Jumat, 23 September 2011

"Gadis PilihanKu" Part 6

Lajuutt.... setelah tertunda sekian lama... :D

Ya Tuhan,,,, ingin sekali aku memeluknya, aku sangat merindukan pelukan mama. “gumam Mita dalam hati” langkah Mita terlihat hampa, pikirannya melayang, pandangan nya kosong. sesekali ia menendang sesuatu yang ada di hadapan nya.

loh,, itu kan Mita, ngapain dia dri rumah sakit. “gumam Ikmal.”

Miiitt,,, ngapain lo jalan sendirian dsini?? siapa yang sakit?? “nggak,, bukan siapa-siapa kok” Mita menundukan kepalanya.
muka lo kenapa babak belur gitu?? lo sakit ya Mit?? #Ikmal mengangkat wajah Mita dengan lembut.

“udaah,,, gue gak knapa-napa kok.”  #Mita menepis tangan Ikmal.
gak napa-napa gmna Mit, muka lo babak belur gitu. #Ikmal memasang wajah simpati.
lo berantem lagi ya Mit?? tanya Ikmal lirih.
ada msalah apa Mit? coba lo cerita ke gue. kali aja gue bisa bantu mringankan beban lo.

“lo gak tau apa-apa, jadi lo jngan sok perhatian sama gue” Mita meninggalkan Ikmal.

apa salah nya klo gue tau msalah lo & bantu meringankan beban lo?? teriak Ikmal yang menghentikan langkah Mita.

“gak ada yang harus lo tau & lo bantu” Mita melanjutkan langkah nya.

*sementara itu

apa lagi yang kurang Tan? tanya chua pada Tantri
hhhmmmm.... kayanya sih udah sempurna... hahaha

oke deh... skrg kita lanjut ke rencana brikutnya... Chua & Tantri menuju toko kue...

Tan,,, psenan kita dah jadi kali yaa,,,, pasti enak deh... hahaha jadi ngiler gue.
huuuss... itu kan buat....... #ucapan Tantri terhenti.

Liat itu Chu,,,, Mita sama cowok,,, kayanya Mita lagi di gangguin deh chu,,, “udaaah,,, biarin aja,,, dia pasti bisa jga diri kok. #timpal Chua cuex.
mending sekrg kita lewat depan Mita yuuk,, tapi kita cuekin dia yaa,,,” Chua narik tangan Tantri...

Taantrriii.... (gumam Mita)
siapa Mit?? temen lo yaa? boleh juga tuh,, cakep kaya lo... heee #Ikmal cengengesan...
apaan sih lo Mal,, udah deh, lo jngan ngikutin gue. #Mita membentak Ikmal & meninggalkannya.

Chuaaa,,, Tantri,,, kenapa sih klian jadi berubah gini sama gue,,, apa salah gue?? (gumam Mita)
gue harus ngmong sama mreka.

            Tan, Chu, nanti mlem gue mau ngmong sama lo berdua
            gue tunggu di cafe biasa

Message delivered to Tantri

eh Chu,, Mita ngajak kita ktemuan nii tar mlem, #Tantri memperlihatkan isi sms dri Mita.
ya udah lo bles aja kita gak bisa. repot amat sih.

akhirnya sampe juga,,, #Chua melihat-lihat kue yang byak terpajang.

seorang pelayan menghampiri Chua & Tantri dengan membawa kue cantik di tangan nya.

Waaaaawww..... keren bgt mba kue nya. Tantri membayar kue itu & langsung membawanya.

Wahyu
            ya ampuuun Mit, lo dimana siih, kok gue telponin gak nyambung-nymbung. Wahyu dritadi mengakhawatirkan Mita.

“eh Yu, ngapain lo bngong disini?” tanya Ikmal.
gue lagi nunggu Mita Mal, tapi gak dteng juga. #Wahyu terlihat stress. “baru aja gue ktemu Mita” dimana Mal?? “di depan Rumah sakit.

haaaahh (?) rumah sakit? Wahyu melongo. dia sakit bukan? kok gak bilang sama gue siih klo Mita sakit.
“dia sih gak jawab sakit apa, tpi gue liat mukanya babak belur.”

Wahyu langsung masuk & menjalankan mobilnya.

*di perjalanan

Mita,,, Mita,,, seneng bgt sih lo buat gue kuatir,, lagi-lagi lo berantem,,, (gerutu Wahyu)

setelah di cari-cari. Mita tidak juga di temukan.

tiba-tiba Icez sms Wahyu & mnyuruh nya dtang ke sebuah cafe.

*di Cafe

            to the point aja Chu. “Mita membuka pembicaraan”
“iyaa.... santai donk Mit, gue lagi nunggu sseorang”. siapa? tanya Mita datar.
lo liat aja nanti. sseorang yang sangat penting & berarti buat gue, & lo harus tau kabar gembira ini.

dalam hati,Mita terus bertanya-tanya, & semakin penasaran sama orang yang di sebut-sebut Chua. Mita mencoba mnebak-nebak. “apa mungkin orang itu Wahyu??”  tanya Mita dlam hati.
“apa mugkin mereka udah pacaran??” aaahk.... gue gg mungkin rela klo Wahyu jadi milik orang lain, skalipun Chua sahabat gue. walaupun hati Mita gg karuan, tapi Mita mencoba santai, biar gak keliatan gugup.

tak lama kemudian, yang di tunggu-tunggu pun datang.

Wahyu... gumam Mita.

akhirnya datang juga kamu sayang. Chua mencium pipi Wahyu & Wahyu membalasnya.

Hai Mit, sapa Wahyu. “Hai” jawab Mita singkat.

sekarang ngmong aja, apa yang mau klian kasih tau ke gue. “sabar dulu donk Mit, Ices sama Tata kan belum dateng.

rupanya Mita tidak bisa berlama-lama melihat keakraban & kemesraan yang di perlihatkan Chua, air mata nya mulai terjatuh, namun ia langsung menghapusnya.

Mita, boleh minta tolong fotoin gue sama Wahyu gak? pinta Chua memanas-manasi Mita.
Hati Mita terasa sangat sakit, namun ia menurut saja.

gue ke toilet dulu yaa. pinta Mita.

ox.. jawab Chua & Wahyu kompak.



#Bersambung

2 komentar:

coment-coment Vty, Mrz, Dlz