Kamis, 22 Desember 2011

CINTA KITA

By:  Nurul Mrz Cintamita
mlam gelap gulita, disuatu rumah dha seorang cwe berambut pendek sdg du2k sndri, di sperti sdg mununggu seseorng
"kak mitaaaaa" pnggil seseorng, cwe itu lngsung berdiri menghmpri suara itu "ada apa neng?" ucp cwe itu yg ternyta bernma mita"ayo mkan kak" "ntar ja dech neng" "mita km mkrin cwo itu lgi ya???" ucp taraz,kkxa mita n dara "engga kok kak" "km jgn bhong ma kk, kk tw km" "udlah kak jgn bhs dia lgi" ucp mita smbl mlahp mknanxa "mita, kk ga akn pernh menyutjuin km ma dia sblum dia ngebktiin klo dia bsa mit" ucp taraz meningglkn mja mkan

dara menghmpri kkxa yg sdih itu "kak mita tng ja ya kak, dara tw cnta tulus klian tak akn terpisahkn" ucp dara "tpi dia ga dteng2 neng untk menjmput kk" ucp mita dgn muka sdih "kk tnggu ja, dara ykin dia ga akn lupa akn jnjixa kak" ucp dara menenangkn mita,\. stlah mkan mita bernjk ke kmrxa, di dpn jndla mita mentap langt penuh bintang "loe dlu berjnjikan nemuin gw lgi tpi mna jnji loe? uda 3taon loe kga ngsi kbr ke gw, gw disni nunggu loe kan slalu nunggu loe" ucp mita perlhan, mita mentap gemerlp bntang di lngit "gw kngen loe, cptlah kmbli syg" ucp mita dlm hti, mita memejmkn mtaxa n mengingt msa lalu yg indah sblum hubxa ditentng kkxa taraz yg tdk stju

_mita mengingt msa laluxa_
disbuah tman du2k seorng cwo yg sdg memain2kan stick drumxa, lalu tba2 ada seorng cwe yg merngkulxa dri blakang "mitaa, km ini lma bnget sich???" ucp cwo itu "mav ya syg, tdi msi nemenin dara dlu" ucp mita smbl du2k di sblah cwo itu "mit gw mw ngmong sriuz ma loe" ucp cwo itu" "apa??" "gw mw ngelmar loe" "hah??? yg bner??" "iya" "gw sneng bgt ma ucpn loe, gw tnggu loe dirumh ntar ya??" ucp mita smbl berlri krna dia hrus plang
 
mlamxa tuch cwo menghmpri rmah mita yg bgtu magah, dlm htixa cwo itu berkta
-ya allah apa gw pnts ngelmar mita? gw tkut kkxa kga nerma gw" btin cwo itu yg sdg berdri di dpan rumh mita
 
didlm rumah mita taraz dara sdg menunggu di ruang tamu "mita mna cwo yg mw loe knlin ke kk??" tnya taraz "tnggu bntar ya kak" ucp mita yg htixa sdg bhgia, lalu tba2 terdngar suara bel pntu "nah mngkin itu orngxa ya kak" ucp dara smngt ingin membkakan pntu, tpi mita lngsung bedri n menyruh dara du2k. mita menghmpri suara bel itu n ternyta itu bnar2 cwo yg ditngguxa "ayo, kk gw nunggu" "gw deg2an mit" " uda tnang ja ya" ucp mita menenngkan cwo itu. mita n cwo yg akn melmarxa menghdap taraz, tba@ ekspresi taraz berubh saat mlait orng yg di gndeng oleh mita "hah loe??" ucp taraz kget "kak ini yg mew mita knalin" ucp mita "oh ini orngxa?? dia kan pengamen yg ska ada di cafe itukan mit?" ucp taraz yg milirik cwo itu "dia ikmal kan mit" lnjt taraz "kak dia bkan pengmen tpi dia pemaen drum" "tpi dia bkan artiskan mit' ucp taraz ketus "brani apa loe nlamar adek gw?" tny taraz ka ikmal "gw cinta n syg ma dia" ucp ikmal tegas manutpi rsa tkutxa "loe itu orng miskn, sdgkan mita liat ini liat kemewhan ini" ucp taraz smbil memegng kerah bju ikmal "KK, mita jga cnta dia, mita ga memndang dia miskn apa ga, mita syg dia kak" ucp mita "diem loe mit" bntak taraz "mita" ucp ikmal "apa loe mnggl2 mita? loe ga pntes bwt mita" ucp taraz "tpi gw cnta dia mlebhin apa pun" "cnta ja? emangxa mita mw di ksi mkan cnta??" "kk uda" sahut mita "dara km bwa mita msuk" taraz menyruh dara membwa mita kekmrxa "gw ga mw, gw akn te2p ma ikmal kak" ucp mita "dara cpt" "i iya kak" ucp dara gu2p, dara menrik mita untk msuk kekmrxa
 
'tok....tok....' suara ketukn pntu membuyrkn lmunanxa "kak, ada kak icez nie" ucp dara "iya sruh tnggu sebntar ya" ucp mita dri dlm kmrxa
 
mita trun menghmpri icez, icez mengjak mita untk pergi ke sebuah mall, tpi mita tdk mw, icez tetp memksa mita untk menemnixa n akhirxa mita mw
 
di mall miata hnya meliet2 sja, n tnpa dia sdri mita menbrak seseorng hngga brang2xa jtuh smua "aduch mav'in gw ya" ucp mita smbil menlong brang2 orng itu "mkaxa ati2 ya mbak klo jlan" ucp orng itu, saat mendngar suara orng itu mita sperti mengenlxa, saat mita meliat wjah itu mita sperti menmukn sesuatu yg pernah hlang drixa "mi...mita??" "ikmal??" ternyta mita bertmu dgn ikmal yg tlah lma meningglknxa, ikmal lngsung memelk mita ert bgtu jga dgn mita "ikmal loe kmna mal?? gw kngn bnget ma loe" ucp mita "mav mit, gw sdg berusha ngedptin loe" ucp ikmal mrmblai rmbt pndek ikmal "mal mna jnji loe" "sbr ya mit bnter lgi gw neptin jnji gw ke loe" ucp ikmal menenngkn mita, "ikmall??" ucp icez yg tba2 mucl dri blakng mita "mal loe kmna ja? skrang loe bwa mita pegi mal sblum taraz nglangin loe" "cez icez, gw ga akn bwa mita pegi kbur lgi, gw akn ngmbil mita baek2 cez" "tpi mal??" "uda, loe tmggu ja ya" ujar ikmal "mal bnern loe" "iya mit gw sriuz, uda ya gw ga bsa lma2 gw hrus nyiapin sesuatu" ucp ikmal lngsung terbru2 meningglkan mita "mal" ucpnmita tdk dihiraukan oleh ikmal "gmna mit? loe skrng uda tnangkn? krna ikmal kan menepati jnjixa" "iya cez"
 
keesokn hrixa, mita sdg sbuk memkai pkaianxa krna dia di suruh kkxa untk berpkaian rpi krna akn ada tmu dri kntor yg dipimpn oleh taraz, yg ktaxa dia pengusha skses dri singpur "mita km uda siap blm?" tnya taraz dri blik pntu "uda nie kak, dara mna?" "dara uda ada diruang tmu" "oh ya kak, dia itu spa sich" "kk jga ga tw mit, tba2 dia pngen krja sma dgn perushaan qt" jelas taraz
 
'tinn....tin...' terdengr suara klakson mobil "nah mit mngkin itu orngxa" ucp taraz mengjak mita dara untk menymbutxa. btapa terkejtxa mita saat meliat orng itu bgtu jga dgn taraz, dia tdk menyngka bhwa pengusha sukses itu adlah ikmal, cwo yg ingn melmar adikxa dulu "IKMAL?" ucp taraz kget "gmna? gw neptin jnji gw kan?" ikmal menghmpiri taraz, taraz hnya bengong seakn tdk percya "kak kak itu ikmal kak" bsik dara ke mita "iya neng, apa ini mimpi ya neng?" "kk ga mimpi"
 
"oke skrang gw percya ma loe mal, gw stju loe nikhin mita" ucp taraz "hah? yg bner kaka? mita bleh ma ikmal?" "iya syg, skrang kk sdar, cnta klian bgtu hebat" ucp taraz menepk pndak ikmal n mita, mita sgra memeluk mita dgn snang "syg skrang tak ada pnghlang bgi qt" "mksi ya mal,loe da mw berkorban dmi gw", "horeeee akhrxa kk bsa berstu ma ikmal" ucp dara snang

_THE END_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz