Senin, 15 Agustus 2011

“ DISINI KAU BELAHAN JIWAKU” (part7)

Dan akhirnya Mita menuruti kemauan 3sahabatnya , “ jujur , gue deg-degan banget ga biasanya Ikmal bersikap kea gitu ke gue !!!” batin Mita
“ ehh guyz , kan filmnya mulai jam ½ 4 sekarang baru jam 3.an nih ! kita main timezone dlu yaa ..”
“ boleeh tuh nengg , yuuk ahh !!!”

***
Dara dan Mita bermain basket , Rio dan Ikmal berusaha untuk mengambil boneka di mesin Boneka (gatau namanya haha) ..
“ yeeu -,- gue dapet bonekaa elmo duaa !!” ucap Rio
“ yaah , apaan gue gagal mulu niih sob !”
“ udaah , nih kasih ke mimitt 1 ..”
“ wuaah , thanks yaa sob ! kea nya gue udah mulai jatuh hati sama cewe tomboy ituu !”
“ klo emang lo cinta Mita , tinggalin Adiezty ! karna gue gasuka Lo khianatin dia !”
“ okee sob ,,”
“ dear , ini boneka untukk kamuu :*” ucap Rio seraya mencium mesra pipi Dara
“ waah boneka elmo , tapi aku kan sukanya kuningg ! tapi gpp deh , yg penting dari kamuu :*” Dara pun membalas mencium pipi Rio
“ wiiiw –‘ mesra amaatt ! iri dah guee , nih buatt lo miit "
“ buatt gue mal ? lo ga salah ngasih ?”
“ ya engga dong ! kan gue mau ngasih ini ke cewe cantik yang bernama ‘cameria happy pramita’ emang itu bukan elo ?”
“ heh , gue ini keren bukan cantiik ! btw , thanks bangett ya mal .”
“ eh udah jam ½ 4 niih . ayo ntar telat .” ucap Dara
          saat akhir menjelang film habis , Ikmal tiba2 saja mendekatkan wajahnya ke wajah Mita , Ikmal memegang dagu Mita lalu menciumnya penuh kelembutan . entah apa yang membuat Ikmal melakukan Hal ini terhadap Mita ..
*** heningg ***
“ mal , apa yang kita lakuin barusan ???” Tanya Mita
“ maafin gue Mitt , gue gtau knp hal tadi bisa terjadi ..”
“ lo ……” tanpa melanjutkan kata2nya Mita berlari keluar bioskop L
“ mal , knp Mita ???”
“ gue cium dia , tp dia juga bales ciuman gue . gtau knapa kita bisa ngelakuin hal itu ! keanya dia marah sama gue , klo tau gini gue ga akan nyium dia . gue nyesel !!!”
“ udah lah bro , ituu kan perintah hati siapa yang bisa nolak ? nanti gue coba kasih pengertian ke Mita .”
“ yaudah kita pulangg yuuk !”
“ thanks yaa yo , dar ..”

          sesampainya dirumah , Rio langsung menemui Mita dikamarnya
“ Mit , kok lo dluan siih ? ga pamit lagi kita panik tau gak !” bentak Rio , Mita tau klo Rio sangat menghawatirkannya
“ maaf yo , first kiss gue ilang ! tadi Ikmal nyium gue lama banget dan bodohnya gue pun ngebales . kita ga sadar yo !!”
“ kalian sadar kok , kalian itu emang saling mencintai kan? Jadi wajar aja saat Ikmal ngelakuin itu , lo Cuma bisa pasrah dan nurut !”
“ apa Ikmal bener” mencintai gue yoo ? gue takuut klo gue Cuma jadi pelampiasannya aja !”
“ nanti juga lo akan tau dengan sendirinya Mitt ..” ucap Rio lalu berlalu dari kamar Mita .
=============o0o===========
*** dikamar nya Ikmal terus”an mengingat kejadian di bioskop tadi “ Dasar bodoh ,  gue harus mutusin Adiezty sekarang jugaa !” batin Ikmal
Ikmal mengambil hp yang diletakkan di kasurnya..
* nomor yang anda tuju sedang sibuk , silakan mencoba beberapa saat lagi*
begituu pun seterusnyaa , sampai telpon yang ke-5 baru diangkat oleh sang pemilik telpon di seberang sana ,,
“ hallo diez , tlp.an ama siapa siih ??? sibuk teruus !”
“ duuh , maaf tadi lagi tlp.an sma temen ! knp bebh ? kangen yaa sama akuu ?”
“ apa kat lo aja dehh , oh iya gue mauu ketemu sama lo sekarang juga di taman belakang kampuss ..”
“okee bebh , daah muuah :*” tapi Ikmal tidak memperdulikannya

#Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz