kamu '' sayang kamu berubah '' berubah apanya dulu waktu kita masih pdkt kamu manis banget , perhatian ,keaku  tapi semenjak sahabat kamu sakit kamu engga kaya dulu lagi kamu cinta aku atau cinta sahabat kamu sih mal'' dara jangan berpikir macam 2 dong aku sama mita engga akan mungkin tumbuh rasa cinta kami hanya sahabat '' iya tp kamu sangat menyayangi nya melebihi aku mal'' sayang maafin aku ya ( ikmal pun memeluk dara) aku akan berusaha merhatiin kamu lagi ky dulu aku janji'' beneran ya sayang ';'iya tenang aja '' sayang kamu inget kan besok ultah aku '' ya tentu syang aku udah nyiapin hadiah buat kamu '' beneran saya ng ''iya sayang ku '' sayang jangan lupa sahabat kamu ajak ya keacara ultah aku biar tambah rame acara '' iya bakalan aku ajak mereka'' tapi aku ada syarat temen cewe kamu jangan pake pakaian cowo ya aneh jd nya acara ultah aku '' ya kalo iotu engga janji say ,tapi akan aku usahain deh ( dan merekapun pulang dengan perasaan senang )
 
        sampai ikmal kerumah*
 
     mal malem banget pulang nya abis ngapain aja '' ada deh mau tau aja yg jelas engga mesum lah rio'' bagus deh'' ehh rio besok acara ultah dara lho sm mita diundang ' ok deh gue bakalan dateng koq'' tpi rio gue  mau minta tolong engga '' iya minta tolong aja , kata dara dia mau  mita pake baju cewe ,lho bisa bojokin kan'' ya ikmal lho tau kan mita engga bakalan mau '' rio tolongin dong '' kan bisa sekalian kalian bisa jadi pasangan keacara itu gue sama dara lho sm mita '' tp kalo ampe mita didandanin jangan kaget ya '' kaget apanya '' yg dulu dia pake baju pengantin aja lho kaget itu dah acak2 riasanya , kalo besok beda dia akan keliatan rapi cantik dan mempesona '' emnag pernah lho rio liat mita gitu'' ya penah lah '' dimana '' dimimpi gue dong'' dasar lho rio bener2 jatuh cinta ya kamu kedia '' yaialah gue kan jarang jatuh cinta jd lkalo udah jatuh cinta engga bakalan gue lepasin dia''cxkckckcckck''' eh mal jangan ampe lho ya juga jatuh cinta kemita '' iya tenag aja engga bakalan ,cewe gue cantik gitu mana bisa dibandingin sama mita (ikmal meremeh kan ) bagus deh kalo gitu.
   hari ultah dara pun tiba* (rio pun pergi kekamar mita)mit udah siap "udah koq"pake baju apaan nih mit"biasanya juga gini kan" gue mau lho beda hari ini"beda apany sih"ya beda aja mit, mbak cepet kesini"siapa nih rio"ini temen dari temen gue dan dia ini yg bakalan dandanin lho"engga mau ahh"mit harus mau ya"engga "mita ayolah sekali2 penuhi keinginan gue"males rio "mit sekali aja"iya deh gue mau "makasih ya sayang(rio pun mencium kening mita dan mita pun kaget)mit sory aku engga sadar "ya udah engga usah dibahas lg (mita pun masuk kekamar untuk di dandanin)rio gimana mita udah siap "belum baru di dandanin"koq muka kamu tegang gitu rio"gue engga sadar nyium kening mita "hahhh beneran "iya mal dia keliatan kaget banget"ya ialah kamu tiba2 gitu "moga aja dia engga marah deh"moga aja deh mal
   akhir nya mita pun selesai di dandani* (ia pun keluar dari kamar nya dan ikmal dan rio pun menunggu di didepan kamr)ikmal ,rio, engga enak banget ky gini(rio dan ikmal pun hanya bisa tercengang mlihat keangguna mita)rio ini beneran mita"engga tau juga mal "dasar oon kaloan temen sendiri dilupain " mit kamu cantik banget hari ini"makasih rio tapi engga enak banget ky gini(ikmal pun hanya memandangi mita tanpa berkedip satu kalipun)wooyy engga usah kaya gitu ngeliatin nya,rish gue"jangan risih dong sayang kamu cantik banget malam ini"ngapain sih manggil nya segitu nya pake sayang segala"(ikmal agak sewot) gue kesel sma kalian berdua , gue pake motor aja daripada ngegangu kalian berdua(ikmal pun akhinya Berangkat duluan sedangkan mita dan rio memakai mobilya )ayo tuan putri"iya (mitapun menggandeng rio dan betapa bahagianya rio)
   merka pun sampai ke acara itu*sayang (dara pun lansung memeluk ikmal)temen kamu mana "bentar lagi sayang "ohhh(mita dan rio pun dateng)rio kayanya sendal nya ketinggian deh susah banget gue jalan nya"sini gue gandeng biar engga jatoh (mita pun menggandeng rio malam itu mereka begitu serasi)mal liat deh rio sama siapa tuh canti banget cewe nya"itu mita dar"masa sihh"iya beneran "cantik banget dia sm mereka keliatan serasi banget(dara ikmal pun menemui mita dan rio)dara selamet ya"iya sama2 mit lho keliatan cantik banget malem ini "maksih dar jujur dar gue risih ky gini orang pada ngeliatan gue gitu "lho cantik ya tentulah orang pada ngelatin ,mit bentar lgi tiup lili sm potong kue dan acara dansa lho "gue engga bisa dansa"tenang aja mit sahabat lho ini kan jago sambil ngelirik ikmal)apaan sih dar gue udal lama engga dansa jd lupa"boong banget sayang"ia2 gue masih bisa "nahh kalo gitu pas acara dansa kamu ngajarin mita bentar lalu sama aku deh
   acara dansa pun tiba*rio ama lho aja ya dansanya "mal lho tau kan gue engga bisa ngajarin"engga usah deh dansanya gue juga engga kepengen "ayolah mit biar abis ini kita berdua "cepetan ahh sekarang kita kelantai dansa "gayanya lantai dansa "(ikmal pun memberikan tangan nya ke mita )ayo mit (mita pun dibawanya untuk berdansa)gimana mal (mita agak kebingungan)gini tangan kamu taroh kepundak gue "iya udah "truss matanya mandangin aku aja truss gimana lagi mal(ikmal pun melingkarkan tangan nyadi pinggang mita)hars deket gini ya mal"ya ialah kalo jauhan namanya bukan dansa "ohhhh"(mereka berdua pun mulai menikmati suasana dan lagu yg diputar saat itu )mal gue sering meluk lho , sering ngerangkul tp koq rasanya beda ya sekrang"ya bedalah mit kita ini dansa bukan bercanda "ohhh gitu ya"iya mit ,mit gue mau bilang lho cantik banget malam ini "kata lho gue jelek"iya jelek tp sekarang cantik banget (ikmal nyengir , ikmal pun makin mendekatkan badan mita ke badan nya"mal kedeketan "biarin nikmati aja mit "
      mit pejamin mata kamu truss nikmati lagunya kamu bakalan dapetin sesuatu yg indah (ikmal pun menyatukan dahi mereka berdua mereka burduapun memejam kan mata mereka ,senyuman manis keluar dari bibir mita) mit gimana nyaman kan "iya mal kenapa sekarang lho banget sih"baru nyadar mit"iya mal (ikmal pun tersenyum)mal muka kita deket banget lebih deket dari pada td "iya juga ya , gue aja engga pernah sedekat ini sm dara mit"ya udah mal lepasin aja sekarang"engga mit aku ngerasa nyaman banget ky orang yg nemuin apa yg di cari "mal gue engga mau dara marah(tp ikmal malah makin mempererat pelukan nya)mita aku engga tau apa ini yg jelas gue suka"mal "diem"rasakan ini(ikmal pun mencium mita dengan tiba2 ia pun memegang kepala mita dengan erat agar mita tak bisa lari lagi ) mal lepasin (mita pun menampar ikmal)lho gila mal"lho tau disini banyak orang truss ada pacar lho(mita pun langsung ngedrop ia pun akhir nya lansung tak sadarkan diri ikmal pun panik dan rio pun begitu marah keikmal sedangkan dara merasa tersakiti )
   *lho ketelaluan mal cepet lepasin mita biar gue yg bawa mita kerumah sakit"tp rio gue yg nyebapin dia ky gini"lepasin "rio pliss biar gue juga nolongin mita(tp rio tak memperdulikan dan iapun lansung membawa mita)mal kamu keterlaluan,kamu ciuman diacara ultah aku dihadapan aku ,kamu anggep aku ini apa(dara pun menangis)dar maafin aku ,aku engga sadar ngelakuin itu"aku sadar kamu udah cinta sm mita semenjak kita jadian kamu begitu beda dengan saat kita pdkt ,kamu sekarang lebih memperhatikan mita dari pada aku ,mungkin mulai dulu mita itu terlalu berarti buat kamu ,gue sakit mal lebih baik lho pergi dari pada disini cuman bisa nyakitin hati aku"tp dar"cepet pergi (dara berteriak )baik kalo itu mau kamu "mal satu lagi"apalagi"kita putus aja,aku engga mau dicintai setengah hati"baik kita putus ,maafin aku dar ,tp aku beneran pernah sayang kekamu tp masih besar sayang aku ke mita tp aku baru sadar aku pun mencintai nya (ikmal pun pergi dan menuju kerumah sakit)
      ikmal pun sampai dirumah sakit*rio gimana keadaan mita "lho masih muncul disini setelah buat mita ngedrop"rio gue sayang sm mita"lho beneran engga anggep gue ya mal ,lho tau gue cinta sm mita"tp aku juga begitu aku pun engga sadar kapan rs itu tumbuh " apa lho engga nganggep persahabatan kita selama ini"gue nganggep rio tp mau gimana kalo gue juga mencintai mita apa itu salah"pergi lho mal sebelum tamparan gue melayang ke muka lho"tampar aja asla lho puas"mal pergi lho "engga gue mau nungguin mita"(rio pun hampir menampar ikmal tp di lerai oleh dokternya mita)ini apa2an pasien didalem harus merasa tenang"maafin kamu dok"iya dok maafin kami"ayo kalian ikut ke ruangan saya"kenapa dok"ikut aja ada yg saya mau bicarakan"baik dok (ikmal dan rio pun mengikuti dokter itu)
      sampai lah mereka diruangan dokter itu*saya mau memberitahukan kabar buruk" kabar buruk apa dok"begini ginjal mita tidak bisa lagi berfungsi jd dia harus segera dapatkan donor ginjal secepat nya paling tidak dalam 1 minggu ini " kalo kita engga dapetin dok " sy tidak yakin mita akan selamat,sebenarnya mita itu sudah lama menderita penyakit itu tp dia tidak menyadarinya ,ditambah lelah yg mendera dan juga sering tidur terlalu malem,kalo saya boleh tau mita kerja apa"mita dia penyanyi dikafe2"pasti dia sering pulang malem"ia dok"nah kondisi nya itu memburuk karna itu dia udah merasakan penyakit nya tp pas malam itu aja dia engga sanggup melawan penyakit nya itu lagi,jd kalian harus cepat mencari donor ginjal untuk mita"baik dok"kalo antara kami berdua apa bisa"mungkin saja tp kalian harus melewati berangkaian test"sya mau dok"saya juga dok(ikmal dan rio menawarkan diri)
     ikmal dan rio pun menjalani serangkaian test yg begitu menyakitkan tp mereka tidak merasakan penderitaan karna terlalu menyanyangi mita, mita pun akhirnya sadar dr tidur nya ,hampin dua hari dia tidak membuka matanya,karna terlalu bosan ditempat tidur ia pun bangun dan ia pun berjalan2 dilorong 2 rumah sakit dengan impus yg dibawanya,sampai ia pun di muka lap ,mita pun melihat ikmal dan rio ada lap itu ia pun bingung apa yg mereka lakukan ,mita melihat darah mereka diambil ,ngapain mereka berdua sampai daranya diambil segala(mita berkata diahati dan iapun menunggu di depan pintu lap untuk mengetahui apa yg mereka berdua lakukan (dan akhirnya ikmal dan rio pun keluar bersama dokter nya mita) dok makasih ya"kapan halil nya keluar dok "hari ini palingan udah keluar"ohh ya udah makasih sekali lagi dok (dokter itu pun melihat mita yg sedang melihat kearah mereka)ehh mita udah baikan "udah agak mendingan dok"bagus deh,kamu beruntung daper temen kaya mereka rela ngelakuin apa aja buat kamu" ngelakuin apa dok"mereka rela ngejalanin test buat donorin ginjal ke kamu ,ya udah saya tinggal dulu ya mit" iya dok (mita pun melihat ikmal dan rio )apa yg kalian lakuin (ikmal dan rio pun saling menatap)kenapa diem,gue engga butuh ginjala kalian ,gue lebih baik mati dr pd make ginjal kalian berdua ,apalagi kamu mal engga akan "mit maafin soal yg kemaren gue juga engga sdar"iya lho engga sadar tp gue ngerasa engga enak nbanget tau engga(mitapun agak emosi)mit udah nanti kamu dropp lagi "tp rio gue kesel sama dia "iya gue tau koq (rio pun memebawa mita kekamarnya)mit aku mau bilang sesuatu "apa rio katakan aja lansung (rio pun menatap mita dengan hangat ia pun mengangkat tangan mita dan mencium nya)



#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz