Senin, 15 Agustus 2011

“ DISINI KAU BELAHAN JIWAKU” (part8)

  setelah telpon di matikan Ikmal segera mengeluarkan motornya yang berada di garasi , “ bang , mau kmana ?” Tanya Dara yg membuat Ikmal kaget .
“ mau mutusin adiezty Dar , knp ?”
“ gue ikuut yaa , untuk sekedar memastikan klo lo beneran putus sama adiezty ..”
“ okey , kali ini lo percaya gue yaa !”
          Dikamar nya Mita sedang merenung , dan memainkan lagu ciptaannya dengan gitar kesayangannya  ..
‘ Jika kau sayang aku , buktikanlah hatimuu ..
  agar aku tak ragu , jalani bersamamuu ..’
“ gue tau klo lo cinta sama gue , tapi gue pengen klo lo nge-buktiin cinta dan sayang lo ke gue . sejujurnya apa yang lo rasain itu juga ada di hati gue !”
          Setibanya di taman Dara & Ikmal segera menemui Adiezty yang sudah duduk di bangku taman .
“ heii beibbh , kok lama siih ?” Ucap Adiez yang ingin mencium pipi Ikmal
“ heh [!] jangan coba” lo cium abang gue .” bentak Dara membuat Adiesty terdiam dan tak melanjutkan kegiatannya ituu ,.
“ diez , gue mau ngomong penting sama lo . gue mau hubungan kita di akhirin aja yaa ! karna gue ngerasa udah gak cocok sama lo ,”
“ apa mall ? lo bercanda kan ? gue masih sayang nd cinta sama lo .”
“ heh adiezty sayang , denger baik” yaa ! abang gue udah ga cinta sama lo , so ? trima aja deh nasib lo ..! haha ..”
“ Diem lo Dar , anak kecil tau apa si lo ?” bentak Adiez yang membuat Dara menghentikan tawanya .
“cukup diez , makin hari lo tuh kea cewek bar-bar tau gak ! udah kea orang ga punya etika , yuk neng kita pulang !!”
“ tapii Ikmall , gue cinta eloo ..” Adiezty menangis sejadi”nya
=============o0o===========
“ Dar , lo gpp kan?”
“ gpp bang , Cuma kaget aja ! bagus deh lo udah mutusin cewe yang 1000% ga baik buatt lo ituu !”
“ hhahaiya Dar , tapii ??? gmn sama Mita ?”
“masalah Mita , kita fikirin besok aja ya bang . gue ngantuuk banget”
“ okeei my little sister ;)”
          Ikmal pun memain kan BB-nya dan berniat mengirim BBm ke Mita , siapa tau Mita blm tiduur .
|  hai cewe macho , gue minta maaf ya atas perbuatan gue tadi . gue gatau knp bisa ngelakuin ituu | Ikmal

tak lama Mita pun membalasnya
| iyaa mal , gpp kok ! udah kejadian juga , lupain aja yaa |

| okeii mit , lagi apa ? blm tidurr ?|

          percakapan via BBm pun terjadi , sampai kedua Mata Ikmal & Mita tertutup karna rasa kantuuk .
“ Mimiit , bangun yuuk ! udah pagi loh . Malu ama matahari dongg !”
“ aduuh iyoo , ada apa sih ? gue tuh masih ngantuuk !”
“ yee , ini Ikmal . bukan Rio ! bangun yuk , ada yang ngajak jogging tuuh”
“ hah ? Ikmaaaaal .. ngapain lo masuk kamar gue ? siapa yang ngizinin lo masuuk ?”
“ tante Puri yang ngasih ijin ke gue ! bangun , cuci muka nd gosok gigi yaa . gue tunggu di bawah !” ucap nya lalu ngeloyor pergi
“ iih tu anak ngapain coba , masuk kekamar gue ! makin ngaco aja deh kelakuannya . bisa mati berdiri ini mah gue!!!” setelah itu Mita turun dan menyapa tante purie di dapur .
“ tan , ko ngijinin Ikmal buat masuk ke kamar Mita sih ? klo dia ngapa-ngapain Mita gimana ? aku ini kan cewe tan ..” ucap Mita manja lalu memanyunkan bibirnya .
“maaf ya Mit , abis dari tadi Ikmal rewel banget minta izin buat bangunin kamu , yaudah tante ijinin . kamu ga di apa-apain kan ?”
“ untung aja ga di apa”in . yaudah lain kali jangan di kasih ijin ya tan ..”
“ iyaa saayangg !”
***
“ haii mall . maaf ya lama ! btw Rio nd Dara ga ikuut ???”
“ merekaa , ituu .. eeehh . merekaa ..” ucap Ikmal gugup
“ knpa mal ? kita ga berdua doang kan ? gue gamau berdua sama lo ..”
“ mereka udah duluan mit , nanti kita janjian disini lagii . mit , balap lari yuuk J” tantang Ikmal
“ lomba ? boleh ! yang kalah traktir bakso yah ..”
“ okee , siapa takkut :p”

#bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz