Senin, 15 Agustus 2011

“ DISINI KAU BELAHAN JIWAKU” (part9)

Ditengah perjalanan Mita terpeleset dan jatuh di pelukan Ikmal , mereka bertatapan cukup lama sehingga ada getaran” lain yang muncul di hati & perasaan mereka .
“ opss , thanks yah udah nolongin gue” ucap Mita disertai senyum mauut nya
“ gpp kok Mit , udah kewajiban gue lagii . yuuk kita lari lagii .” jawab Ikmal dan terus berlari
“ hah kewajiban (?) ngaco lagi deh otaknya , pasti gara” rambut nya blm di jabrikin .. malle , tungguin gue dongg ..”
“haha , mimitt sayang kalah yaa ? ditunggu ya traktiran baksonya :p”
“ hah , huh , hah , huh . gile mal lo lari cepet banget siih ? gue cape ngejar nyah ..”
“ haha , yaudah kerumah lo yuuk . numpang minumm duluu .”
“ iyaa yuuk .. lah Rio . Neng ? udah jogging nya ?”
“ hah jogingg ? kita ga jogingg kok Mit ,” jawab Rio
“ malle , apa maksuud lo ?”
“ hehe , maap ya mimitt sayangg . gue Cuma pengen bduaan sama lo aja”
“ waah bang ! lo sekarang berani ngambil kesempatan yaa ? pake bawa” nama gue nd iyoo ..”
“ maaf yaa mitaa sayanggkuu :D”
          Deg .. Darah Mita seakan berhenti mengalir , jantung Mita seakan berhenti berdetak (lebay ckck)
“ duuh guys , gue pamit keatas dulu yaa ! tiba” gue pusingg bangeet”
“ Mit , lo kenapa ?”
“ Mita ga papa kok . itu Cuma perasaan cewe yang lagi bingung aja . Mita udah biasa begituu .”
“ waah yank , tauu bangeet yah kamu ? jadi cemburu nih ?”
“ duuh sayang , kamu gmana dah ? aku kan kenal sama Mita udah dari kecil 1 rumah lagii . jangan cemburu yaa sayangg ???”
“ hehe becanda kok sayangg , bang ! kan ka mita blm sarapan , mending lo bawain Roti isi sama susu coklat kesukaannya deh ..”
“ oke de , thanks yah kalian berdua udah peduli sama gue ama Mita !”
“ sama2 bro , kalian kan sama” suka jadi harus bersatu . iyaa gak yank ?”
Dara hanya tersenyum , Dia juga ingin mita menjadi kaka ipar nya kelak .
                                                ***
Ikmal pun naik ke kamar Mita , di lihat nya Mita sedang memainkan gitar nya , irama yang sangat merdu . di pandang nya wajah Mita sekilas . wajah cantik itu telah membuat Ikmal jatuh cinta kepadanya .
“ Mit , kok langsung ke kamar sih ? nih gue bawain sarapan buat lo . susu coklat nya masih angeet loh .”
“Ikmal ? kan gue udah bilang klo lo jangan pernah masuk ke kamar gue lagi”
“ gue Cuma khawatir mit sama lo , maaf klo gue udah terlalu lancang !!!”
‘ duh ni mulut ngomong kok ga direm siih ? klo dia marah gimana nih ?’batin Mita
“ yaudah gue turun , jangan lupa sarapannya di makan ya ;) trus istirahat , biar cepet sembuuh .”
“ maaf mal , tp lebih baik kita jaga jarak dulu deh ..”
“ baik , klo itu yang terbaik menurut lo” ucap Ikmal tersenyum pedih
          sekepergian Ikmal , Mita menangis sejadi”nya , Mita bimbang apakah dia harus jujur “ gue sayang lo mal , tapi gue gmau lo sama Adiez bubar karna gue !” ucap Mita pasrah , karena Ikmal dan Dara juga ga pernah cerita akan hal ini , tentang kandasnya hubungan Ikmal dan Adiesty ..
Hari berganti malam , tapi Mita tetap mengurung Dirinya di kamar . hanya menangis karna dia bingung apa yang harus ia lakukan selanjut nya ?
“ Mita sayang , makan yuuk !” panggil mama emmy , suara ituu , suara yang amat Mita rindukan , yang Mita butuhkan saat ini untuk menenangkan hati nya yang sedang berkecamuk hebat !
“ mamaaaah ??? ya ampuun mita kangeen ! kok kesini ga bilang” sih ma ?”
“ mamah mau bkin surprise , baru aja mamah sampe 1 kok kamu nangis sihh? Ada apa ?”
“ lagi patah hati maah .. haha :D” celetuk Rio yang tiba” muncul di depan pintu
“ iyoo apaan siih ? mah Mita kangen banget sama mamah ..”
“ Rio juga kangen deh , saat mamah bangunin kita , misahin kita pas berantem ! ternyata mandiri itu susah yaa”
“ udah ahh , jgn mengeluh . kan sekarang mamah disini ! yuk kita makan ..”
          di bawah tante puri sudah menyiapkan makan malam yang cukup lezaat , walaupun pada kenyataan nya Mita tak berselera makan .
sehabis makan , mama emmy pun tertidur bersama kedua anak kesayangannya ituu .


*** keesokan harinya ***
“neng , mau kemana ???? masih pagi juga !”
“ mau kerumah yayangg dongs ! knp ? mau ikuut ??”
“ engga ahh , lo aja sendiri . okaii , salam buat yang ada disana”
“ ada problem lagi kah sama ka mita ?”
“ iya , dia minta gue dan dia untuk jaga jarak .”
“ dia blm tau lo sama adies udah putus ???”
“ blm , abis dia udah minta jaga jarak duluan siih . udah gda gunanya lagi kali dar !”
“ haha , cemen lo ! baru digituiin :p yaudah gue kerumah rio dulu ahh ..”
***
“ assalamualaikumm .”
“ waalaikumsalam , eh Dara masuk sayangg !”
“ mah , kenalin ini pacar Rio ! nama nya Dara Rizki Ruhiana .”
“ duh cantiknya , kamu emang gapernah salah pilih dari dulu yo . itu yang buat mama bangga !”
“ makasih tante , oh iya Mita dimana yo ?”
“ mita dikamar , mau ketemu ! kita susul ajaa yuuk”
“ yuuk , tante aku duluan yyah”
“ iyaa , beruntung banget ya Mita dapet temen sebaik ituu !” ucap mama emmy lirih
“ Mit , lo knp jadi ngurung Diri ke gini siih ? ada apa ? share dong kita kan sahabat lo !”
“ iya dong mit , klo lo kea gini lo malah makin tertekan”
“Dar , yo , gue gmau klo hubungan Ikmal dan Adies rusak karna gue dan Adies makin benci sama gue !”
“ Mita sayang , mereka udah putus kok ! dan itu demi lo , krn cinta emang gabisa di paksa kann ???”
“ hah lo seriius Dar ?” Tanya Rio dengan wajah super konyol nya
“ gue ,, gue sayang Dar sama Ikmal !” ucap Mita polos , tersirat wajah penyesalan , air mata pun kembali berjatuhan dari matanya yang indah .
“ klo emang kamu sayang sama Ikmal , pertahanin lah . jangan mau kalah sama ego kita !”
“ thanks guys atas support nya slama ini , gue sayang sama kalian .” ucap nya tulus lalu mereka kembali berpelukan.

*bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz