Jumat, 09 Desember 2011

CUMA KAMU CINTAKU

By: Nidiya Cameriahappypramita SangmitaRockerz 
Pagi hari ini yang cerah ..
Di sebuah rumah yg luas dan megah pemandangan nya sangat lah indah
ada seorang perempuan
yg mempunyai rumah itu bernama :
"cameria happy praMITA"
di panggil dngan sebutan MITA ,mita ini orang nya tomboy,keren,hmmm imut lagi penampilan mita persis seperti cwo
dan sahabat nya bernama :
"DARA rizki ruhiana"
yang sering di panggil neng DARA, dara ini orang nya feminim banget dan orang nya cantik ..
Mereka ber2 tinggal bersama dan hanya menginap di rumah mita ..
Hhmmmm tiba" mita bangun dari tidur nya
hooamp mita menguap
mita tampak nya ingin membangunkan dara
'neng bangun sudah pagi mita mencolek colek tubuh dara
hmmm iya mitt dara langsung bangun dan cepet mandi
sementara mita sedang menunggu dara slesai mandi 'ih si dara lama bener sih mandi nya kya bidadari yg baru dateng aja :D
mita pun tertawa kencang
dara sudah selesai mandi dara bertanya kepada mita
'mitt kenapa lo ketawa ketawa sendiri ?
dara mengusap ngusap rambut nya dengan handuk
'ga knapa napa kok neng mita tersenyum saat ia berbicara :)
ah neng gue mandi dlu ..
18 menit kemudian mita sudah selesai mandi
'neng.. dara ..
Mita teriak memanggil dara
'ada apa mitt ?
'ngeliat baju yg di sini kga? Mita menggarukan kepala nya dengan nafas tergesa gesah
'mana gue tau , udah cari bju yg lain aja
'iya ..
setelah mita dara sudah rapi mereka berkunjung ke suatu supermarket ..
'neng mau beli apaan sih?
'ntar cari aja mitt
akhir nya sampe juga
dan tibalah di "SUPERMARKET"
dara sibuk memilih milih dan mencari cari apa yg di ingin kan dara
sedangkan mita hanya duduk yg sendirian
'issh si dara lama bner
mita sangat kesal dngan dara saat itu
tiba tiba ada seorang cwo yg datang ke supermaket
cwo itu bernama :
'IKMAL tobing"
sebelum ikmal datang , ikmal itu tampak melihat mita dengan wajah yg merah merona
'perempuan itu siapa?
Tampak nya seperti laki"
ikmal pun langsung menghampiri mita
'waduh dia kok mau menghampiri gue sih
mita sangat kebingungan
'nama lo siapa?
Kok lo sendiri sih disini?
ikmal menjabatkan tngan nya kepada mita
'nama gue mita, nama lo siapa?
Gue engga sendiri ,gue lagi nunggu sahabat gue aja nama nya dara ..
Mita berbicara amat jutek pada ikmal
'ohh mita , gue ikmal lo cakep juga gue suka penampilan lo
lo pasti tomboy kan? :D
mita dan ikmal saling bertatapan mata
tiba-tiba dara muncul tepat pada mita dan ikmal sedang berduaan ..
Dan dara sudah selesai berbelanja ..
'mitt lo sama siapa?
'kenalin dar ini ikmal,
kita ketemu di supermarket ini
'kenalin gue ikmal
Gue ketemu mita disini
ikmal menatap wajah dan berjabatan tangan dngan dara
'oh.. gue dara sahabat nya mita
'mal gue pulang dulu ya !!
'iya ni mau balik dlu ya besok kita bisa ketemu aja lagi :D
'ok dar, hati hati ya mita :)
ikmal terseyum kepada mita :)
mereka berdua pun pulang, dan tiba di rumah ..
Tiba tiba dara ingin menanyakan sesuatu kepada mita
'mitt kaya nya si ikmal itu suka sama lo deh !
'ah masa??
gue kaga percaya neng
udah ih jangan bhas
mending kita makan dari pada ngomong soal itu mulu
'iya mit mending kita makan aja ..
Setelah selesai makan dara pun tertidur pulas dan tiba tiba dara bermimpi ia bertemu dngan seorang laki laki yang amat sangat tampan
dan ga lama kemudian dara bangun tidur dan ia menceritakan semua kepada mita tentang cwo tampan yg ia mimpikan tadi
dara terbangun dan ia seperti orang yang plin plan dara tampak nya mencari cari mita
'ih mita kemana sih ?
Dara tampak khawatir dengan mita
tiba-tiba mama emmy sofyana datang menghampiri dara yg tampak kebingungan
mama emmy bertanya kepada dara
'dara kamu kenapa seperti orang yg kebingungan
ucap mama emmy kepada dara
'ini mah aku lagi cari mita, mama tau ga mita kemana?
dara berbicara dengan lembut
'mama gatau coba kamu cari
'iya mah aku mau cari mita dulu
dara berbicara dengan nada lembut
tiba-tiba mita datang dan membuka pintu 'assalamualaikum ..
ucap mita kepada dara dan mama emmy
'walaikumsalam
dara dan mama emmy menjawab salam mita
mit abis dari mana si lo?? Ucap dara kepada mita
'mita kamu abis dari mana? tuh si dara dari tadi nyariin kamu..
`mama emy juga ikut khawatir
'hmm jadi kasihan gue sma lo..
mita merasa bersalah pda dara
'tuh daranya mit (ucap mama)
'neng maap ya, tadi gua abis keluar cari makanan yg bkin perut kenyang
'kenapa baru nongol,gue dari tadi nyariin lo
(wajah dara murung dengan mita)
'maap ya neng ntar kalo gua mau pergi gua pamitan dlu deh biar lo ga cari cari gua
mita menyentuh dagu dara dengan lembut
'iya mit lain kali pamit dulu ke gue sama mama emmy (memegang erat tangan mita)
'iya iya deh JANJI
 
