Senin, 01 Agustus 2011

*Semakin Hari Semakin Cinta* Part 4

Hari-hari Mita sungguh berubah drastis sejak kehamilan nya. Ia pun menjadi manja, entah kerana bawa'an bayi entah karena memang sifat asli nya Mita.

Kini usia kandungan Mita memasuki bulan ke 5. Mita pun gemar mengoleksi baju hamil, untuk keperluan manggung juga untuk keseharian. Mita pun jadi hobi ber make up, dan jauh lebih feminim..

"sayang, aku mau es kelapa muda." ucap Mita manja pada Ikmal.

"jam segini mau nyari di mana Mit." ujar Ikmal bingung. Jam sudah menunjukan pukul 10 malam.

"engga mau tau, pokok nya harus sekarang titik!!bentak Mita.

Ikmal hanya bisa pasrah dan maklum. Ikmal pun keluar rumah mencoba mencari apa yang di mau Mita.

Ikmal juga meminta bantuan teman-teman nya lewat twitter dan bbm nya. Menanyakan di mana penjual es kelapa yang masih buka.

"kalau bukan karena ngidam ogah gue." gerutu Ikmal.

"kenapa? Ga ikhlas!!" Mita tampak kecewa.

"bukan gitu, aku udah nyari muter-muter Mita, tapi ga ada yang buka. Besok aja yah." bujuk Ikmal.

"tapi pengen nya sekarang.!" Mita memanyun kan bibir nya.

Dan Ikmal mendapat bbm dari Icez, memberi tau kalau di daerah lebakbulus biasa nya masih ada yang jualan.

Ikmal pun langsung tancap gas ke tempat tujuan. Dan setelah mendapat kan nya. Ikmal pun pulang.

"Mita, ini es kelapa muda nya." teriak Ikmal.

Tetapi Mita sudah tertidur. Ikmal pun membangunkan istri nya itu.

"sayang, ini es kelapa nya udah ada." ujar Ikmal lembut tangan nya mengusap dahi Mita.

"aah, udah ga pengen, mau tidur aja." jawab Mita enteng.

Ikmal pun menelan ludah nya. Ini bukan pertama kali nya Mita meminta sesuatu dan mengabaikan nya.

Ikmal tersenyum kecut lalu merebahkan tubuh nya di samping Mita.

"untung aja gue cinta mati sama loe, kalau ga, udah gue bejek-bejek deh." gumam Ikmal dalam hati.

"Mita, makan nasi dulu dong, kalau sakit perut gimana." protes Ikmal gemas.

Mita yang sedang menggado mangga muda hanya nyengir. " kan udah minum susu." ujar Mita polos.

"susu, bukan nasi." Ikmal menggelengkan kepala melihat tingkah istri nya itu.

###

Hari yang di nanti Mita dan Ikmal pun tiba.

"kamu yang kuat ya sayang, bentar lagi nyampe rumah sakit ini." Ikmal menyemangati istri nya yang sedang kontraksi (bener ga?) itu

Ikmal pun cemas, ia mondar mandir di ruang tunggu. Saat suster meminta Ikmal untuk masuk ke ruang bersalin Ikmal tampak ragu-ragu. Namun Dara menyemangati.

"Mita pasti butuh kamu, masuk gih." Dara mendorong Ikmal.

Ikmal pun masuk ke dalam.

Entah karena tidak tega entah terlalu gemetar atau terharu. Saat akhir nya Mita melahirkan buah cinta mereka, seorang bayi perempuan yang sangat lucu dan cantik itu. Ikmal malah pingsan.

###

Mita sedang menyusui bayi nya saat Ikmal memasuki ruang rawat.

"pagi, cinta ku, juga malaikat kecil papah." ucap Ikmal dan mengecup kening mereka secara bergantian.

"Mal, mamah aku udah dateng belum?" tanya Mita.

"belum sayang, masih di perjalanan." jawab Ikmal.

"tapi tadi mamah,papah aku udah datang, mau bangunin kamu ga tega, tapi nanti sore mau kesini lagi." terang Ikmal.

"mimiiit, selamat yah, sekarang udah jadi mamah." ujar Dara yang baru saja datang.

"hehe, makasih neng." Mita tersenyum manis.

"masa cuma Mita yang di selametin. Aku engga." protes Ikmal.

"iya, buat kamu juga," ujar Dara.

"iih, cantik imut imut, mirip aku deh kaya nya," celoteh Dara.

"eh, siapa loe, mirip aku dong. Aku kan mamah nya." ucap Mita membanggakan diri.

"aku kan juga tante nya" protes Dara tak mau kalah.

Teman teman dan kerabat pun mulai berdatangan untuk sekedar memberi selamat.

Para fans, sahabat pun juga memberi ucapan dan doa pada mereka lewat, facebook, twitter, grup, bbm.

Sungguh banyak cinta untuk keluarga kecil itu.


5 hari kemudian Mita pun di perbolehkan pulang, saat baru keluar dari pintu rumah sakit. Sudah banyak wartawan infotaimen menunggu nya. Untuk sekedar mendengar berita bahagia itu. Dan mengabadikan momen itu.

Mita pun dengan ramah dan sabar meladeni para pewarta itu.
###

[Pramita rajasa Naima tobing] itu lah nama untuk buah hati mereka.

Acara syukuran pun di gelar di kediaman mereka.

"sayang, Naima mana?" tanya ibunda Ikmal.

"lagi sama Dara mah." jawab Mita.

Mita menemui Ikmal yang sedamg ngobrol dengan teman nya. Kebetulan semua artis rcm termasuk pakde Dani dan keluarga pun turut hadir.

Media masa yang meliput pun cukup teratur.

"Mal, liat Icez ga?" tanya Mita.

"tadi pamit pulang bentar Mit, ada apa?" Ikmal bertanya balik.

"ini, tadi kata nya minta, tapi udah lah, nanti kesini lagi kan." Mita pun kembali ke dalam sambil menenteng sepatu yang akan di berikan ke Icez.

Mita dan Ikmal pun sibuk dengan para tamu yang datang.

#####

Setelah kondisi nya fit. Mita pun mulai berkatifitas lagi. Namun kini di batasi. Karena Mita ingin memberikan ASI eklusif pada Naima..

Mita tengah sibuk dengan laptop nya sementara Ikmal dengan Ipad kesayangan nya. Kebetulan Naima baru saja tidur.

Naima memang memiliki kamar sendiri. Tapi Mita hanya menggunakan nya untuk bermain. Karena khawatir Mita meletakan box bayi di kamar nya. Sehingga bila malam hari Naima tetap dalam pengawasan dan jangkau an nya.


Tiba-tiba Naima terbangun karena suara berisik dari game yang di main kan Ikmal.

"kamu berisik banget, jadi bangun kan Naima nya." keluh Ikmal.

"cuma vol 3 aja, masa iya Naima denger." bela Ikmal.

Mita mendengus kesal dan menyusui Naima sembari menepuk nepuk tubuh mungil nya dan bernyanyi.

####

Saat pagi adalah saat tersibuk buat Mita. Menyiapkan keperluan Ikmal. Dan mengurus Naima.. Itu sebab nya Mita menolak mengisi acara music pagi.

Layak nya hubungan selebritis. Gosip tak sedap pun mampir ke rumah tangga mereka.

Di kabar kan rumah tangga mereka retak dan sudah pisah ranjang. Lebih membuat miris adalah Dara yang di sebut-sebut sebagai pihak ke tiga.

Gosip bermula saat Dara mengeluarkan lelucon di acara on air yang menyebut Ikmal adalah suami bersama.

Para awak media pun bersepkulasi dan mengait-ngaitkan pada kejadian yang menimpa rumah tangga bos RCM.

kala itu Mulan yang masih bersama Maia dalam grup ratu. Menyebut Ahmad Dani adalah suami bersama.

Apakah nasib Mita akan sama seperti Maia, di hianati sahabat dan suami. Itu lah pertanyaan para wartawan yang menurut Mita terlalu mengada ada.

Dara tampak kesal, habis sudah kesabaran nya saat di todong dengan pertanyaan itu.

Mita juga tampak emosi. Karena ia merasa rumah tangga nya baik baik saja. Ikmal juga menjelaskan kalau itu hanya lucu-lucu an semata. Namun apa lah daya. Gosip infotaimen itu fakta sedikit gosip nya sebukit.

Mereka hanya mencoba pasrah, banyak dari masarakat yang mencemooh Dara. dan membandingkan dengan Mulan. Dara merasa gerah.. Ia merasa jengkel.

"Neng, sabar atuh, nama nya juga gosip," ujar Mita menghibur Dara.

"tapi aku kesel Mit, ini keterlaluan." Dara tak kuasa menahan air mata nya.

"neng, kamu baru beberapa minggu aja di gosipin gitu udah ngedrop, liat tuh teh Mulan, hampir sepanjang karir nya selalu di gosipin yg engga-engga, tapi tetep sabar." ujar Mita.

"tapi aku bukan teh Mulan yang kuat, aku Dara Dara,Mit." ucap Dara mengguncangkan tubuh Mita.

"tenang neng, ini juga pembelajaran buat kamu kedepan nya, untuk bisa lebih menjaga ucapan." kini Ikmal menasehati.

Dara tampak diam, lalu berkata.

"bener juga, toh aku ga melakukan apa yang mereka tuduhkan, dulu juga aku kan di gosipin lesbi sama kamu, tapi lambat laut gosip itu hilang, aku yakin ini juga." ucap Dara mulai optimis.

"iya,lambat laun gosip ini juga akan reda." timpal Mita.

Dara pun memeluk Mita. "makasih Mit." ucap Dara "sama sama neng" ujar Mita membalas pelukan Dara.

Ikmal tersenyum melihat itu.


Dan selang beberapa bulan gosip itu pun reda.

Kini Dara memutuskan untuk of dulu dari dunia ke artisan dan konsentrasi kuliah.

Sementara Mita yang sudah tidak terlalu sibuk banyak menggunakan waktu nya untuk bersama suami dan anak nya. Tak jarang Mita dan Naima ikut Ikmal saat manggung ke luar kota.

"sayang, barang-barang Naima udah masuk semua." teriak Mita pada Ikmal yang sedang memasukan koper ke bagasi mobil.

"udah Mit." balas Ikmal.

Selama perjalanan menuju bandara Ikmal dan Mita yang memang duduk di kursi belakang, asik bercanda dengan Naima. Kebetulan kali ini mereka di antar supir.

"lama-lama, Naima malah mirip kamu yah." ujar Mita.

"iya lah, aku kan papah nya, tapi senyum nya kaya kamu, kalau lagi ngambek juga." canda Ikmal.

"tapi nanti dandan nya jangan kaya mamah ya sayang." ujar Mita.

"loh, kenapa Mit" tanya Ikmal.

"yah, biar dia jadi cantik, ga ganteng kaya aku, hahaha." Mita tertawa.
Ikmal pun ikut tertawa.

Begitulah rumah tangga mereka, Mita pun akhir nya bisa melupakan Eksel. Dan mulai menerima Ikmal. Semakin hari Mita pun semakin cinta kepada Ikmal. Ikmal pun semakin mencintai Mita. Apalagi sekarang telah hadir malaikat kecil yang sangat cantik PRAMITA RAJASA NAIMA TOBING. Putri kecil yang melengkapi bahtera rumah tangga IKTA.

==TheEnd==


Cerita ini hanya Fiktif belaka.... hanya karangan,,, & tidak ada hubungan nya sama sekali dengan kehidupan nyata.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz