Selasa, 29 November 2011

my love best friend #5

        mita pun mendengarkan rekaman suara rio*
 
       mita aku udah lama cinta sama kamu , aku engga pernah mau melihat keseadihan di wajah kamu <pasti sekarang="" kamu="" nagis="" karna="" aku="" mungkin="" akui="" engga="" ada="" kesempatan="" untuk="" merasakan="" balasan="" cinta="" dari="" mit="" sangat="" mencintai="" sebenarnya="" berharap="" bales="" dan="" juga="" sebagai="" pasangan="" hidup="" tp="" takdir="" berkata="" lain="" malah="" yg="" lebih="" dahulu="" ninggalin="" udah="" ngelakuin="" apa="" harus="" lakuin="" kasih="" ginjal="" menyambung="" menemukan="" sejati="" mita="" my="" love="" best="" friend="" ku="" sahabatku=""></pasti>
 
      mita tak hentinya menagis setelah mendengar rekaman itu
 
    rio kamu jahat kenapa kamu ninggalin aku padahal kemaren akmu yg ngasih aku semangat buat hidup,kamu beri aku motrivasi untik ngelanjutin hidup aku ,tp kenapa sekarang kamu udah nyerah duluan sebelum dengar balesan dari cinta aku , kamu jahat rio buat aku nagis gini padahal dulu selalu menghapus air mata ini kalo jatuh dipipi aku ingin itu rio   , mal dia jahat banget kan sama aku masa dia ninggalin aku kaya gini '' mita jangan nangis truss dong'' nati kesehatan kamu trun lagi '' biarin aja lebih baik gue mati aja daripada harus kehilanga semua orang yg aku cintai'' mit kamu engga anggap aku , memang nya selama ini kamu anggap kau ini apa '' maafin aku mal '' iya ku memang beda dengan rio dia lembut penyayang ,baik   hati tp aku juga sayang sm kamu '' aku nengga pernah liat sayang kamu ke aku ,kamu bisa nya buat aku kesel , buat aku bete tp kadang bikin aku ketawa sih tp engga lebih kaya rio mal, aplagi kemaren kamu ngasal banget nyium aku '' kalo masalah itu maaf ya mit gue engga sadar'' udah lupain aja tp dara pasti marah kan '' iya dia ampe mutusin gue '' berarti penyebabnya aku dong '' iya gara2 kamu tp aku engga nyesel '' maksud nya'' iya engga nyesel dapetin bibir kamu aku orang pertama kan mit'' udah ah jangan dibahas '' tp aku pengen bahas'' ikmal nyebelin banhget'' akhir nya dia bisa marah sekarang'' maksud nya '' berarti aku dah ngubah suasana hati kamu yg td sedih banget sekarang udah normal lagi'' iya sih hati gue udah ngerasa tenang ,makasih ya mal, mal kesini deh'' kenapa ( mita pun memeluk ikma makasih ya udah sayang ke ke gue'' kasih sayang gue mulai sekarang akan gue curahin ke lho seorang mit'' sini deket'' kenapa lagi( mita oun mencium pipi ikmal) lho kenapa nyium '' hadiah buat kamu karna kamu dah sayang ke aku '' aku janji akan sayang selalu ke kamu
        setelah beberapa hari mita pun keadaan nya memulih dan akhir nya ia pun pulang kembali ke rumah nya bersama ikmal
       mal rumah sepi ya '' iya mita biasanya kalo jam segini kita udah siap2 buat manggung dan seperti biasa kita berdua yg paling ribut sedang kan rio yg agak jengkel dengan kelakuan kita ia pun menasehati tp tak pernah ngeluarin emosinya'' mal aku pengen besok kita ke kubur rio '' beneran kamu mau kesana '' iya lah mal masa gue engga sekali dateng ke pekuburan cowo yg gue cinta '' mit kamu beneran cinta kerio'' gue engga tau juga mal tp yang jelas gue  sangat menyayangi nya '' lebih dari sayang ke aku'' iya kamu nyebelin banget sih selama ini '' yeee kamu aja yg kepancing  trusss sm kekonyolan aku'' iya kamu tuh bikin emosi'' tp sayang kan '' ngapain sayang sma kamu'' jangan boong ( ikmal merangkul mita) apaan sih deket2 '' jujur mit lho sayang kan '' ikmal jangan deket gini gue risih'' biasanya kan juga gini apa bedanya , kita masih di kost dulu aja sering tidur bertiga , apa sadar apa yg terjadi saat kita tidur, dan pernah juga pas bangun tidur gue sama rio meluk lho tp lho nya engga risih sama sekali kenapa sekarang lho jd gini keluar ya sifat cewenya ( ikmal mencolek hidung mita) apaan sih mal gue jd nginget hari itu , gila lho ama rio tidur nya gitu banget masa gue dipeluk untung aja gue engga hamil dipeluk sm dua cowo kalo gue ampe hamil bingung dah ayah nya siapa '' nikahin aj ke dua nya mit'' ihh apaan sih emang gue poliandri , tp kata lho kan gue engga bakalan jd pacar lho '' emang gue pernah ngomong gitu ya sering tau'' masa sih'' ikmal emnag nyebelin dah gue mau tidur'' mau ditemenin mit'' engga mau gue gawat kalo cuman berdua '' apnya yg gawat '' dulu ada rio yg jagain gue , sekarang engga ada bisa2 gue ( mita pun terdiam) hamil mita tenag gue bakalan tanggung jawab koq '' ogah gue sama lho '' koq ogah mit'' cowo play boy kaya lho gue engga minat '' mita kalo aku bener2 jatuh cinta gue engga akan gitu lagi '' sekarang udah beneran jatuh cinta kamu '' iya mit '' sama siapa '' sama cewe yg begitu dekat dengan aku yg jelas '' siapa sih '' lho engga tau '' ya engga lah '' ya udah nanti lho bakalan tau koq'' ihh bikin penasaran aja deh '' ya udah tidur sana perlu aku anter'' iya anterin ampe depan kamar'' ok deh( ikmal pun mengangkat badan mita) nagpain di gendong gini'' gue pengen '' ya udah cepetan jalan nya gue ngantuk'' iya bawel( ikmal pun mengantar mita sampai tempat tidur nya ) selamat tidur ya jangan lupa mimpiin gue '' engga mau gue gue maunya mimpiin rio aja '' ya terserah deh '' mal tunggu dulu( mita pun memegang tangan ikmal) apalagi temenin '' engga aku mau bilang kalo aku sayang sama kamu'' iya aku tau koq '' selamat tidur ta( ikmalpun mencium kening mita dan iapun keluar dari kamr mita) kenapa dengan perasaan gue rasa nya hangat banget ( mita berkata dihati) seneng nya gue abis nyium mita truss dia nya engga marah kenapa engga mulai dulu aja kaya gini kan gue engga perlu gonta ganti pacar( ikmal pun berkata dihatinya) 
     mereka berdua pun pergi ke kubur rio * rio aku kecewa sama kamu kenapa kamu ninggalin gue saat hati gue terbuka buat lho ,gue mau lho balik rio terseah gue jd pacar istri atau apapun asal bersama kamu sayang"mit udah ngomel nya kasian rio denger itu "biarin aja mal biar dia tau aku kecewa banget"itu sia2 sayang dia udah tenang disana "bener juga ya mal ,kalo gue gini truss malah akan ngecewain rio kan dia mau aku bahagia bukan selalu bersedih gini"nahh kalo gitu senyum dong pasti rio seneng ngeliatnya (dan akhirnya mita pun tersenyum )mal kamu sekarang bener bisa ky rio bisa buat aku semangat kenapa engga mulai dulu sih ky gini"pengen nya sih gini tp udah keluduan sm rio yaa jadi sukanya bikin kamu kesel deh ,biar bisa deket sm kamu masalah nya kamu dulu sulit diajak temenan sukanya menyendiri truss pemarah banget,dan akhir cuman gue dan rio yg dapetin hati perhatian kamu "gitu ya mal"iya (merekapun pulang dengan perasaan tenang)
   malam haripun tiba dirumah itu cuman ada mereka berdua * mit makan yuk ini dah jam 11:00 lho"mal gue pengen makan pecel lele " dimana nyari2 malam gini"ya adalah mal ,biasanya rio aja nemu aja apa yg gue pengen nin " iya rio bukan gue "mal pliss lagi pengen banget"sejak kapan sih ni cewe manja gini"baru nyadar kalo gue manja"iya "abis yg manjain gue kan cuman rio jd lho engga tau "iya rio truss "maklum lah mal "iya gue maklum ,dah gue nyari dulu ya tunggu aja dirumah "asikk ,ikmal mau "iya ini demi lho gue engga mau ngelanggar janji"sipp deh hehhe(mita nyengir)mit aku ngelakuin bukan karna janji gue ke rio tp ini karna gue cinta banget ke elo ,lho beneran ngambil hati gue"kapan gue bisa dapetin hati lho (ikmal berkata dihatinya)
   akhir nya dengan keras ikmal pun mendapat kan apa yg dingin kan mita * mitaaaa ini pesenannya dateng "asikkk ikmal baik deh"baru tau "iya bru tau gue (akhirnya mitapun memekan makananya)mal enak banget mau kamu" engga usah kamu kayanya enak banget makan nya"sini deket biar aku suapin "beneran kamu nyuapin "iya ayo kesini "asikk ada yg nyuapin"ini juga kebanyakan kali diabisin sendri(mita pun menyupi ikmal)mit enak ya"ya ialah mal apalagi kalo laper gini "laper banget ya "ya mal"kita suap2an yuk ,kamu nyuapin aku , aku nyuapin kamu gimana"terserah aja mal(ikmal pu mengambil satu sendok dan mereka pun saling menyuapi)mal penuh mulut aku "kamu juga penuh banget ngebuat makanan nya kemulut aku "mal muka kamu lucu banget sih"dia ketawa lgi "mal jadi pengen nyubit"engga mau ahhh"gue mau (mita pun berusaha mencubit muka ikmal tp apa yg terjadi saat berusaha menjangkau ikmal dia malah jatuh dipelukan ikmal posisi merekapun sangat dekat mereka saling bertatapan mesra ikmal pun meraih muka mita yg memerah ) mal mau ngapain lagi kamu " mit kamu manis aku suka posisi kay gini badan kita nyatu jd pengen kaya dipesta itu "pengen apa mal(ikmal pun memgang bibir mita)aku pengen ini kamu "engga mau gue enak aja"jangan nolak mit"emang lho siapa mau minta bibir gue " menurut lho gue apa lho"untuk sementara kita sahabat aja mal "mit akuuu"aku apa"akuuu(sulit banget sih)mal jantung kamu detakkan kenceng banget (mita memegang jantung ikmal)lho belum sadar juga mit "nyadar apa"lho engga sensitiv ya"ihh ikmal yg jelas ngomong nya dong"udah deh kalo engga mau bangun aja sekarang,badan aku sakit kamu tindihin gini(mita pun bangun)mal koq keliatanya marah gitu sihh"tau ah kamu engga pengertian banget "jelasin mal(ikmal pun meninggalkan mita dan iapun pergi untuk menonton tv)
 
#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz