Jumat, 03 Februari 2012

Gadis Pilihanku #7

Di Toilet Mita menangis, hatinya merasa sangat tersakiti, orang yang dy cintai kini dicintai dan mencintai sahabatnya. “mungkin ini takdir gue, dulu gue kehilangan mama, papa, sekarang Wahyu.”
sekarang gue Cuma punya Dara, adik gue yang paling gue sayang. seandainya lo tau kalo gue ini kakak kandung lo Dar.....

tiba-tiba ada yang mengetuk pintu toilet & memanggil-manggil Mita. langsung Mita menghapus air matanya & keluar.

“SURPRISE........” Happy Birthday to You.... Happy Birthday to you..... semua teman Mita menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun. lalu wahyu mendekati Mita, mengucapkan selamat & mencium kening Mita. Mita hanya bisa mematung kaget & terharu. setelah Wahyu, di susul sahabat-sahabat nya yang mengucapkan selamat. tapi sepertinya ada yang kurang di mata Mita.
Dara, yaa Dara tidak nampak di situ.
matanya menyapu seisi cafe, tapi ia tak menemui Dara, adik yang sangat ia sayangi. Mita tertunduk lesu. “lo kenapa Mit?” tanya Wahyu.

nggg.....gak pa....

tiba-tiba “Happy Birthday to You, Happy Birthday to You, “ Dara.... gumam Mita.
Happy Birthday kak... Dara langsung memeluk Mita, dan di balas pelukan hangat Mita terhadap adiknya.

kak, hari ini kan spesial banget, aku mau kenalin kakak sama mama aku. mau yaa..... “Dara memelas” buat apa Dar? kakak belum siap ketemu mama kamu. Please banget kak, aku mau mama tau, kalo aku punya kakak yang sangat baik, cantik, yang slama ini selalu melindungi aku. Dara memohon. “ya udah... “ Mita pasrah. karna ia tidak mau mengecewakan adiknya. namun hatinya tidak karu-karuan, jantung nya berdetak lebih cepat, cepat, & cepat lagi. (Lebay haha)

“kak, ini Mama aku” ucap Dara. “Ma,,, ini kak Mita yang selama ini aku ceritain sama mama.”
Mita menunduk, Mita gak sanggup menatap mama Dara, yang juga ternyata adalah Mama kandung Mita.
“selamat ulang tahun nak,,, maafin mama,,, “ Mita langsung memeluk mamanya. pelukan hangat seorang mama yang selama ini ia rindukan. Mita tak bisa lagi menahan air matanya, begitupun mama nya.

semua orang yang ada saat itu ikut bahagia, karna Mita udah ketemu & baikan sama mamanya.

Mit, gue mau ngomong bentar boleh...?? tante, aku minjem Mita nya sebentar ya.. hee
Mita menatap mamanya tanda minta persetujuan, mama Mita hanya mengangguk, tanda setuju.

“ada apa Yu?” maafin gue ya Mit, tadi cuma becanda. gue sama Chua gak ad hubungan apa-apa kok.


#Bersambung

Lagi males jadi makin kacau ceritanya.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coment-coment Vty, Mrz, Dlz