`tiba tiba dara mengajak mita ke kamarnya
dara memegang tangan mita dengan erat -_*
'mit gue mau cerita sama lo (ucap dara)
'mau cerita apa?
'tadi kan gue abis makan kan tidur tuh , terus gue mimpi nya indah banget tau mit
dara menceritakan semua dengan gembira
'hayo cerita donk
mita tidak sbar ingin mendengar
'gini tadi gue mimpi ktemu seorang laki laki dngan wajah yg amat tampan disitu gue diajak jalan jalan sama dia berdua, dan makan berdua, laki laki itu megang tangan gue erat bgt coba lo byangin
dara pun berbicara sambil tersenyum senyum
'mimpi lo seru banget tau (ucap mita sambil menunjukan jempol kepada dara)
'iya mit seru bnget ternyata jantung dara berdebar kencang
'moga aja mimpi lo jadi kenyataan ya dar.
'iya mit amin, gue jga berharapnya bgtu
dara mengucapkan dngan lmbut
malam pun berlalu
dara, mita, dan mamapun akhirnya tidur
ditengah malam
tiba tiba mita bngun jam 02.30 mita keluar kamar ingn mnum
'ehemmm adem banget nih minuman *,*
dara pun ikut terbangun
'mita kemana ini, bukan nya tidur malah keluar kamar dara enggan keluar untuk mencari mita
mita pun kembali ke kamar
'mit lo abis dari mana sih dara sempat khawatir dngan mita
'gue cuma minum aja kok tadi tuh haus bnget
mita langsung tertidur kembali ..

keesokan harinya ..
 
pagi nya mereka berdua pun bangun bersama lagi
-_*
'dar bangun mandi dluan sono
'iya deh gue mandi dluan ya mit ..
'awas loh kalo mandinya lama lagi ..
Ucap mita dengan dara
 
'iya iya mimit bawel haha :D Piss mit
(dara menunjukan 2 jarinya pada mita)
ketika dara sudah selesai mandi ,tiba tiba dara melihat mita tidur lagi !
'ih si mimit ,ktanya malah suruh cepet mandinya,eh malah molor lagi
(dara membangunkan mita sambil mencolek colek)
'mit bangun,sono mandi. Gue udah selesai dari tadi
'iya iya..
setelah mita selesai mandi, mita langsung ke meja makan dan langsung melahap roti itu :D
'Pagi nenk ., pagi mah
mita berbicara kpada dara dan mama, sambil melahap rotinya
'pagi juga mit, ih kamu sering bnget kalo mau makan aja pasti ga pernah duduk
ucap mama sambil menasehati mita
'pagi juga mit, iya mit lo jangan dibiasain kaya gtu atuh (dara juga ingin menasihati mita)
'iya ih bawel
mita pura pura tidak mendengar apa yg dara bicarakan pada mita
mita pun langsung pergi keluar entah kemana?
'mah, dara mita keluar dlu ya !
Setelah mita keluar ada seorang laki laki yg memanggil mita ternyata laki laki itu IKMAL ..
'Mittt .. (ikmal berteriak memanggil mita)
aih lo kok ada disini?
'kebetulan aja mit gua lewat sini, emang ini rumah lo?
'oh, kebetulan, Iya ini rumah gua
mita tersnyum indah dngan ikmal
'mal mau mampir kerumah gua kaga?
'boleh juga mit kapan?
'tahun depan mal :D
(mita menjaili ikmal)
'apa? ,tahun depan?
ikmal bingung
'sekarang lah mal ..
mita menjaili ikmal sambil tertawa
'oh yaudah mit skarang aja
Tiba tiba mita dan ikmal langsung masuk kerumah ..
'assalamualaikum mah
'walaikumsalam
mit kamu bawa siapa?
Ucap Mama bicara dengan mita
'kenalin mah sya ikmal (ikmal menjabatkan tangan nya kepada mama emmy)
'oh ikmal, pacarnya mita ya?
'bukan kok mah, kita baru aja kenal kok ..
mita berbicara jutek dengan mama
'bukan kok mah, saya sama mita baru aja kenal
ikmal menjawab dan pipinya langsung merah merona
'oh, pacaran juga gapapa kok nak
mama emmy pun usil pada mita sambil tertawa
'ih mama apaan sih
mita sangat gugup berbicara
'boleh jga tuh mah haha :D Ikmal sudah akrab dngan mama emmy
"yaudah mita, ikmal mama tinggal dulu ya !
Mama akhirnya meninggalkan mereka berdua..
"iya mah
(mita dan ikmal menjawab dengan sebutan yang sama)
"wah kok bisa sama gitu sih mal jawabnya
"mungkin JODOH mit hehe
"haha bisa aja lo mal
mita tersenyum indah dengan ikmal
"yaiya bisa lah sayang uups keceplosan
"haha lucu mal
beberapa jam kemudian mita dan ikmal sudah berhenti berbicara mereka sangat kelelahan sudah berjam jam mereka berbicara berdua
'mit gue pulang dulu ya udah
sore mit nanti kita ngobrol lagi ya ..
'Yaudah hati hati ya mal ..
 
Ikmal pun pulang,
mita pun segera mandi
10 menit kemudian mita keluar dari kamar mandi
 
'berrr dingin banget seger lagi ..
~mita mengingat dara dengan khawatirnya dan mita sempat pergi keluar dan mencari cari dara entah kemana? Mita tidak mau kehilangan dara walaupun dara manja tapi mita sangat sayang dengan dara ..
 
Tiba tiba dara muncul keluar dari kamar mandi ..
Mita tidak tau kalo itu dara,
dara langsung ke kamarnya
'neng lo abis dari mana sih gue sempet khawatir sama lo, gue setengah mati cari cari lo dimana mana?
Mita menegur dara dengan kasih sayangnya
'mit maafin gue ya ! Gue udah bikin lo khawatir banget sama gue tadi gue abis mandi mit gue ga kemana mana mit, maafin gue ya mimit
dara berbicara dengan mita dengan suara nya yang lembut itu
'subhanalloh mandi selama itu apa neng?
Iya gue maapin lo neng
'iya mit tadi gue mandi sambil nyanyi nyanyi hehe
'hahaha kaya bidadari aja lo mandinya :D

~ keesokan harinya ..
'mit kita jalan jalan lagi yuk dara mengajak mita jalan jalan lagi
'mau kemana? Males ah neng nanti gue ditinggalin lagi sama lo~
'gue ga bakal ninggalin lo lagi deh JANJI !
Dara memohon pada mita dan tangan mita ditarik dengan beberapa kali nya
'yaudah gue ikut demi lo deh
mereka berdua pun langsung pergi~
dengan asik nya mita tertawa dengan dara yang sempat bercanda canda
tiba tiba dara meyentrog seorang laki laki dengan tidak sengaja
'maaf ya aku ga sengaja ..
'iya gapapa kok ..
Dengan kaget nya dara melihat laki laki itu
 
Dara sempat teringat dengan wajah laki laki itu ..
Dan laki laki itu ternyata yang selama ini dara mimpikan dia berwajah tampan
'kamu ga kenapa napa kan? Laki laki yang disentrog dara itu tiba tiba menanyakan dengan khawatir
'iya aku gapapa kok
dara sangat kaget melihat laki laki itu
'neng lo kaga kenapa napa kan?
Ucap mita dengan dara
'iya mit gue kaga kenapa napa kok
'oh syukur deh
mita bernafas dengan lega karna sempat khawatir dengan dara
'heemmm nama kamu siapa?
Laki laki itu bertanya kepada dara dan mita
'nama aku dara, nama kamu siapa?
Maaf ya aku tadi ga sengaja banget nyentrog kamu
'iya gapapa kok, kenalin aku RIO
rio berjabatan tangan dengan dara dan mita
'gue mita sahabat nya dara
mita pun jutek dengan rio karna mita sebelumnya tidak kenal dengan rio
'oh mita ..
Tiba tiba rio mengajak dara jalan berdua dan rio ingin lebih mengenal dara
'dar kita jalan yuk ..
'ih gimana ya? aku ga tega ninggalin mita disini sendiri aku udah janji sama mita ga mau ninggalin dia lagi
~jawab dara yang sangat gelisah dan bimbang
'yaudah sono neng lo sama rio jalan aja ..
Gue mah fine fine aja
mita terpaksa menyuruh dara agar jalan bersama rio yang selama ini dara inginkan

~tiba tiba ikmal lewat dan ia tidak sengaja melihat mita ia mengendarai sepeda motor nya itu
'mitaaaaaa ..
`teriak ikmal pada mita dengan kencang
'mit itu kan ikmal dia manggil manggil lo tuh
dara melihat ikmal dengan tak terduga
'oh iya neng itu ikmal dia mau menghampiri gue neng kebetulan banget ya dia dateng
'mit jalan jalan yuk ..
'kemana mal?
'udah cepet naik mit
mita akhirnya pun menaiki motor nya ikmal
'dar gue sama ikmal mau jalan jalan dulu ya
kebetulan biar gue ga sendirian haha
udah sono lo pergi jalan sama rio
`mita pun ikut dengan senang
'iya mit gue jalan dulu ya sama ikmal
'dar mending jalan nya bareng sama mita dan ikmal aja
usul rio dengan hati gembira
'iya gue setuju banget tuh yo ..
Gimana mit lo mau kaga?
Jawab ikmal dengan rio
'gue meh setuju setuju aja tanya sama dara aja tuh yo
'gimana dar setuju kaga?
'SETUJU !
 
~akhirnya mereka pun jalan bersama
dara bersama rio dengan menaiki sepeda motor rio
`sedangkan mita bersama ikmal yang saling berbicara di perjalanan ..
Ikmal membawa motor dengan kencang
 
`rio dan dara lebih dulu ke suatu tempat

~tiba tiba ikmal berhenti di jalan ia ingin berbicara dengan mita berdua
 
'ya ampun mal pelan pelan napa
'iya mit , mit gue mau bicara sesuatu sama lo
'bicara aja mal gue dengerin kok
'gueee .. Ci..cinta ... Sama lo mit
~Jantung ikmal pun berdetak kencang saat berbicara dan menatap mita (dag dig dug)
'apa mal lo cinta sama gue? Yang bner aja lo bercanda kan mal ..
Mita gelisah dan bimbang saat ikmal menyatakan cintanya itu
'gue ga bercanda mit gue serius gue bener bener cinta sama lo sejak kita pertama bertemu gue langsung suka sama lo gue nyatain cinta ini baru skarang sma lo mit
'gimana ya mal?
'plis mit jawab sekarang gue butuh jawaban itu dari mulut lo
'iya gue terima cinta lo tapi lo jangan seneng dulu mal
gue mau tanya sama lo mal lo tuh bener bener serius kaga sama gue
~mita menanyakan dengan amat juteknya dengan ikmal dengan sifat yang juteknya dan sangat tomboy ikmal makin cinta dengan mita
'iya mit gue bener bener sama lo gue serius sama lo gue janji akan selalu menjaga lo sampai kapanpun
~ikmal pun berbicara sambil menatap mata mita
'yaudah mal kita lanjut jalan lagi kasian dara sama rio udah nunggu
`mita dan ikmal langsung menyusul dara dan rio

~tiba disana~
'ya ampun mit lo abis dari mana lama banget
dara khawatir dengan datangnya mita
'maap neng tadi gue sempet berhenti sama ikmal
neng ada kabar bagus
'iya gapapa mit ,kabar apa?
'gue jadian sama ikmal neng 'yang bener mit, lo kaga bohong kan?
'iya bener neng
'slamet ya mit ikmal sekarang lo buka lembaran baru deh :D
`dara dan rio mengucapkan dengan senang dan menjabatkan tangannya dengan mita dan ikmal
'makasih ya neng makasih yo
'iya makasih ya ini semua karna dara juga thanks ya dar
ucap ikmal dengan hati yang berbunga bunga
'sama sama mal sama sama mimit :)

~selesai nya makan mita dan ikmal pulang lebih dulu
 
Sedangkan dara dan rio masih menyantap makanan nya dengan romantis ..
~setelah selesai makan rio langsung menggenggam tangan dara dengan erat
`tak tahu apa yang dibicarakan rio pada dara
 
~tiba dirumah dara langsung turun dari motor rio
'yo makasih banyak ya udah bikin aku seneng hari ini
'sama sama cantik ..
Akhirnya kita buka lembaran baru seperti mita dan ikmal
yaudah cantik aku pulang dulu ya
'hati hati dijalan ya sayang
 
 
 
~dara langsung masuk kamar dan dikamar nya ada mita yang sedang tertidur
'mit bangun gue mau cerita sama lo
'ih apa sih , gue tuh ngantuk banget tau
'mit bangun gue mau cerita sama lo
'iya iya cerita apa?
'mit gue sekarang jadian sama rio gue seneng banget mit hari ini
'syukur deh gue pun ikut bahagia mendengar nya
'iya mit makasih ya
~tersenyum bahagia pada mita
 
~matahari pun sudah tidak ada sekarang pun sudah larutnya malam yang indah
dara dan mita bahagia mereka sama sama sudah mempunyai pasangan masing masing
 
~ 2 TAHUN KEMUDIAN ~
mita dan ikmal masih menjalin hubungan yang amat serius
dan sebentar lagi mita dan ikmal akan `BERTUNANGAN`

~sedangkan dara dan rio mereka masih menunggu kapan ia bertunangan~
dara ikut bahagia karena sebentar lagi mita akan bertunangan
 
'mit akhirnya lo sebentar lagi bertunangan sama ikmal
'iya neng gue bersyukur banget sama allah ..
Allah udah ngasih kebahagiaan ini sama gue gue seneng banget neng
~mita bahagia dengan semua nya ini tersenyumlah mita dengan hati yang tulus
'iya mit gue juga ikut gembira dan gue juga bersyukur bisa pacaran dengan rio laki laki yang selama ini gue inginkan dan gue sangat bersyukur atas semua nya ini
~dara tersenyum bahagia saat ia bicara dengan mita
 
`tiba tiba rio dan ikmal datang menghampiri dara dan mita
'mit slamet ya bentar lagi lo tunangan sama ikmal
'iya yo trimakasih
 
~mama emmy sibuk merenofasi rumah nya yang sebentar lagi MITA akan bertunangan
mama emmy sangat senang dan terharu melihat mita anak kesayangan nya akhirnya siap untuk bertunangan nanti
di pelaminan
'mit kamu harus siap ya karna sebentar lagi kamu mau bertunangan mama akan mensuport kamu
`mama meneteskan air matanya dihadapan mita
'iya mama mita berusaha untuk semaksimal mungkin udah mama jangan sedih gitu mita ga mau liat mama nangis kaya gini
`mita menghapus air mata mama dengan lembut
 
~ikmal datang dan ia ingin menghampiri mita dan mama
'mit mama kenapa nangis?
'engga kenapa napa mama cuma terharu aja karena sebentar lagi kita mau bertunangan mal
'mama jangan sedih kaya gitu ikmal dan mita ga akan ngelupain mama
ikmal mita dara dan semua nya sayang sama mama
~ikmal bicara pelan pelan dengan mama
`dan akhirnya mama kembali tersenyum :)
 
~ 1 minggu nya ~
acara pertunangan pun dimulai
mita dan ikmal sedang berlangsung di pelaminan dan ia segera BERTUNANGAN
jantung mita berdetak kencang tak karuan
ikmal sangat tegang dipelaminan
'sumpaaaah mal jantung gue berdebar debar
'mit gue juga tegang nih tapi mit kita harus siap mama bilang ke kita harus siap ..
Semangat mit buat cinta kita 'iya mal gue harus siap gue gamau lihat mama kecewa dan menangis
 
~SELESAI NYA BERTUNANGAN~
ikmal dan mita memeluk mama
'alhamdulillah nak akhirnya pertunangan nya berjalan dengan lancar
`mama bernafas dengan lega
'iya mah ini semua berkat mama juga
(mita dan ikmal langsung memeluk mama hingga menetes kan air matanya di bahu mama dan membasahi baju
 
~akhirnya mita dan ikmal mempunyai kehidupan yang amat senang dan bahagia akhirnya mereka berdua membuka lembaran baru
'mama bahagia dengan semua yang allah berikan pada keluarga ini
 
`mita akan mengenang jasa mamanya yg ia sayangi
 
dan tiba saat nya dara & rio langsung bertunangan dan berlangsung dipelaminan
~dara dan rio sudah akhirnya slesai bertunangan
dara dan rio tersenyum bahagia
 
dara dan rio langsung membuka lembaran baru

`begitulah kisah cinta mereka yang selama ini mereka banggakan begitu juga dengan kehidupan baru nya
mita , ikmal , dara , dan rio mereka senang dengan kehidupan nya yang saat ini sangatlah harmonis
ini smua berkah dari ALLAH SWT

~selesai~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz